by Joep van Os Architectenbureau

Rumah Elegan dengan Kecantikan Luar Biasa

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah gaya lama juga bisa memiliki pesona khusus yang sesuai dengan tren perumahan modern saat ini. Selain ruangan-ruangan kecil, jendela-jendela sempit yang membuat ruangan menjadi sesak, degradasi furnitur juga dalam kondisi rusak. Inilah beberapa alasan mengapa arsitek Belanda melakukan perbaikan rumah. Simak buku ide ini bagaimana mereka mengubah rumah tua menjadi mansion modern dengan kepribadian yang unik!

1. Sebelum: berantakan.

Foto ini menunjukkan tumpukan puing rumah yang tersebar. Untuk renovasi rumah ini, pemiliknya perlu merombak total atap dan isolasi di dinding luar. Lantai bagian dalam, pipa dan salurannya juga harus diganti. Beberapa dinding dan langit-langit juga dibangun kembali.

1. Sebelum: Potensi.

Foto ini menunjukkan kondisi awal sebelum renovasi rumah dilakukan. Batu bata dan kayu akan diaplikasikan saat renovasi nanti untuk menjaga pesona tempat ini. Dalam sekejap saja, ruangan ini akan menjadi modern dan unik.

2. Ruang terbuka dengan langit-langit tinggi.

Rumah ini memiliki ruang terbuka dan lapang yang alami. Ruang tamu disorot oleh langit-langit setinggi hampir 8 meter sehingga memberikan tampilan yang segar dan sejuk. Pada lantai dasar ada ruang tamu, dapur, ruang makan dan ruang umum untuk seluruh keluarga. Selain itu di lantai dasar ada tangga unik. Jika Anda ingin merenovasi rumah lama dengan tampilan baru, jangan ragu menghubungi desainer interior kami.

2. Sesudah: Perpaduan klasik dan rustic modern.

Dapur terletak di tengah ruang makan dan ruang tamu yang menghadirkan keindahan klasik sempurna. Dapur ini didekorasi dengan peralatan modern dan sistem pencahayaan unik sehingga berhasil menciptakan kontras dapur klasik dan modern yang menarik. 

2. Inspirasi industri.

Dinding bata pada bagian belakang membawa nostalgia akan arsitektur kuno dengan sedikit gaya industri modern. Ruangan ini juga ditata dengan jok kulit, meja kayu dan lampu logam besar. Jika Anda amati dengan jeli, pasti Anda akan terpesona dengan keindahannya.

2. Sesudah: Ruang penuh cahaya.

Pada ruangan ini, kita melihat desain tangga sekaligus jendelanya yang besar dan modern. Ini memberikan kesempatan bagi cahaya alami membanjiri rumah dan menciptakan suasana yang indah bagi pemiliknya untuk mengamati dari dalam ruangan ke luar. Karya penggabungan berbagai bahan kayu dan beton menciptakan area yang unik. 

2. Sesudah: Atap atas.

Pada puncak rumah ada loteng yang memiliki kamar tidur, ruang ganti dan kamar mandi. Mirip dengan ruang bawah rumah, area ini sejuk dan penuh dengan cahaya alami. Dominasi warna putih murni serta wastafel pada seluaruh ruang benar-benar kontras dengan lantai abu-abu. 

Masih banyak buku ide menanti Anda:

Interior Studio ini Inspirasi Sempurna Rumah Mungil Anda!

10 Ide untuk Dapur Menawan dengan Harga Terjangkau

Mendapatkan inspirasi untuk merenovasi rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!