by homify

10 Pelindung Sinar Matahari yang Cantik untuk Halaman Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Musim kemarau sudah berakhir, dan tiba saatnya Anda dapat menghabiskan waktu dengan nyaman di halaman, teras atau kebun Anda. Tapi mesti begitu, bukan berarti tindakan perlindungan dari sinar matahari beserta sinar ultra-violet-nya dapat kita abaikan.  

Dan hari ini, kami ingin memperkenalkan cara untuk berteduh yang dapat Anda lakukan dengan mudah, yang juga dapat menambahkan kekayaan desain area santai outdoor Anda. Mari kita lihat lebih dekat!

1. Layar

 Balconies, verandas & terraces  by C4sun
C4sun

Sonnensegel mit innovativer Vorspanntechnik

C4sun

Ini adalah tirai pelindung sinar matahari yang menggunakan bahan tekstil seperti kapal layar. Meski desainnya simple, tapi tersedia banyak pilihan warna dan bentuknya. Dan jenis pelindung seperti yang ada pada gambar di atas, memungkinkan untuk digunakan pada area teras yang luas.

2. Dua Layar

 Balconies, verandas & terraces  by C4sun
C4sun

Patentierte Wölbungstechnik

C4sun

Layar pelindung matahari tidak hanya berfungsi untuk melindungi kita, tapi juga dapat menciptakan kesan mewah pada area-area publik kita. Dan dengan memasang dua layar pelindung seperti contoh ini, Anda tentu dapat menjangkau jarak yang lebih luas lagi, dan tercipta nuansa keseragaman berkat warna layar yang sama dengan lantai.

3. Layar Berwarna

 Balconies, verandas & terraces  by derraumhoch3
derraumhoch3

c4sun Sonnensegel

derraumhoch3

Tekstur layar pelindung sinar matahari yang tersedia dalam berbagai jenis warna, juga dapat dijadikan aksen dari area taman atau teras Anda. Misalnya, warna merah yang berani ini. Dengan menggunakannya, pemilik rumah telah membuat kontras yang kuat terhadap warna hijau rumput, dan layar akan bersinar terang saat terkena sinar matahari yang kuat. Sangat cocok digunakan jika Anda ingin menambahkan warna pada desain taman Anda.

4. Juga untuk Melindungi Furnitur

 Balconies, verandas & terraces  by derraumhoch3
derraumhoch3

Sonnenschutz der Extraklasse

derraumhoch3

Meski saat ini banyak item furnitur outdoor yang tahan air dan segala kondisi cuaca, tentu semakin lama masa pemakaiannya, maka akan berkurang juga ketahanannya. Dan Anda bisa melindungi furnitur-furnitur outdoor Anda seperti kursi, bangku dan meja dengan cara menutupi taman, teras dan tempat duduk beranda Anda, dengan pelindung sinar matahari yang tahan air dan panas.

5. Lounge Outdoor

 Balconies, verandas & terraces  by homify
homify

Gestell Anbaupergola SYDNEY

homify

Ini adalah area duduk dan bersantai di teras, yang ditutupi oleh pelindung sinar matahari berstruktur logam dan poliester, di mana kita dapat merasakan kenyamanan ala lounge pada area terbuka kita. Dan karena atapnya memiliki gradien, maka kita masih dapat berlindung dari sinar matahari pada saat matahari mulai condong, dan kita dapat mengatur jumlah sinar matahari yang kita inginkan dengan cara menarik kain pelindungnya yang fleksibel.

6. Payung yang Mudah Dipasang

 Balconies, verandas & terraces  by homify
homify

Ampelschirm MARINA 3 x 4 m

homify

Bicara mengenai item pelindung sinar matahari yang standar dan banyak tersedia, tentu kita juga bicara mengenai bentuk payung. Dan jika item ini termasuk tipe mandiri, maka kita dapat mengambil keuntungan dengan menggunakannya tanpa struktur atau konstrusi. Untuk payung dengan ukuran yang besar, Anda bisa menutupi seluruh area meja saat mengadakan acara makan bersama di luar ruangan, di mana semua orang bisa tetap duduk nyaman di tempat yang teduh.

7. Tenda

 Balconies, verandas & terraces  by derraumhoch3
derraumhoch3

Markise mit Volant

derraumhoch3

Tenda yang dapat dibuka dan ditutup tidak hanya dapat dipasang di kebun atau teras saja, tapi juga di beranda yang kecil. Dan ini adalah salah satu pesona dari tenda yang elegan dengan warna cerahnya yang hangat dan menyala, dan dengan desainnya yang kaya. Tentu saja tenda ini fleksibel, dapat digunakan sepanjang tahun.

8. Dengan Desain Tepian

 Balconies, verandas & terraces  by C4sun
C4sun

Dreidimensionale Beschattung

C4sun

Pelindung sinar matahari dengan struktur dan lekukan logam seperti contoh di atas sangatlah modern, dan sangat cocok digunakan untuk teras yang berkelas. Dan tidak hanya itu, ukurannya yang besar tidak hanya sempurna untuk melindungi area duduk pada teras, tapi juga tepian kolam renang.

9. Tenda Gulung

Tidak seperti atap teras macam pergola, ini adalah keuntungan besar yang dapat diambil dari pelindung sinar matahari yang dapat dibuka dan ditutup dengan cara digulung ini: dapat digunakan sesuai dengan iklim dan keadaan. Dan tenda dengan bahan layar berwarna kuning seperti di atas akan memantulkan kembali sinar matahari ke langit yang biru, dan menjadi atap teras dengan nuansa yang enerjik.

10. Pergola dan Tekstil

 Garden  by Textile Sonnenschutz- Technik
Textile Sonnenschutz- Technik

die Cubola, die Terrassenbeschattung

Textile Sonnenschutz- Technik

Hal terakhir yang kami perkenalkan adalah pelindung sinar matahari yang modern dan elegan, yang menggabukan pergola dengan bahan tekstil. 

Pergola dengan struktur logam lurus dan kain pelindung yang casual seperti yang kita lihat pada foto di atas, selaras dan menambah kecantikan bangunan. Dan pergola yang bersentuhan dengn bangunan juga akan memberikan keteduhan pada bagian dalam bangunan. Ya. Sangat penting untuk mempertimbangkan keseimbangan antara bangunan dengan taman atau teras, untuk menciptakan desain yang cantik, juga pintar.

Sebutkan desain favorit Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!