by 藤松建築設計室

Rumah Minimalis Dengan Dek Kayu Yang Sangat Nyaman

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kali ini kami akan membawa Anda untuk melihat satu rumah minimalis yang berada di Jepang dan sangat homey! Rumah yang memakai warna-warna tanah yang hangat dan padu padan unsur kayu begitu terasa nyaman, dimana semua keluarga dapat bersantai di area dek kayu, tepat di halaman samping rumah.

Jika Anda tertarik dengan rumah yang begitu alami, Anda mungkin menemukan beberapa gagasan menarik untuk diaplikasikan pada hunian Anda. Oh ya, proyek ini diciptakan oleh Kantor Desain Arsitek Fujimatsu, yang berbasis di Prefektur Nagano. Bagaimana tampilannya? Mari kita lihat lebih dekat.

Padu Padan Tekstur Kayu dan Warna Tanah Yang Hangat

 Garages & sheds by 藤松建築設計室
藤松建築設計室

ビルトインガレージ

藤松建築設計室

Begitu sampai di rumah yang berada di negeri Sakura ini, kita merasakan suasana rumah yang hangat, sederhana namun tampil stylish dengan permainan unsur kayu dan warna tanah yang hangat. Pagar rumah sengaja tidak dibikin menyeluruh, untuk menampilkan desain rumah yang unik, dengan garasi built-in, jendela kayu dan kaca-kaca besar. Pohon-pohon yang ditanam di beberapa titik rumah menjadi aksen penampilan yang lembut. Betul sekali… Tidak ada atmosfer yang tertutup dan justru menampilkan rumah yang terbuka, dengan aliran udara yang sejuk.

Perpaduan Pintu Masuk Dari Kayu dan Dinding Beton

 Garden  by 藤松建築設計室
藤松建築設計室

玄関アプローチ

藤松建築設計室

Pintu rumah utama terdiri dari pintu kayu yang kokoh, dengan atap kayu senada. Terlihat kontras dengan dinding beton, yang memperlihatkan rumah minimalis mulai dari pintu masuknya.

Jalan pada halaman sengaja ditutupi batu kasar oleh sang arsitek, agar terasa alami. Disekitar rumah pun dihias tanaman dan pohon secukupnya, dimana jalan menuju pintu masuk yang bernuansa hijau, abu-abu dan coklat akan menghibur mata para kerabat yang datang berkunjung.

Dek Kayu Yang Luas

 Garden  by 藤松建築設計室
藤松建築設計室

プライベートガーデン・ウッドデッキ

藤松建築設計室

Terasa kontras dengan bentuk bangunan yang unik dan pintu kaca yang dapat digeser, tidak ada hal yang begitu menyenangkan selain menikmati taman dan cuaca diluar rumah dengan duduk santai di dek kayu. Spot ini menjadi tempat favorit keluarga untuk berjemur, membaca dan menikmati teh.

Pemandangan Dek Kayu dan Halaman Dari Dalam Rumah

 Dining room by 藤松建築設計室
藤松建築設計室

ダイニングと一体になるウッドデッキ

藤松建築設計室

Ini adalah gambar dek kayu dan taman yang terlihat dari dalam rumah. Dengan jendela-jendela besar yang menghiasi, keluarga ini dapat menikmati pemandangan taman dan suasana diluar rumah. Namun favorit kami tetap pada dek kayu, dimana sang buah hati dapat bermain dan berlarian bebas, dan orang tua pun dapat bersantai di area tersebut. Ide yang inspiratif!

Ruang Makan Gaya Minimalis Dengan Material Kayu dan Dinding Putih

Perpaduan yang sangat harmonis dan hangat, berupa material kayu dan cat dinding berwarna putih. Benar sekali ini adalah ruang makan yang tidak menaruh banyak perabotan, dimana menghasilkan ruangan yang terasa luas.

Kami suka sekali dengan pintu kaca yang dapat digeser, karena cahaya matahari dapat langsung masuk ke dalam rumah, dan jika pintunya digeser udara yang masuk pun menyegarkan ruang makan. Pemilik rumah bisa makan dengan santai dan menikmati pemandangan luar rumah. Sedangkan anak-anak dapat bermain di lantai kayu. Really love it! Rumah yang sehat dengan arsitektur sederhana nan artistik.

Dapur Terbuka Dengan Furnitur Kayu

 Kitchen by 藤松建築設計室
藤松建築設計室

製作システムキッチン

藤松建築設計室

Desain yang sederhana dan fungsional dapat kita lihat dari kitchen set yang memiliki banyak laci dan rak. Perlengkapan masak dan makan dapat tersimpan rapi, lalu ditengah ruangan ditaruh meja besar, dimana pemilik rumah dapat memasak, mencuci piring dan menyiapkan makanan pada meja fungsional ini.

Karena dapurnya terbuka, membuat anggota keluarga lainnya dapat menikmati aktivitas memasak dan mencium harum masakan. Istri pun pasti merasa betah berlama-lama di daerah kekuasannya, karena dapur ini begitu nyaman dan hangat dengan dekorasi kayu yang menghiasinya.

Bagaimana, apakah Anda menyukai rumah satu ini?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!