5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memilih Pintu Masuk | homify
Error: Cannot find module './CookieBanner' at eval (webpack:///./app/assets/javascripts/webpack/react-components_lazy_^\.\/.*$_namespace_object?:3654:12) at at process._tickCallback (internal/process/next_tick.js:189:7) at Function.Module.runMain (module.js:696:11) at startup (bootstrap_node.js:204:16) at bootstrap_node.js:625:3

5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memilih Pintu Masuk

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Koridor & Tangga Modern Oleh (株)独楽蔵 KOMAGURA Modern
Loading admin actions …

Pintu masuk adalah wajah rumah. Pintu masuk atau biasa disebut dengan pintu depan juga merupakan tempat penting untuk mempengaruhi kesan pertama dari penampilan rumah. Selain penampilan, pintu masuk juga mempunyai peran penting dalam sebagai keamanan. Keamanan rumah juga tergantung pada jenis dan desain pintu masuk yang akan dipasang. Meskipun rumah dalam pengawasan penuh, fungsi dan keamanan pintu tetap menjadi hal yang penting.

Buku ide kali ini, homify akan memperkenalkan cara memilih pintu masuk yang akan menginspirasi Anda.

Jenis pintu masuk

Secara garis besar, ada tiga jenis metode buka tutup pintu masuk, yaitu tipe terbuka satu, tipe pembukaan ganda, dan tipe pintu geser.  Yang ada dalam gambar ini adalah pintu masuk yang mengadopsi gaya pintu geser dan menghasilkan hunian bergaya Jepang. Pintu geser terlihat cantik dan menghemat ruang, namun memiliki kekurangan dalam hal kedap udara.

Pintu bukaan ganda

Berikut adalah pintu masuk yang mengadopsi gaya double opening. Pintu masuk penerima tamu yang terletak di tengah rumah menyambut pengunjung dengan cerah dan kesan luas. Ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapat dengan pintu 2 pintu. 

Pilih warna pintu

Setelah memilih desain dan bahan pintu masuk, selanjutnya adalah pemilihan warna. Pilihan warna yang modis yang akrab dengan kesan penampilan dan tidak terlalu konservatif harus mempertimbangkan hubungan warna yang serupa atau saling melengkapi dengan warna eksterior. 

Kontras dengan warna komplementer memberi kesan eye-catching namun pertimbangkan juga faktor keamanan sehingga menjadi seimbang.

Jangan lupa mempertimbangkan sisi pencegahan kejahatan

modern  oleh Kobbe, Modern Aluminium/Seng

Memilih pintu dengan kualitas baik untuk mencegah kejahatan merupakan hal penting untuk melindungi keamanan dan properti keluarga. Memiliki struktur kunci yang rumit juga bisa menjadi pilihan Anda.

Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan ahli di bidang pintu untuk mendesain keamanan pintu masuk rumah Anda.

Frekuensi perawatan?

modern  oleh Kobbe, Modern Aluminium/Seng

Dengan memperhitungkan frekuensi perawatan jangka panjang,  sangat penting memilih pintu yang menjadi pertama di rumah Anda. Ada banyak waktu untuk melakukan remodeling sehingga melebihi anggaran awal. Coba untuk untuk mempertimbangkan keawetan dan fungsi pintu, frekuensi perawatan dan frekuensi penggantian tentunya dengan perspektif jangka panjang.

21 Ide Mendekorasi Rumah Yang Mudah Sekaligus Murah

Rumah Modern Oleh Casas inHAUS Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian