Taman by Cameron Landscapes and Gardens

15 Teras Sejuk Untuk Menyegarkan Rumah Anda

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Teras tentu dapat dirancang dengan berbagai gaya. Pada area ini Anda dapat bermain dengan banyak material, mulai dari lantai, pot tanaman, hingga outdoor furniture. Apabila ingin meng-make over tampilan teras Anda, berikut akan kami perlihatkan 15 teras sejuk yang dapat diaplikasikan pada hunian Anda. Selamat mencoba.

1. Teras Dengan Dapur dan Ruang Makan

Teras rumah ini dibuat multifungsi, dimana terasnya berisikan dapur dan ruang makan, dan menghadap ke halaman terbuka. Udara dan angin yang masuk akan menyegarkan melalui pintu lipat dan beranda dengan lantai kayu. Teras ini berbentuk L dan menjadi ruang yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Dapur dan Ruang Makan Tampak Dari Dalam

Suasananya terasa homey dengan meja kayu, kitchen set dan nuansa warna cream dan cokelat. Langit-langit tinggi dan desain yang terbuka membuat ruang ini sangat menarik. Apalagi ada kipas langit-langit dan pintu lipat yang mengelilingi, teras ini memiliki ventilasi alami yang sangat baik.

2. Desain Sederhana

 Taman by Vertice Oficina de Arquitectura
Vertice Oficina de Arquitectura

Gazzebo + Terrazas + Jardin B17 después de remoldeacion

Vertice Oficina de Arquitectura

Dengan memanfaatkan kontur tanah yang miring, Anda bisa membuat teras dengan gazebo diatasnya. Bentuknya memang sederhana, namun dipermanis dengan dipasangnya pagar kayu retro.

3. Teras Bergaya Modern Yang Luas

Teras terbuka yang luas ini tidak memakai material dinding, namun desain strukturnya dibuat tinggi, terasa formal dengan guratan warna ungu dan kayu. Teras terhubung sebagai koneksi visual pada rumah, dan juga interior teras terasa menyatu dengan rerumputan didepannya. Spot yang cozy!

4. Teras Putih Dengan Pantulan Jendela Kaca

Hanya dipisahkan dengan jendela kaca besar antara ruang keluarga dan teras, area ini bisa dibilang simpel dengan menempatkan sofa empuk dan hiasan lilin pada meja kecil. Walaupun perabotannya sederhana, suasana nyaman juga dapat dihadirkan.

5. Teras dengan kolam renang

 Kolam Renang by Arquitecto Pablo Restrepo
Arquitecto Pablo Restrepo

Zona húmeda, piscina, Bbq, terrazas, deck

Arquitecto Pablo Restrepo

Dek kayu dan kolam renang yang indah, teras yang sempurna ini harus dimiliki. Di teras belakang ini Anda bisa menggelar arisan, barbeque party hingga piknik bersama keluarga.

Teras Tampak Dari Atas

Dinding batu, ubin, dek kayu, pintu kaca, dan atap kayu yang mengelilingi membuat teras ini begitu cantik!

6. Desain pintu geser

Jika Anda menginginkan teras yang tidak terlalu terbuka, Anda bisa memakai pintu kaca geser untuk menutupinya. Jika Anda ingin mengaplikasikan pada hunian, ahli kami dapat membantu Anda untuk membangunnya :)

7. Teras Mini

 Hotels by ARQUIGESTIÓN ARAGÓN S.L.P.
ARQUIGESTIÓN ARAGÓN S.L.P.

Terrazas de habitaciones en primera planta

ARQUIGESTIÓN ARAGÓN S.L.P.

Untuk menghias area yang tidak terlalu luas, Anda hanya perlu menaruh kursi dan meja kecil beserta beberapa tanaman disudutnya. Hasilnya teras kecil ini sangat cocok untuk sarapan bersama keluarga.

8. Permanis Dengan Payung Besar

Teras ini memiliki lantai dek kayu alami yang dipercantik dengan furniture dan pot bernuansa hitam dan putih. Dan untuk melengkapi tampilannya, diletakkan payung outdoor yang mampu menghadirkan ruang sejuk bagi penggunanya.

9. Teras Yang Indah Dengan Batu Bata Merah

Ruang terbuka dengan atap tenda diatasnya ini memiliki desain lantai geometris melingkar yang indah. Ruang makan outdoor, dinding bata merah, semak dan tanaman hias berhasil membawa suasana alami pada teras.

10. Teras Di Lantai Atas

Sudut di lantai atas ini jika tidak didandani pasti membuat tampilan rumah jadi nggak oke. Nah, cara yang sederhana, tempatkan bangku kayu outdoor beserta payung di tengah meja bundar. Apalagi lantai terasnya terdiri dari kayu, jadi terlihat kontras dengan ruangan di dalam yang bergaya modern.

Teras Dalam Ruangan

Teras ini pada dasarnya ada di dalam ruangan. Kursi dan meja diletakkan tepat disamping jendela kaca, agar teras terlihat menyatu dengan dek kayu diluar. Jadi siapa bilang kalau teras harus selalu berada diluar ruangan?

12. Teras Dengan Taman Yang Cantik

Di teras terbuka ini ada tangga yang menuntun Anda untuk menuju dan menikmati taman. Pagar kayu yang bersanding membuat suasanya begitu alami. Ditambah air mancur di lantai dan pencahayaan yang dramatis, membuat teras sangat cantik.

13. Tenda dan Teras Modern

Elegan dan modern adalah fitur pada teras taman ini. Yang mencuri perhatian adalah tenda besar yang dipercantik dengan sofa putih. Nyaman dan juga menyenangkan.

14. Teras Dengan Jacuzzi

Dikelilingi oleh lantai kayu dan tanaman, serta dinding abu-abu gelap dan atap teras, jacuzzi terasa sempurna diletakkan pada teras tersembunyi ini.

15. Teras Terbuka Ala Pedesaan

Lantai abu-abu yang unik, dinding yang terdiri dari tumpukan batu putih, bangku outdoor dan berbagai bunga membuat teras menjadi hangat dan khas ala pedesaan. Love it!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!