Ruang Keluarga by Roselind Wilson Design

20 Tanda Cinta Anda Terhadap Rumah

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Baik itu renovasi besar atau kecil pada rumah baru atau hunian lama, kita semua pasti mencintai dan terus mencoba untuk memperbaiki rumah kita sendiri. Dan, akan ada perasaan bangga terhadap pekerjaan yang sudah kita lakukan, jika hasilnya melebihi harapan kita. Tapi tahukah Anda bahwa ada beberapa hal yang menunjukkan bahwa Anda benar-benar mencintai rumah Anda? SIlahkan baca 20 tanda-tandanya di bawah ini.

1. Memoles Pengetuk Pintu

 Rumah by K-Tribe Studió

Kita akan mulai dengan hal-hal kecil namun penting. Pengetuk pintu yang selalu dipoles dan bersinar bisa jadi agak remeh, tapi ini menunjukkan kepada setiap tamu, bahwa kita menghargai rumah kita.

2. Bunga Alami

 Kamar Tidur by LEIVARS
LEIVARS

Porthleven

LEIVARS

Buket bunga segar, akan memberikan setiap ruangan suasana yang sangat ramah dan menarik.

3. Handuk Tamu

 Bathroom by King of Cotton
King of Cotton

Mont Blanc Zero Twist 100% cotton Ribbed Towels

King of Cotton

Ingin membuat tamu Anda merasa seperti di rumah sendiri? Anda dapat melakukannya dengan menempatkan handuk fresh untuk mereka di kamar mandi atau kamar tamu, yang akan menunjukkan keramah-tamahan Anda kepada mereka.

4. Perkakas Kebun

Perkakas kebun – baik kecil maupun besar – harus disimpan di tempat khusus. Dan sebuah miniatur rumah seperti di foto atas, cocok untuk memfasilitasi hal tersebut dengan baik.

5. Keset Mandi

 Bathroom by King of Cotton
King of Cotton

Pure Cotton Towelling Bath Mat

King of Cotton

Keset mandi yang fresh dan bersih merupakan bagian penting dari setiap rumah. Anda pasti setuju bahwa menginjak keset yang kotor saat keluar dari bilik atau kamar mandi, sangat tidak menyenangkan.

6. Lilin Aromaterapi

Aroma atau wangi berperan penting dalam menciptakan suasana yang menyenangkan di dalam rumah. Hiasi bagian dalam rumah Anda dengan lilin yang indah dan beraroma menyenangkan, dan nikmati wanginya!

7. Bantal Dekoratif

 Living room by Loaf
Loaf

Pudding Sofa

Loaf

Menghias rumah dengan bantal, sudah merupakan ilmu dasar. Dan terlepas dari bagaimana dan di mana Anda menempatkannya, kami menyarankan untuk terus memperhatikan kebersihan kainnya. Dengan teratur membersihkannya dari debu, bantal dekoratif akan selalu terlihat seindah seperti hari pertama ia diletakkan.

8. Peralatan Makan yang Cantik

 Dining room by Sophie Allport
Sophie Allport

Sophie Allport Hare Tableware

Sophie Allport

Dekorasi meja yang tepat atau layak selalu menunjukkan selera dan gaya sempurna dari pemilik rumah. Jika Anda ingin menikmati setiap makanan Anda, investasikan uang Anda kepada peralatan makan cantik yang bisa Anda gunakan setiap hari.

9. Dinding Bersih

Tidak masalah apa warna dan bahan yang melapisinya, dinding memerlukan perawatan yang seksama. Segera hilangkan kotoran, debu atau hal-hal lain yang mengganggu kebersihan dan kenyamanan di dalam rumah Anda.

10. Kopi yang Nikmat

 Interior landscaping by Atölye Çatı
Atölye Çatı

Coffee Bar

Atölye Çatı

Bisakah Anda bayangkan pagi Anda tanpa secangkir kopi? Ya. Minuman panas yang lezat dan aromanya menciptakan suasana yang menyenangkan di rumah, dan akan menjadi teman yang baik bagi acara Anda bersama para sahabat di rumah Anda.

