Ruang Makan by blackStones

33 Ide untuk Merenovasi Rumah dengan Bujet Minim

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda sedang ingin sekali mengganti furnitur dan warna dinding, Anda datang di waktu yang tepat. Seringkali tubuh dan pikiran lapar untuk mengubah dekorasi tapi tentu Anda tidak selalu punya cukup uang untuk mewujudkannya. Itulah karena kami, Homify, berkomitmen untuk memberikan ide hebat dengan budget minim. Jika Anda ingin mengisi kepala dengan ide baru untuk bulan-bulan mendatang, jangan tunggu lagi. Buku ide ini akan membuat Anda ingin segera melakukan perubahan mengejutkan di rumah dengan budget minimal.

1. Ubah lantai dapur

 Dapur by Parisdinterieur
Parisdinterieur

Cuisine bleu acier vintage carreaux de ciment

Parisdinterieur

Kami memulai dengan ide besar yang akan membuat Anda tergila-gila. Bukan yang paling murah, tapi paling memuaskan dan mencolok. Ini adalah tentang mengubah lantai dapur tua dengan ubin berwarna, hidrolik atau tiruan, yang memberi rumah Anda tampilan Bohemia yang spektakuler.

2. Bagaimana dengan kursi?

Kami lanjut ke dapur. Di tempat ini Anda bisa menggantu beberapa kursi dengan bangku karena tak cuma modis namun Anda juga bisa mengatur makan malam untuk lebih banyak teman.

3. Vynils di dinding

Vynil adalah cara kreatif dan murah untuk menghias dinding. Tak butuh banyak uang, tapi cukup mengubah dan memberi warna terbaik yang pas untuk ruangan. Dengan mengecat dinding tunggal akan cukup memberi rumah Anda suasana yang benar-benar suasana.

4. Sebuah dinding berwarna

Tidak ada yang memiliki dampak lebih besar daripada perubahan warna dinding. Tidak butuh banyak uang, hanya mengubah dan memilih warna terbaik yang sesuai dengan ruang. Dengan melukis salah satu dinding akan cukup memberi rumah anda suasana yang sama sekali berbeda.

5. Rak unik

Jika Anda ingin mengubah gambaran kamar tidur, Anda bisa memilih untuk membuat rak sendiri seperti pada gambar. Dengan kotak-kotak buah yang bisa disesuaikan dengan keinginan lalu gantungkan di dinding. Anda juga bisa melukisnya dengan warna untuk menambahkan sentuhan lebih ceria pada kamar tidur.

6. Benang-benang lampu

Jangan hanya berpikir kalau karangan bunga dan lampu berantai hanya untuk natal. Banyak warna yang tak cuma berwarna atau putih dengan segala jenis luminer yang bisa dibawa ke ruangan apa saja dan menciptakan suasana yang nyaman.

7. Isi dinding dengan kenangan

Jangan takut untuk mengekspos kenangan. Apalagi cara yang lebih baik untuk mendekor kamar Anda ketimbang menempelkan gambar pengalaman dan potret diri? Anda juga bisa menggantungkan barang pribadi yang Anda buat bersama keluarga atau teman.

8. Memilih kontras

Jika Anda mengubah warna atau material yang kontras dari yang sebelumnya, jelas akan ada perubahan yang mencolok. Contoh, menggunakan furnitur kayu di dalam kamar mandi hitam putih dengan keramik dan tile.

9. Rancang display Anda sendiri

 Ruang Keluarga by G7 Grupo Creativo
G7 Grupo Creativo

SECTOR LIVING | BIBLIOTECA

G7 Grupo Creativo

Sama seperti rak, Anda juga bisa merancang display Anda sendiri di mana Anda bisa memamerkan barang yang paling Anda banggakan. Dari hidangan dan cangkir hingga majalah paling indie milik Anda.

10. Menyediakan variasi

 Ruang Makan by degoma

Meletakkan dinamisme dan keceriaan di dalam rumah, apalagi kalau bukan dengan memilih variasi furnitur dalam warna dan bentuknya? Perancang ini jelas, cara terbaik untuk mendekorasi ruang makan ini adalah dengan menggunakan kursi berbagai warna dan gaya.

11. Detail halus

Jika Anda mencari perubahan tapi halus, mungkin And abisa melakukannya seperti di kamar tidur ini. Gunakan kayu walet dekoratif yang dilukis dengan warna putih dan tempatkan di bagian kepala tempat tidur Anda. Mimpi makin nyenyak!

12. Dinding bata

 Ruang Makan by Parrado Arquitectura
Parrado Arquitectura

comedor después

Parrado Arquitectura

Ya mungkin ide ini bukan yang paling mudah dan murah jika dibandingkan dengan yang sebelumnya. Tapi dengan sedikit usaha, Anda bisa mendapatkan bata yang akan memberi rumah nuansa dan tampilan industri.

13. Sedikit bermain-main

 Kamar Tidur by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – THE MAIN HOUSE

Bloomint design

Tidak semua harus diperhatikan dengan serius. Anda juga bisa bersenang-senang dengan desain rumah Anda. Jadi jika Anda memilih ayunan, bisa tidak meletakkannya di kamar Anda? Tentu, Anda harus berpikir tentang struktur yang mendukung berat dan perpindahannya.

