by StageRô by Roberta Anfora - Home Staging & Photography

6 Perubahan Balkon Kecil yang Akan Membuat Anda Terbelalak!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tidak peduli musim dalam setahun, kenyataannya, Anda tidak boleh mengabaikan balkon, teras, atau area luar rumah Anda. Dengan demikian, Anda akan memiliki sebuah ruang yang terawat dan bagus untuk menyambut teman atau sekedar bersantai menikmati kenyamanan rumah.

Hari ini, kita akan melihat 6 balkon kecil yang telah dimodifikasi sepenuhnya. Setiap proyek yang dipresentasikan menunjukkan bagaimana mengubah ruang tanpa mengeluarkan banyak biaya. Silahkan nikmati, dan dapatkan inspirasi dari ide-ide tenaga profesional kami di bawah ini.

1. Sebelum: Ruang tanpa Apapun

Sudut kiri sepertinya tempat yang bagus untuk menciptakan sesuatu yang menakjubkan, tapi yang jelas kita, hanya melihat sebuah jemuran saja. Sekarang, mari kita lihat bagaimana balkon kecil ini setelah diubah.

Sesudah: Daur Ulang Peti Kayu

Kini, kita telah memiliki sebuah ruang nyaman dengan cara menggunakan kembali peti-peti kayu. Ya. Daur ulang, adalah hal yang baik ketika kita harus mendekorasi dengan biaya rendah.

Dinding juga mendapatkan cat baru dengan warna terang, disamping lantai yang telah direnovasi total. Bantal dan bunga berwarna-warni, memberikan udara ceria untuk balkon kecil ini.

2. Sambungan dari Dalam ke Luar

Di sini kita memiliki sebuah ruang dengan pintu yang memberikan akses ke balkon, dan tak ragu lagi, ruang kosong ini bisa menjadi sebuah tempat yang dikagumi. Anda akan menemukan bahwa dengan sedikit hal, sudah memungkinkan untuk menciptakan sebuah area yang nyaman untuk menikmati alam terbuka.

Sesudah: Meja Kecil dan Dua Kursi

Sebuah meja kecil dan dua kursi sudah cukup untuk menciptakan ruang luar yang ideal. Pilihan furnitur berwarna-warni untuk mendekorasi balkon, adalah langkah yang akan membuat Anda terpesona.

3. Teras Tak Bernyawa

Sebuah hunian dengan balkon di atapnya ini memiliki ruang yang luas, namun seperti yang kita lihat, area ini benar-benar diabaikan.

Sesudah: Dekorasi Sederhana namun Menawan

Di sini kita melihat sebuah teras yang sederhana namun indah. Dinding telah memperoleh cat baru, lalu sebuah peti kayu ditambahkan untuk dijadikan meja kecil, dan area balkon juga dihiasi oleh sekeranjang bunga yang cantik.

4. Sebuah Balkon yang Benar-benar Kosong

Balkon ini area apartemen yang paling menggoda, tapi bisa menjadi lebih menyenangkan dengan sedikit perubahan.

Sesudah: Warna Terang

Di sini kita melihat bagaimana perubahan dengan tone yang lebih modern, telah mengubah balkon ini secara radikal. Meja bundar kecil dengan kursi dan sebuah mangkuk buah kristal klasik, sudah cukup untuk mengubah area ini.

5. Area yang Panjang dengan Bunga Mati

Tidak diragukan lagi, sekilas kita sudah dapat melihat betapa minimnya kasih sayang terhadap balkon kecil ini, apalagi dengan adanya bunga-bunga yang mati.

Sesudah: Keindahan Kayu

Apakah Anda mengenali area ini? Di sini, kita memiliki transformasi paling lengkap dari Buku Ide kita hari ini. Semuanya telah dimodifikasi: sebuah rak telah ditambahkan, jendela dihiasi dua pot bunga, dan sebuah coffee table dan karpet hijau memberikan suasana yang ceria terhadap balkon.

6. Ruang yang Telah Diperbarui

Sekali lagi kita melihat sebuah balkon tanpa banyak gunanya. Sebuah ruang yang bisa dimanfaatkan dengan sangat baik.

Sesudah: Sebuah Meja Kecil di Sudut Dinding

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Anda tidak perlu banyak memodifikasi balkon atau teras Anda. Di sini, hanya ditambahkan sebuah meja kecil dengan pot bunga. Dan hasilnya, balkon telah berubah!

Perubahan balkon mana yang Anda sukai? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!