Rumah by マルモコハウス

Bungalow Sederhana dengan Sentuhan Kayu yang Hangat

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Tersembunyi dari jalan besar, apakah Anda pernah secara tidak sengaja melihat beberapa rumah kecil yang menakjubkan? Tidak ada fasad mencolok atau eksterior yang mewah membuat rumah-rumah sederhana justru memberikan suasana tenang.

Nah, hari ini kami akan membawa Anda untuk mengunjungi sebuah rumah indah yang dibangun oleh ahli kami, dimana memiliki tampilan khas pedesaan dan makna konten yang sederhana. Semoga rumah ini menginspirasi Anda :)

Penampilan Yang sederhana

Rumah kecil ini bertempat di daerah perumahan yang tenang. Walaupun terlihat cukup dekat dengan rumah tetangga, namun tetap mempertahankan jarak yang sesuai. Di depan ada sebuah taman kecil bergaya pedesaan, yang diisi dengan pot-pot tanaman dan jalan setapak yang dari batu bata merah. So peaceful here..

Tekstur Fasad

Coba perhatikan lebih dekat lagi, Anda akan takjub dengan detailnya yang indah. Mulai dari tekstur dinding dan pilar eksternal, Lalu pintu kayu dan jendela yang memakai bingkai.. merupakan gema yang indah. Untuk pelatarannya digunakan batu bata. Sederhana namun tetap harmonis.

Pintu Masuk Yang Sederhana

Pintunya didesain rendah dan sederhana, dimana pintu kayu gelap menunjukkan kepribadian pemilik rumah yang introvert. Melihat ke atas, tampilan pintu terlihat kontras dengan atap hitam dan kusen pintu warna yang sama. Sangat indah!

Mari Kita Buka Pintunya

Setelah membuka pintu, Anda bisa melihat sudut ruangan dengan interiornya kayu yang ringan untuk lemari menyimpan jaket dan rak sepatu. Warna lantai yang dipilih krem, agar selaras dengan warna cokelat tua pada pintu dan cokelat muda pada lemari. Persepsi visual yang hangat dan sangat lembut.

Mengintip Ke Bagian Dalam

Mengintip ke dalam, ternyata area depan rumah begitu hangat dengan lantai berundak dari kayu. Karena bernuansa kayu dan pencahayaan yang temaram, suasananya sangat hangat. Dari pintu depan area dalam terlihat rapi dengan deretan sandal. Lantai-lantai dipisahkan dari pintu masuk, sehingga ada batas yang jelas antara bagian dalam dan luar.

Wah, tidak menyangka bukan rumah sederhana ini memiliki desain interior yang sangat warm dan juga cantik?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!