Rumah by homify

Rumah Prefabrikasi Mungil Yang Ekonomis

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Biaya yang besar untuk membeli atau membangun rumah jadi salah satu kendala ketika ingin memiliki hunian. Namun sekarang sudah ada rumah prefabrikasi, yang menjadi alternatif untuk mendapatkan rumah dengan harga murah. Rumah jenis ini sangat praktis, dimana semua komponennya sudah diproduksi di pabrik, lalu di lokasi tinggal dirangkai dan dipasang. Tidak perlu banyak tukang, kecepatan dalam merangkainya membuat harga rumah prefabrikasi lebih ekonomis. Bahkan rumah ini tahan gempa dan bisa didaur ulang, loh. Tipe rumahnya sendiri ada yang bisa langsung diletakkan di atas tanah seperti rumah beton, dan ada yang bentuknya seperti rumah panggung. Asiknya lagi rumah prefabrikasi gampang sekali dipindahkan, jika suatu saat Anda ingin pindah lokasi rumah. Menarik bukan?

Rumah tipe ini tentu dapat didekorasi dengan indah sesuai keinginan Anda. Mari kita lihat ide serunya di bawah ini.

Rumah Prefabrikasi Yang Dihiasi Taman Mungil

Rumah akan terasa menyenangkan jika dihiasi taman yang hijau. Walaupun tamannya kecil, area ini akan meneduhkan mata dan membuat rumah mungil menjadi asri. Tampak dari luar orang-orang tidak akan menyangka jika rumah ini adalah jenis rumah prefabrikasi, dimana rumah terlihat manis dengan dinding putih dan pintu berwarna hitam.

Memiliki Balkon Yang Cukup Luas

Selain punya taman yang indah, beranjak ke bagian dalam Anda pasti tidak menyangka jika rumah prefabrikasi dapat memiliki balkon manis yang cukup luas. Dari ruang tamu dan ruang keluarga, Anda bisa melihat view ke luar melalui balkon yang dilengkapi pintu geser kaca yang besar. Ini akan membuat rumah mungil terasa luas dan mata lebih sejuk. Balkon yang memakai lantai kayu juga membuat suasana terasa hangat, jika ingin menghabiskan waktu di area ini.

Kecil Namun Fungsional

Meski rumah ini terbilang kecil, namun ruang yang terdapat didalamnya cukup lengkap. Rumah prefabrikasi memiliki ruang tamu, ruang keluarga, televisi pada sudut ruangan, dapur, kamar tidur, kamar mandi hingga sebuah balkon. Agar rumah terlihat luas dan clean, dipilih furniture, cat dinding dan ubin berwarna putih.

Kamar Mandi Yang Luas dan Modern

Tempat menghabiskan waktu untuk memanjakan diri ini terlihat nyaman. Triknya adalah penggunaan warna putih yang cocok untuk ruang terbatas, dan hasilnya jadi terlihat luas. Agar tidak membosankan warna putih dipadukan dengan warna hitam dan kotak-kotak. Area basah untuk mandi dan area kering pun dipisahkan dengan pembatas kaca. Hal ini memudahkan kita untuk merawat kamar mandi dan juga memudahkan untuk dibersihkan.

Rumah Yang Gampang Dipindahkan

Sudah percaya kan jika rumah rakitan ini mudah dibawa jika Anda ingin pindah lokasi rumah, hehe.. Dengan bantuan para pekerja, membangun kembali rumah ini tidak memakan waktu yang lama. Efisien, praktis dan juga nyaman.

Bagaimana tertarik untuk memiliki rumah prefabrikasi menjadi hunian Anda?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!