Koridor dan lorong by studio ferlazzo natoli

Apartemen 115m² Ini Penuh Dengan Ide Luar Biasa

Dyah Swastantika Dyah Swastantika

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kami mempersembahkan sebuah apartemen seluas 115 meter persegi yang dirancang oleh Ferlazzo Natoli Studio, seorang arsitek asal Milan, Italia. Ruangan-ruangan dalam apartemen ini mempunyai detil orisinil dan solusi terbaik untuk menyempurnakan desain dan fungsionalitas. Sebuah desain yang tidak hanya mengedepankan estetika. Keistimewaan ini bisa ilihat di ruang tamu yang menjadi palet warna sempurna. Demikian juga pada kamar mandi yang dilengkapi elemen-elemen serasi secara kromatik untuk menciptakan atmosfer sempurna. Dan ruang makannya? Sangat menakjubkan! Penasaran? 

Dinding spesial

Perhatian pada detil di rumah ini terlihat di setiap sudut. Dinding ini tampak cantik oleh sentuhan wallpaper romantis dan berkarakter. 

Area sosial dengan interior open plan

Atmosfer hangat dan bersahabat terasa kental di area sosial berkat lantai parket dan pemilihan warna yang menciptakan pengaturan hidup dan seimbang. Rak buku yang sekaligus berfungsi sebagai rak televisi menjadi pusat perhatian di area ini. Beberapa rak dilengkapi dengan pintu, sedangkan sisanya dibiarkan terbuka dengan permainan warna putih dan kuning. Bahkan buku-buku pun dapat menjadi pelengkap furnitur yang sempurna, dan dapat bercerita banyak tentang penghuni apartemen ini. 

Ruang makan dan dapur

Ruang makan yang terintegrasi dengan dapur tampak mempesona berkat penataan ruangan yang sangat simetris. Dapur sangat cocok untuk pecinta masak. Dua penyedot asap berlapis krom menandakan bahwa area dapur memang dirancang demi rasa cinta pada masakan. Meja makan dengan struktur sederhana memberikan sentuhan dinamis pada ruangan bersama kursi-kursi makan beraksen lurus, simpel, namun anggun. 

Kamar tidur

Kamar tidur ini sangat simpel, namun suasana romantis terasa pekat berkat untaian kata-kata mutiara yang tertulis di dinding. Sebuah elemen dekorasi kamar tidur yang membuat para penghuninya jatuh cinta setiap hari. 

Pintu terintegrasi dengan lemari

Desain akurat dapat mengintegrasikan elemen fungsional dalam desain sebuah ruangan. Contohnya adalah lemari dinding pada gambar ini. Menarik bukan? 

Pintu menuju kamar mandi tampak tersamarkan di antara pintu-pintu lemari. 

Kamar mandi dalam

Sisi paling menarik dari kamar mandi dalam ini adalah bilik shower yang dilapisi ubin berpola mosaik berwarna coklat dan hitam. Finishing glossy pada ubin berwarna gelap membuat bilik shower tampak menonjol dalam kamar mandi bernuansa putih dan krom. 

Kamar mandi dengan sentuhan ceria

Nuansa berbeda terlihat pada kamar mandi lain di apartemen ini. Meja wastafel geometris menarik mata berkat penggunaan  warna biru hijau (turqoise) seperti warna Teluk Biskai. Namun daya tarik yang sesungguhnya adalah ubin berhias balon udara warna-warni karya desainer kawakan Piero Fornasetti. Pasti Anda juga ingin memasangnya di kamar mandi Anda! 

Manakah ruangan di apartemen ini yang paling menarik untuk Anda? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!