Ruang Ganti by Art-i-Chok

10 Bentuk Lemari Pakaian Yang Terorganisir dan Tertata Rapi

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Sering merasa kebingungan memakai baju apa di pagi hari atau justru kesulitan menemukan pakaian tertentu, dikarenakan lemari yang berantakan?

Nah, agar tertata rapi mungkin ini saatnya Anda untuk merombak atau mengganti lemari lama dengan lemari yang lebih fungsional dan terorganisir. Mari intip Buku Ide ini yang berisikan 10 desain kabinet, yang dapat Anda curi idenya.

1. Lemari Dengan Pintu Kaca Geser

Kaca adalah material segar dan ringan yang menambahkan sentuhan modernitas pada ruang. Jika Anda ingin memberi sentuhan yang menyenangkan dan eye-catching pada kamar tidur atau ruang wardrobe Anda, coba pilih lemari dengan pintu kaca geser dengan warna putih.

2. Perpaduan Lemari Kayu dan Rak Terbuka

 Ruang Ganti by TRES52 - Mobiliario
TRES52 – Mobiliario

Aprovechando Espacios.

TRES52 - Mobiliario

Jika Anda suka dengan sesuatu yang simpel, lemari yang memadukan rak terbuka dan lemari tertutup ini bisa Anda aplikasikan. Rak-rak ini memungkinkan Anda menaruh berbagai barang di dalamnya, mulai dari buku, pajangan, sampai action figure. Kemudian di sisi sebelahnya ada lemari tertutup dengan pintu geser untuk menaruh pakaian. Dalamnya pun dilengkapi rak untuk menyimpan handuk.

3. Lemari Yang Ideal Untuk Anak-Anak

Jika Anda memiliki anak kecil, lemari ini sangat ideal untuk Anda. Karena ukurannya yang sangat besar, dilengkapi dengan rak dan laci, Anda dapat mudah untuk menata semua pakaian, mainan hingga buku sekolah. Untuk memaksimalkan ruang, kabinet dirancang dengan ketinggian yang sama dengan dinding vertikal.

4. Netral dan Elegan

 Ruang Ganti by innenarchitektur-rathke
innenarchitektur-rathke

exclusives Wohndesign

innenarchitektur-rathke

Nah, jika Anda ingin membuat ruang multifungsi dan juga terasa lapang, solusi ini sangat sempurna. Anda dapat mendesain lemari dengan gaya modern minimalis dan disamarkan di dinding, seperti contoh pada gambar. Ruangan pun terasa elegan dengan pencahayaan yang baik dari jendela di depannya. Yang menarik perhatian adalah karpet motif binatang, yang membuat dressing room semakin cozy.

5. Lemari Pakaian Tersembunyi Di Balik Cermin

Cermin merupakan material yang sangat berharga ketika mendekor ruang. Tidak hanya memberikan kecerahan, tapi kehadirannya dapat membuat ruangan terasa lebih luas, seperti yang kita lihat dalam contoh ini. Lemarinya sangat unik, karena memakai pintu cermin untuk menyembunyikan lemari pakaian yang fungsional, praktis dan terorganisir dengan rapi. Tertarik mencoba ide ini?

6. Lemari Dengan Kaca Transparan

Tidak hanya memiliki fungsi yang sangat penting, ternyata lemari bisa kita gunakan untuk menghias kamar menjadi lebih bergaya. Contohnya pada kamar tidur ini yang memakai lemari kaca transparan, dimana perpaduan elemen warna yang dihasilkan dari tumpukan baju dan juga aksesoris di dalamnya, dapat menjadi penghias ruangan yang stylish. Kamar terlihat clean dan juga rapi.

7. Seperti Di Butik!

Walking closet ini memajang sepatu dan tas layaknya seperti display pada butik-butik terkenal. Perancang ruangan ini berhasil menyampaikan keanggunan, modernitas dan kemewahan melalui penggunaan rak-rak kristal pada ruang wardrobe. Stunning!

8. Pesona Minimalisme

Proyek ini akan memikat para peminat gaya modern dan minimalis, dimana deretan lemari putih memberi rasa kesegaran, digarisbawahi oleh cahaya alami yang menyerbu ruang melalui jendela yang lebar. Tanpa perlu menaruh banyak perabotan, ruang wardrobe sudah tampil memukau dengan gaya minimalisnya!

9. Lemari Terbuka Dengan Lampu Sorot

Meski kecil, lemari pakaian ini dihiasi dengan kombinasi nuansa kayu yang berbeda dan pencahayaan fantastis yang dibuat dengan lampu sorot LED. Suasananya terasa modern dan juga hangat.

10. Lemari Pada Kamar Mandi. Kenapa Tidak?

Lemari yang diletakkan di kamar mandi bisa menjadi solusi yang nyaman, untuk kita langsung berpakaian setelah mandi. Ide ini dapat diaplikasikan untuk Anda yang memiliki kamar mandi yang luas yaa. Pada area yang kering bisa dipercantik sudutnya dengan lemari terbuka dengan banyak laci. Wah, wah pemanfaatan ruang yang menarik dan fungsional bukan?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!