by Litahouse design and building

6 Model Rumah Keluarga Kecil yang Menawan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Apakah Anda mencari rumah yang bagus?

Kali ini homify mengajak Anda melihat rumah baru Litahouse Design dan Building Designers Rumah Baru di Chiang Rai. Perusahaan ini khusus menangani desain, konstruksi, serta 3D. Selain itu juga dapat mengerjakan desain furnitur dan desain interior dengan semua jenis konstruksi dan bangunan.

Sudah siap terkagum dengan 6 desain rumah di bawah ini?

1. Rumah satu lantai

Rumah pertama ini bertingkat satu dengan ketinggian 50 cm di atas permukaan tanah. Rumah terbuka bergaya kontemporer ini dihiasi dengan warna putih keabu-abuan yang terlihat sederhana namun memiliki tampilan khas ke bagian depan dinding dan kolom batu. Rumah ini juga dilengkapi teras luas sebagai ruang tamu dan halaman serbaguna.

2. Gaya rumah yanag mempesona

Rumah bergaya modern berlantai dua ini sebenarnya juga rumah hibrid yang memiliki aula depan bergaya loteng dengan atap tinggi. Rumah ini dibedakan dari sisi desain, misalnya bagian batu itu dihiasi dengan dinding kaca dan hiasan pada bagian belakang dinding dengan eksterior batu pasir. Dengan begitu rumah ini terlihat berbeda dimensi, namun ada juga yang berwarna coklat di tempat teduh. Pada bagian depan dan bagian belakang tampak harmonis.

3. Rumah bergaya modern dengan tingkat atap

Gaya rumah yang terlihat unik dengan geometris modern beratap rata. Pemandangan indah terlihat dari atap yang naik lebih tinggi dari biasanya. Atap model ini dapat mengurangi panas di rumah serta ruangan lainnya. Pada saat bersamaan, rumah ini memiliki pintu kaca yang lebar hampir di seluruh dinding dan banyaknya jendela memungkinkan sirkulasi udara berjalan dengan baik di dalam rumah.

4. Rumah abu-abu dan putih

Rumah keempat ini bergaya modern. Fokus utamanya adalah pada perabotan putih abu-abu. Dekorasi eksterior didominasi oleh atap panggung dan penggunaan warna abu-abu gelap yang berbeda. Dinding rumah berwarna abu-abu dengan batu abu-abu tua yang menghiasi bagian luar, sementara hiasannya penuh dengan garis. Rumah ini terlihat seperti garis hitam yang memotong rangka atap. Bingkai pintu dengan garis panel logam membentuk area parkir. Seluruh rumah ini terkoordinasi dengan baik hingga ke bagian eksterior.

5. Gaya rumah teras yang menyambut dengan hangat

Rumah ke-5 berlantai satu dengan 2 cerita ini memiliki nuansa hangat kayu coklat mulai dari dinding hingga lantainya. Ada sangat banyak kaca di sekitarnya dengan dua jendela dan pintu geser. Fitur lain yang menarik dari rumah ini adalah Herpes zoster yang mengelilingi rumah di kedua sisi depannya. Pada teras terbuka ada pot bunga kecil dengan dekorasi yang menawan.

6. Rumah dua lantai dengan kolam renang

Akhirnya kita sampai pada rumah mewah bertingkat berikutnya. Rumah ini penuh dengan pintu dan jendela kaca yang fokus pada transparansi. Rumah ini didekorasi dengan warna putih sebagai warna utama, namun di luarnya ada dinding berwarna cokelat yang pada beberapa titik membuatnya menarik. Ada garasi dua mobil dengan teras yang menghubungkan kolam dan rumah.

Tentu saja Anda masih inginkan inspirasi lainnya:

Tips Interior untuk Ruangan Terlihat Lebar 2 Kali Lipat

10 Rumah Terpisah dengan Balkon dan Teras Indah

Tertarik meniru salah satu desain rumah di atas?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!