11. Rasa Menyenangkan di Rumah

Sebelumnya kita sudah berbicara mengenai pentingnya wewangian di rumah. Dan sekarang kami akan berbagi dengan Anda sebuah cara penerimaan tamu yang sederhana, yang siap mengisi ruangan dengan aroma menyenangkan. Semprotkan beberapa kali parfum favorit Anda di ruangan, dan rumah Anda akan terasa nyaman.

12. Roti Buatan Sendiri

 Kitchen by The Spring Oven
The Spring Oven

Baking bread in The Spring Oven

The Spring Oven

Memasak di rumah itu indah! Aroma roti yang baru dipanggang akan langsung menyebar ke seluruh ruangan, dan akan membangkitkan nafsu makan.

13. Tirai

 Windows & doors  by Cabbages & Roses
Cabbages & Roses

Constance Pink

Cabbages & Roses

Tirai jendela yang bersih dan disetrika dengan baik, akan menciptakan suasana yang nyaman, bahkan di ruang terkecil sekalipun.

14. Sabun Bermutu

 Kamar Mandi by Heritage Bathrooms
Heritage Bathrooms

Holborn soap dish

Heritage Bathrooms

Apakah kamar mandi Anda merupakan oasis kesehatan yang nyata? Kalau iya, maka sabun di dalamnya seharusnya tidak hanya wangi dan kaya vitamin, tapi juga antibakteri.

15. Tempat tidur yang ideal

 Bedroom by Living It Up
Living It Up

Roma Natural Walnut Bed

Living It Up

Orang yang mencintai keteraturan, akan selalu merapikan tempat tidurnya setelah dipakai. Dan tempat tidur akan terlihat sangat indah saat bantal dan selimutnya merupakan elemen dekoratif yang sesuai dengan interior ruangan.

16. Dispenser Sabun di Dapur

 Dapur by simplehuman
simplehuman

square push pump with caddy

simplehuman

Dispenser sabun di dapur manapun, akan terlihat jauh lebih cantik daripada sabun padat yang ada di piring sabun.

17. Bersihkan Tempat Sampah

 Kitchen by simplehuman
simplehuman

55 litre rectangular pedal bin with liner pocket

simplehuman

Rumah yang bersih juga diciptakan melalui pembersihan tempat sampah secara teratur, karena ini merupakan media yang langsung berhubungan dengan berbagai kotoran.

18. Taman Hijau untuk Anak-anak

 Taman by Timotay Playscapes
Timotay Playscapes

Garden playground

Timotay Playscapes

Sebuah taman bermain kecil di rumah Anda, akan memastikan bahwa anak-anak akan menghabiskan banyak waktu di udara terbuka dan bermain secara aktif.

19. Peralatan Kebersihan Harus Disembunyikan

 Living room by Loaf
Loaf

Munchkin armchair

Loaf

Penyedot debu di sudut ruangan atau mesin pencuci piring yang terlihat? Hal sepele semacam ini bisa merusak persepsi rumah Anda. Usahakan agar peralatan untuk membersihkan dan produk-produk kebersihan jauh dari pandangan mata.

20. Area Pintu Masuk yang Cantik

 Corridor, hallway & stairs by My Italian Living
My Italian Living

'Welcome' Contemporary hallway shoe storage with mirror by Birex

My Italian Living

Lorong atau koridor area pintu masuk adalah hal pertama yang dilihat para tamu. Oleh karena itu, sangat penting untuk mendesain kawasan ini dengan indah dan tidak biasa, dan juga penting untuk membuat tempat untuk menyimpan pakaian luar dan sepatu, serta menggantung rak dan cermin dengan nyaman. Jika Anda merasa kesulitan untuk menciptakan interior lorong yang menarik dan praktis, mintalah saran kepada para ahlinya.

Mana dari hal-hal di atas yang sudah Anda terapkan di rumah?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!