Kamar Tidur by Nogueira Arquitetura e Interiores

15 Ide Penempatan TV yang Cantik

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Menonton film atau serial sebelum tidur adalah cara paling umum untuk bersantai setelah melewatkan hari yang panjang. Perawatan harus dilakukan ketika televisi ada di area kamar tidur, karena kita harus mengintegrasikannya ke dalam dekorasi, jarak, ketinggian dan jangan sampai kabel terlihat. Untungnya, ada banyak solusi untuk mengintegrasikan televisi ini di dalam ruangan tanpa mengorbankan dekorasi.

Hari ini kami menyajikan 15 ide brilian dari arsitek kami untuk meletakkan TV di dalam kamar Anda. Mari jelajahi bersama kami dan lihatlah solusi penuh gaya!

1. Terintegrasi ke dinding

Saat ingin mengintegrasikan TV di kamar tidur, pertimbangkan untuk meletakkannya di dinding. Aturlah posisi agar tidak ada kabel yang terlihat karena panel dirancang untuk menyembunyikannya. Ini adalah solusi yang bijaksana dan sangat modern.

2. Di dalam lemari

Bila hanya ada sedikit ruang di dalam ruangan, Anda bisa menjadikan lemari sebagai solusi untuk meletakkan TV. Banyak lemari di pasaran yang memang dirancang untuk tujuan ini. Selain itu, pintu cermin lemari ini memberikan kesan lapang ke seluruh area.

3. Di dinding, tanpa panel

Menggunakan dinding agar televisi Anda memiliki tempat merupakan solusi cerdas. Ruang dimaksimalkan agar Anda dapat meletakkan furnitur yang sama di sekitarnya. Untuk membuat furnitur seperti ini, berkonsultasilah dengan salah satu profesional kami untuk desainnya.

4. Dengan panel kayu

Tidak hanya warna yang dapat digunakan untuk menonjolkan bagian tertentu pada ruangan dan menciptakan nuansa tertentu, kita juga bisa menikmati bahan tertentu, seperti kayu.

5. Waspadalah terhadap jarak

 Kamar Tidur by Cris Nunes Arquiteta
Cris Nunes Arquiteta

Apartamento no cond Barra Bali, Barra de São Miguel Al

Cris Nunes Arquiteta

Televisi harus ditempatkan dengan nyaman, mempertimbangkan jarak dan ketinggian dari tempat Anda menontonnya. Lebih baik jika letaknya satu meter di atas ketinggian tempat tidur.

6. TV dengan bingkai

Cara lain yang elegan untuk memiliki kamar tidur dengan televisi adalah dengan menempatkannya di dalam bingkai. Jadi ini seperti karya seni yang nyata!

7. Di samping dengan penuh kehati-hatian

Tidak mungkin meletekkan televisi persis di depan tempat tidur. Dalam hal ini, pisahkan TV dari benda lain pada satu sisi dinding. Beberapa posisi memungkinkan Anda untuk memindahkan televisi sesuai dengan sudut pandang Anda.

8. Gunakan warna dan aksesoris

Jangan takut mewarnai ruangan Anda! Pada dinding TV gunakan warna cerah, seperti biru atau kuning, karena ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghadirkan energi saat Anda bangun tidur. Ingatlah untuk merancang kompartemen untuk menempatkan aksesori tambahan seperti pemutar DVD.

9. TV datar tanpa kabel

Saat ini sangat mungkin menemukan model TV dengan layar datar yang sangat tipis. Ini tentu ideal untuk kamar karena letaknya bis tersembunyi. Jika tidak, coba sembunyikan kabel TV sebisa mungkin.

10. Di atas perabotan praktis

 Kamar Tidur by DIN Interiorismo
DIN Interiorismo

Paugui – DIN Interiorismo

DIN Interiorismo

Jika Anda memiliki dinding panjang seperti ini, gunakanlah untuk menempatkan furnitur modular yang berisi beberapa  ruang penyimpanan. Hal ini karena Anda akan selalu membutuhkannya di dalam ruangan. Letakkan TV Anda di area ini juga!

11. Sebagai kerangka kerja

 Kamar Tidur by GarDu Arquitectos
GarDu Arquitectos

Recamara Moderna

GarDu Arquitectos

Saat ini mudah untuk menemukan model TV yang juga indah sebagai hiasan berkat desainnya yang luar biasa. Dalam hal ini, kita bisa melihat contoh yang sangat elegan. Garis besar putih menjadikannya unggul dan selaras dengan detail ruangan lainnya.

12. Menggantung di dinding

 Kamar Tidur by LIVE IN

Meskipun telah memilih perabot yang panjang untuk dinding kamar tidur, Anda dapat memasang TV yang ditangguhkan pada dinding untuk menciptakan tampilan lebih modern. Untuk menghias area tersebut, tambahkan tanaman dan barang dekoratif lainnya. 

13. Sistem sudut

Bila tidak ada cukup ruang di dinding depan, nikmatilah sudut dengan sistem tertentu. Tirainya dapat digunakan untuk menyembunyikan kabel.

14. Sebagai bagian dari rak

Satu lagi ide lemari yang mencakup TV. Rak memiliki beberapa pemisah yang dapat digunakan untuk menaruh buku dan aksesoris lainnya. Desainnya yang padat membuat ruangan menjadi terang dan modern.

15. Dalam kompartemen rahasia

 Kamar Tidur by Alaya D'decor
Alaya D'decor

compact bar cum tv unit in bedroom

Alaya D'decor

Dengan sedikit bantuan desain dan teknis, Anda dapat membuat furnitur yang tak hanya digunakan untuk meletakkan TV, tapi juga untuk menyimpan semua yang Anda butuhkan. Sangat berkesan!

Masih butuh inspirasi? Temukan dalam buku ide lainnya:

7 Tips Brilian Rapihkan Dapur yang Wajib Anda Ketahui

9 Rumah Kayu Sederhana Tapi Tahan Lama

Terinspirasi untuk meletakkan TV Anda dengan cara di atas?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!