by tuttoparquet

5 Cara Dekorasi Rumah Agar Tak Pernah Ketinggalan Gaya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Rumah Anda adalah istana Anda, namun kenyataannya mendekorasi rumah menjadi tugas yang tidak pernah berakhir! Meskipun telah menyukai hasilnya, suatu hari mungkin saat masuk ke dapur, Anda mulai berpikir itu terlalu imut, ketinggalan jaman atau menjemukan. Anda pun berniat memanggil interior desainer Anda untuk melakukan dekorasi ulang yang mahal lainnya! 

Kami ingin membantu Anda meniadakan proses ini, karena itulah kami akan berbagi rahasia untuk dekorasi abadi yang akan Anda cintai selamanya, atau setidak-tidaknya dapat beradaptasi dengan mudah kapan pun Anda mau. Jika Anda ingin menjauh dari toko cat dan bersantai di akhir pekan, alih-alih menghabiskan waktu di toko DIY, ikuti kami sekarang juga untuk segera dapat inspirasi!

1. Menempel pada dinding putih dan plafon.

Putih merupakan warna dekorasi yang indah karena satu alasan; ini adalah kanvas yang benar-benar kosong! Jika memiliki ruang putih, Anda dapat menambahkan beberapa hiasana seni pada dinding. Anda juga dapat mengubah tekstil atau memperkuat tampilan dengan beberapa karpet cemerlang, namun tetap memiliki warna dasar yang klasik, abadi dan indah. Pastikan untuk memilih putih seutuhnya pada rumah Anda karena ini sangat keren serta membuat rumah terasa dingin. Putih dengan perpaduan warna hijau dapat menciptakan hal ini, sementara warna pink dan putih hasilkan kesan lembut.

2. Denah ruang terbuka!

 Dapur by HollandGreen
HollandGreen

Traditional Farmhouse Kitchen Extension, Oxfordshire

HollandGreen

Jangan berpikir bahwa rumah dengan ruang terbuka biasa saja! Membuka interior memungkinkan transisi yang mudah dan mulus antara area memasak, ruang makan dan area santai yang selalu memberi nilai tambah bagi rumah Anda. Jika khawatir memiliki sedikit dinding interior, ingatlah bahwa Anda selalu dapat menggunakan sekat untuk menambahkan privasi lagi. Kami pikir Anda akan terlalu sibuk menyukai proporsi yang sangat besar alih-alih memperhatikan kekurangan dinding!

3. Pikirkan tentang lantai Anda.

Bahan yang dipilih untuk lantai sangat penting jika Anda ingin mendapatkan perpaduan yang tepat mulai dari sifat tahan banting, gaya dan netralitas. Tentu saja, materi yang akhirnya Anda pilih akan banyak kaitannya dengan skema desain yang lebih luas lagi. Namun untuk daya tarik abadi, kami pikir Anda harus memilih salah satu dari berikut ini:

Kayu – Sempurna untuk rumah apapun. Lantai kayu keras hanya memerlukan perawatan seperti pewarnaan dan pemolesan. Selain itu kayu menambah rasa kehangatan dan kesan organik dalam rumah yang bersahaja.

Beton - Untuk gaya industri, Anda tidak bisa salah memilih lantai beton yang dipoles sejuk seperti yang terasa di bawah kaki! Anda tidak perlu bentuk apa pun dari segi perawatan juga!

Batu- Ingin rumah rustic? Batu alam pasti menjadi pilihannya, tapi hati-hati bahwa ini perlu diganti jika rusak. Pilihlah ubin tebal agar meniadakan masalah.

Karpet- Jika versi abadi Anda adalah tradisional, maka karpet cocok untuk Anda. Perlu diingat bahwa ini adalah pilihan yang paling memerlukan perawatan! Cucilah secara rutin agar terlihat bagus, namun hati-hati warna pucat bisa menjadi mimpi buruk !

4. Gunakanlah beberapa logam.

Kami tidak berbicara tentang baja tahan karat, yang menjadi bahan pokok di dapur modern, namun kami mendorong Anda untuk menggunakan ujung spektrum logam yang lebih hangat, seperti rose gold dan corak tembaga! Menarik, cantik dan tetap ada sentuhan tradisional, kami pikir Anda tidak akan pernah bosan dengan sentuhan kecil fantastis yang membuat perlengkapan lampu besar atau instalasi menjadi lebih besar dan berani!

5. Pilih antara furnitur melengkung dan linier.

Untuk tampilan yang benar-benar abadi pada rumah, Anda perlu memastikan bahwa semua perabotan benar-benar menyatu. Artinya jika Anda memilih sofa persegi panjang tingkat rendah, sebaiknya pilih rak dan balok linier untuk melengkapinya. Sebaliknya, jika Anda menyukai kursi telur yang berputar-putar dan meja kopi melingkar, Anda perlu melengkapinya dengan instalasi melengkung, sehingga semuanya terhubung dengan baik dan terlihat seolah-olah dibeli bersamaan beberapa waktu lalu dan masih terlihat sempurna!

Tetaplah bersama homify untuk buku ide inspiratif lainnya:

Dapur Semi Terbuka: Solusi untuk Semua Tipe Rumah

Restrukturisasi Apartemen Dramatis dengan Hanya 66 Meter Persegi!

Mana gaya dekorasi yang paling sesuai dengan karakter Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!