14. Huruf di Dapur

Dapur ini tak akan jadi sama tanpa kata-kata di dekat wastafel. Dengan jarak dan tipografi berbeda Anda bisa menyematkan pesan motivasi atau menyemangati yang bisa dilihat setiap pagi.

15. Cat dengan kapur tulis

Jika Anda suka menggunakan serbet bar, ini mungkin bukan ide yang buruk. Anda bisa mendesain dinding yang nanti dicat dengan kapur sesuai dengan imajinasi.

16. Lakukan DIY

 Kamar tidur anak by Estación Ortiz
Estación Ortiz

Playroom Vintage

Estación Ortiz

Untuk mereka dengan tangan yang teliti, ini adalah ide yang bagus. Dapatkan beberapa idde dari Pinterest untuk mewujudkan ke dunia DIY atau mulai bekerja dan memotong serta menempel untuk menciptakan hiasan Anda sendiri.

17. Media baru

 Dapur by .8 / TENHACHI

Tidak semua harus disimpan di laci atau disembunyikan. Peralatan bisa digantung di bar seperti pada gambar jadi Anda lebih mudah untuk menggapainya.

18. Dekorasi dengan tanaman

 Ruang Keluarga by Levenssfeer
Levenssfeer

Lushful plants

Levenssfeer

Sentuhan indah tapi juga murah! Dekorasi dengan tanaman adalah salah satu yang paling memuaskan dan murah. Beri rumah Anda kesejukan dan kegembiraan yang bisa Anda dapatkan dengan mengombinasikan apapun yang Anda inginkan.

19. Suka peta?

Menempatkan peta besar bisa membuat Anda berimajinasi lebih baik. Coba tempatkan peta di ruangan yang Anda sukai.

20. Wallpaper

 Dinding by Rebel Walls
Rebel Walls

Lily Pond

Rebel Walls

Wallpaper bisa memberi pengaruh indah pada dinding. Tak cuma ekonomis, tapi juga mudah dirakit dan indah untuk mengubah gambaran dari sebuah ruangan.

21. Furnitur daur ulang

Jika Anda memiliki kursi tua yang bahkan jarang terlihat, Anda bisa memanfaatkannya kembali. Cat dengan warna baru dan Anda akan sangat jatuh cinta pada kursi lama.

22. Cat pada kayu

 Kamar Mandi by Jo Downs
Jo Downs

Shoaling Fish

Jo Downs

Dinding kayu memang indah, tapi coba cat mereka dengan desain Anda sendiri, akan jauh lebih bernilai.

23. Cat di atas kayu

Bagaimana jika Anda mengubah cara Anda menerima tamu dengan melukis rak dengan warna baru?

24. Kaca di kamar mandi

Kamar mandi juga harus Anda perhatikan dengan seksama. And abisa berfokus dan membuatnya indah dengan mendekorasi seperti ruangan lainnya. BAgaimana dengan menggantungkan kaca seperti pada gambar untuk membuat kamar mandi terlihat berbeda?

25. Balkoni juga bisa diubah

 Teras by decoraCCion
decoraCCion

Vive la terraza. Foto: Patricia Gallego para Mí Casa. HEARST magazines I España.

decoraCCion

Jika Anda memiliki balkoni yang terlupakan dan penuh dengan sampah, lihat lagi dan habiskan waktu untuk membersihkan. Atau tambahkan furnitur kayu yang hemat. Oh, tambahkan juga tanaman.

26. Kursi gantung

 Kamar Tidur by dmesure

Sebelum berbicara tentang ayunan, tak apa jika Anda memilih kursi gantung. Cocok untuk ruang tamu Anda?

27. Cat dinding Anda sendiri

 Kamar Tidur by Zuritagordian
Zuritagordian

Vieil olivier

Zuritagordian

Jika Anda ingin menciptakan dunia imajinatif, Anda bisa mencurahkan hasrat Anda ke dinding. Misalnya gambar pohon yang tumbuh di tangga.

28. Sebuah jam yang menarik perhatian

Kadang sebuah benda kecil seperti furnitur atau elemen dekoratif bisa membuat perbedaan dari sebuah ruangan, yang dalam kasus ini adalah jam dinding.

29. Kebun vertikal

Untuk mereka yang tak cukup punya ruang di lantai untuk meletakkan pot, tak perlu panik. Selalu ada pilihan untuk menciptakan kebun vertikal di kolom atau dinding.

30. Ornamen kertas

Mari kembali ke DIY! Dalam hal ini kita melihat banyak ornamen kertas yang bisa Anda buat sendiri.

31. Desain baru

Apa yang tak lebih baik ketimbang mengganti suasana dari rumah Anda dengan menyusun ulang. Beli beberapa boks dan mulai bersih-bersih!

32. Lampu baru

Tanpa menghabiskan banyak uang, Anda bisa mulai memikirkan untuk mengganti beberapa lampu yang bisa memberi nuansa segar di ruangan Anda

33. Karpet

Jika Anda sudah punya, waktunya Anda untuk membersihkan karpet dan meletakkan kembali ke ruang tamu, kamar tidur atau dimana saja sesuai dengan keinginan. Anda bisa tambahkan sedikit sentuhan kehangatan dan warna.

Nah, sudah makin ingin mendekorasi rumah Anda lagi?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!