Ruang Kerja by MİMPERA

6 Ide Tempat Penyimpanan Barang Yang Akan Membuat Rumah Anda Rapi Dan Memukau

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

Buku ide kali ini kami akan menyajikan 6 ide tempat penyimpanan dan furnitur yang tidak hanya akan membuat rumah Anda rapi namun juga ber penampilan memukau.

1 – Penyimpanan untuk kamar tidur

 Kamar Tidur by Pronil
Pronil

Otel Odası

Pronil

Tempat tidur adalah furnitur yang membutuhkan tempat paling luas. Manfaatkan area kosong tempat tidur menjadi tempat penyimpanan Anda. Cara paling mudah adalah membuat laci di bawah matras. Anda bisa membukanya dari sisi kanan kiri dan bawah.

Lemari ini cukup besar dengan banyak rak dan laci untuk menampung pakaian dan koleksi buku yang sedang Anda baca di kamar. Desain nya simpel, Anda cukup sediakan satu sisi memanjang sehingga Anda tetap bisa leluasa beraktifitas.

2 – Tata letak perpustakaan

 Ruang Kerja by MİMPERA
MİMPERA

Çalışma Odası

MİMPERA

Mempunyai koleksi buku yang banyak? Daripada mencari ruang penyimpanan baru lagi, Coba atur ulang koleksi Anda. Luangkan waktu untuk memilah surat kabar dan majalah yang telah menjadi tumpukan kecil dari waktu ke waktu. Terapkan sistem penyimpanan buku sesuai ukuran dan katalog untuk mempermudah pencarian dan penyimpanan kembali.

3 – Solusi kreatif

Cermati ruang mati di area ruang rumah Anda. Coba keluarkan kreativitas Anda untuk menciptakan tempat penyimpanan baru yang unik dan fungsional. 

Anda mempunyai perbedaan tinggi lantai di rumah Anda? Kenapa tidak membuat beberapa step sebagai tempat penyimpanan?

4 – Rak untuk sepatu

Hal lain yang bisa dengan mudah berantakan, khususnya, sepatu yang menumpuk di depan pintu. Mungkin Anda berpikir rak sepatu tertutup adalah solusi, namun sebelum membuatnya pertimbangkan memberi sedikit lubang untuk sirkulasi udara. Selain itu, Anda membutuhkan tempat di mana Anda bisa menampilkan koleksi sepatu untuk pajangan dan mempermudah pencarian.

5 – gudang anggur

Memiliki gudang anggur di rumah bisa jadi merupakan hal yang sangat mewah. Ruang bawah tanah sangat fungsional bagi mereka yang mengonsumsi minuman. Berikut ini rak anggur chic yang menonjol dengan desain geometrisnya.

Tentu saja, gudang anggur tidak harus begitu besar dibuat untuk rumah Anda. Ada banyak desain yang lebih kecil dan lebih praktis yang bisa Anda gunakan di antara peralatan dapur.

6- Pantry

rustic Kitchen by Laura Ashley Decoración
Laura Ashley Decoración

Alacena y carrito auxiliar Dorset

Laura Ashley Decoración

Salah satu tempat yang paling membutuhkan ruang penyimpanan adalah dapur. Rumah-rumah lama memiliki ruang tersendiri berupa kamar atau jika di eropa ruang bawah tanah untuk menyimpan bahan makanan. 

Dengan gaya hidup praktis saat ini, cukup sediakan lemari dengan sistem rak kompakt yang mampu menyimpan banyak persediaan makanan untuk anggota keluarga Anda. Letakkan dekat dapur untuk akses yang lebih mudah.

Tempat penyimpanan mana yang Anda pilih? Segera hubungi tenaga profesional untuk mewujudkan tempat penyimpanan impian Anda. Untuk inspirasi lain segera simak buku ide berikut.

11 Trik Tempat Penyimpanan Pintar Yang Inspiratif

Tempat penyimpanan mana yang Anda pilih untuk rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!