Rumah by Rotoarquitectura

8 Ide Taman Praktis, Modern dan Mudah Perawatannya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tidak semua orang cinta berkebun, karena itulah harus ada solusi alternatif untuk urusan taman penghijauan yang alami. Tentu hal ini akan menghemat banyak waktu dan uang untuk perawatannya. Seperti yang kita ketahui bahwa memiliki rumput hijau sepanjang tahun perlu menghabiskan banyak air, pupuk dan terkadang bibit baru.

Jika bosan dengan halaman rumput Anda atau ingin membangun halaman tanpa rumput, Anda perlu menyimak buku ide kali ini. Kami akan memberikan Anda beberapa ide teras yang memiliki segalanya kecuali rumput. Hasilnya? Tak kalah menarik. Keberagaman unsur dan bahan menghiasi teras dengan cara yang unik. Mari selidiki setiap ide yang ada di bawah ini!

  by homify

1. Dengan tembikar dan pot tanaman

Anda bisa menutupi seluruh lantai fasad, teras atau bahkan taman Anda dengan tembikar indah, seperti pada contoh ini. Tekstur, pola dan warnanya sesuai selera Anda, tapi jangan lupa untuk menyatukannya dengan nuansa rumah Anda sebisa mungkin. Untuk area hijau yang alami Anda hanya perlu menambahkan beberapa tanaman dalam pot besar.

2. Batu dan pencahayaan yang baik

Pelapis dari batu selalu menjadi alternatif yang sangat baik untuk menghiasi lantai teras Anda. Ini adalah solusi yang tidak terlalu mahal dan memberi cukup karakter pada rumah Anda. Untuk efek yang lebih menakjubkan, letakkan pencahayaan yang baik dari bawah lantai.

3. Pohon palem, kerikil, tanaman, kolam renang.

Ada banyak alternatif untuk halaman rumput dan Anda dapat melihat ide-ide kami serta jangan ragu untuk menggabungkan beberapa ide pada teras seperti yang Anda lihat di sini. Ada batu kerikil dan keramik dalam berbagai bentuk serta lingkaran indah dalam berbagai ukuran.

4. Cacti dan dek kayu

Dalam proyek ini kami menawarkan 2 solusi yang akan membuat hidup Anda lebih mudah, tanpa harus membuang waktu dalam menyiram rumput, tanaman atau bunga. Anda dapat melapisi teras dengan dek kayu dan menanam kaktus sehingga tanaman tidak memerlukan perawatan yang besar. Kombinasi kedua elemen ini menghadirkan lingkungan modern dan penuh gaya.

Perlu diingat, berhati-hatilah saat membeli dek kayu untuk eksterior karena harus ada perawatan khusus yang membuatnya tetap bagus sepanjang tahun, baik saat musim kemarau atau musim hujan.

5. Dek kayu dan keramik

 Kolam Renang by Kátia Borges - arquitetura+interiores
Kátia Borges – arquitetura+interiores

Residência Nádia & Pedro – Área externa

Kátia Borges - arquitetura+interiores

Teras ini juga menggunakan dek kayu meskipun digabungkan dengan keramik yang jernih. Dek kayu menonjol karena ditempatkan hanya di area kesehatan yakni di depan kolam renang. Anda dapat menggabungkan berbagai bahan dengan sempurna serta memilih yang spesifik untuk menjadi daya tarik area teras Anda.

6. Kerikil

Kerikil putih adalah pilihan terpenting yang harus kita pertimbangkan. Selain murah dan mudah diaplikasikan, Anda tidak perlu para profesional untuk melapisi patio dengan kerikil. Ini menjadi solusi cepat dan efektif yang dapat langsung Anda praktikkan serta tentu ideal dalam menutupi area tua dan rusak.

7. Warna, bahan dan pelapis yang berbeda

 Balconies, verandas & terraces  by homify
homify

Patio | Reforma Bruc | Standal

homify

Halaman ini terlihat luar biasa dan hasilnya benar-benar hebat, mulai dari lantai hingga furnitur. Kombinasi modern dan vintage yang menakjubkan. Perhatikan bagaimana lapisan dinding teras serta bahan lantai yang sama menciptakan efek visual yang unik.

8. Batu kerikil dengan keramik

Seperti yang Anda lihat rerumputan tetap ada sedikit sehingga area ini menarik dan ramah lingkungan. Anda tidah harus selalu menghadirkan tanaman atau bunga yang memerlukan banyak perawatan. Pada halaman kecil ini ada area tanah dengan kerikil dan keramik abu-abu yang menciptakan kontras indah di ruang bernuansa zen ini.

Dari ke-8 ide taman di atas, mana yang paling Anda ingin tiru?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!