by Lush Garden Design

7 Tips Feng Shui yang Dapat Membantu Keharmonisan Keluarga

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Jika Anda berpikir untuk membawa energi positif ke rumah, tidak jarang Anda memerlukan investasi yang besar. Buku pegangan hari ini akan membuat Anda berpikir kembali. Bayangkan saja, sebuah rumah yang bersih, lapang, terang dan penuh dengan aroma, pasti akan membuat hidup Anda nyaman dan penuh kebahagiaan.

Untuk melakukan ini secara sederhana dan diikuti dengan biaya yang rendah, Anda dapat mengacu pada 7 saran yang akan diperkenalkan oleh professional kami di bawah ini untuk segera membawa energi positif ke seluruh rumah! 7 tip ini juga dipercaya dapat membawa keberuntungan ke rumah Anda.

1. Konstruksi Elemen Air yang Mengalir: Emosional dan Murni

 Garden  by Lush Garden Design
Lush Garden Design

Tetsu bachi granite bowl water feature

Lush Garden Design

Air mengalir membawa fluiditas kerja dan kehidupan anggota keluarga. Tidak hanya itu, suara air mengalir juga membantu orang untuk bersantai setelah seharian bekerja. Saat ini, ada begitu banyak model dan ukuran air mancur yang bisa Anda pilih dengan mudah untuk rumah Anda, jadi mengapa tidak membangun rumah keluarga Anda untuk memastikan feng shui.

2. Suara Alam yang Jernih

Suara yang jernih yang berasal dari hembusan angin adalah cara sederhana untuk menghilangkan sumber energi negatif di rumah Anda. Anda dapat dengan mudah membeli lonceng angin dengan berbagai desain dan mengaturnya sesuai dengan preferensi Anda.

3. Aroma

Aroma adalah sumber energi yang diturunkan dari nenek moyang kita di masa lalu. Hanya dengan meletakkan daun ramuan di dalam toples kecil dan sedikit membakarnya, aroma wangi semerbak akan memenuhi setiap sudut rumah. Hal ini tidak hanya membuat rumah penuh keharuman tapi juga bisa menjernihkan udara di rumah dan menghilangkan dinginnya.

4. Atur Lemari Pakaian dan Rak Buku Anda dengan Rapi

Furnitur keluarga yang tidak tertata rapi juga berarti bahwa semua pekerjaan di keluarga akan sulit dilakukan dengan lancar dan kesuksesan juga akan sulit datang. Karena itu, Anda harus mengatur barang di kabinet atau buku dengan rapi. Dengan demikian, itu tidak hanya membawa keberuntungan tapi juga menghemat waktu saat melihat.

5. Gunakan Garam laut

Saran ini sangat sederhana dan saya yakin semua orang bisa menerapkannya. Sejak zaman kuno, garam telah dipercaya menjadi sumber akumulasi energi positif. Jadi, Anda bisa menerapkannya dengan beberapa cara sederhana, seperti menaburkan atau menempatkan kantong garam di tempat di mana Anda merasa perlu memperbarui energi atau mencampurnya dengan air dan menyapukannya di dinding, jendela atau lantai.

6. Batu Alam dan Kristal

Batu alam akan membantu mentransfer dan melepaskan energi negatif dengan mudah. Untuk pilihan jenisnya, Anda bisa menggunakan permata seperti kristal atau kuarsa.

7. Gunakan Lilin Aromatik

 Ruang Keluarga by protocolo criollo®
protocolo criollo®

Velas Fanales y Caminos individuales

protocolo criollo®

Lilin yang berkedip-kedip di rumah tidak hanya membawa kehangatan dan cahaya tapi juga membantu memenuhi ruang dengan keharuman.

Jangan lewatkan artikel berikut: 10 Benda yang Harus Anda miliki di Rumah Menurut Feng Shui

Tips mana yang akan Anda terapkan untuk rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!