Kamar Mandi by Jo Downs

33 Ide Inspirasi Dekorasi Rumah yang Hemat!

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Butuh sentuhan segar untuk apartemenmu? Anda datang ke tempat yang tepat, karena kami akan menunjukkan kepada Anda inspirasi tentang bagaimana mengubah rumah Anda dengan anggaran kecil. Terlebih lagi, sungguh mengesankan efek perubahan yang terasa melalui perubahan yang sangat kecil sekalipun!

1. Lantai Dapur Baru

 Dapur by Parisdinterieur
Parisdinterieur

Cuisine bleu acier vintage carreaux de ciment

Parisdinterieur

Lantai dapur baru membawa keajaiban yang nyata dan membuat ruangan terasa sama sekali berbeda. Ide ini sangat efisien untuk area dapur kecil dan pengeluaran finansial yang terbatas, karena tidak perlu menutupi terlalu banyak meter persegi.

2. Bangku Daripada Kursi

Tetap pada topik dapur dan pada poin ini kita mendedikasikan diri pada pengaturan tempat duduk, yang tampaknya selalu terlihat terlalu sepele. Bagaimana dengan pilihan bangku panjang, selain kursi? Strategi ini lebih menghemat ruang dan saat Anda berkumpul bersama, akan lebih banyak teman yang dapat masuk ke dalam ruangan.

3. Sebuah tato dinding

Cara lain Anda bisa menghias rumah dengan anggaran yang sedikit adalah wall tattoo. Murah, mudah dipasang dan bisa dilepas dengan cepat dan mudah.

4. Warna untuk dinding

Atau Anda dapat memutuskan sebuah warna baru untuk dinding anda. Jika Anda membatasi diri hanya pada satu dinding di ruangan itu, Anda tidak hanya akan mendapatkan efek Wow yang kuat, tapi juga keuntungan dari sisi finansial.

5. Rak Kreatif

Anda ingin mengubah rumah Anda dengan anggaran kecil, tapi tidak mau menjatuhkan pilihan pada barang-barang yang dimiliki setiap orang? Di sini Anda dapat menjatuhkan pilihan pada rak kreatif yang menari dari barisan yang rapi dan menarik semua mata tanpa memerlukan banyak biaya. Anda juga bisa dengan mudah membangun sendiri rak anda dengan hasil yang luar biasa.

6. Rantai Cahaya

Ide dekoratif ini juga tidak membutuhkan perencanaan besar ke dalam anggaran: rantai cahaya menghiasi setiap ruangan dan menyulap suasana penuh perasaan ke dalam rumah Anda dalam kegelapan.

7. Dinding penuh kenangan

Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk desain dinding: buat dinding ruang tamu Anda sebagai latar belakang untuk semua kenangan dan cendera mata Anda. Sentuhan pribadi sangat terjamin efeknya dan tentunya Anda akan selalu teringat akan pengalaman, perjalanan dan ingatan yang paling indah.

8. Kontras dalam fokus

Kontras kuat memiliki pengaruh besar pada efek ruang. Jadi, ada baiknya Anda bekerja dengan warna hitam dan putih atau menambahkan kayu hangat ke dalam suasana ruang yang dirancang dengan baik.

9. Perabot DIY

 Ruang Keluarga by G7 Grupo Creativo
G7 Grupo Creativo

SECTOR LIVING | BIBLIOTECA

G7 Grupo Creativo

Siapa pun yang ingin mendirikan rumah dengan anggaran yang terbatas dapat dengan mudah membangun sebagian besar perabotannya sendiri. DIY kreatif, individual dan benar-benar hip – akan menjamin Anda memiliki rumah yang khas dengan banyak kepribadian.

10. Keanekaragaman adalah kekayaan

 Ruang Makan by degoma

Kebosanan muncu karena tidak adanya kesempatan untuk Anda merayakan keragaman. Mengintegrasikan warna, bentuk, dan gaya yang berbeda secara diam-diam ke dalam desain interior Anda dapat memberikan kesegaran pada ruangan. Selama Anda berorientasi pada sebuah tema umum dan tidak mengumpulkan semua dekorasi secara acak, keanekaragaman akan menjadi sebuah kekayaan.

11. Detail halus

Seringkali rincian halus seperti aksesori halus atau nada pastel lembut, adalah faktor yang membuat kita merasa nyaman dalam sebuah ruangan.

12. Dinding bata

 Ruang Makan by Parrado Arquitectura
Parrado Arquitectura

comedor después

Parrado Arquitectura

Tahukah Anda di balik wallpaper rusak Anda adalah dinding dinding bata yang tertidur? Maka tidak ada ada salahnya untuk membuka penyamaran yang ada selama ini dan kembali ke asal untuk mendapatkan kembali suasana hip serta perasaan hidup yang otentik.

13. Ide yang Playful

 Kamar Tidur by Bloomint design
Bloomint design

HOTEL CAL REIET – THE MAIN HOUSE

Bloomint design

Biarkan inner-kids Anda keluar dan hiasi rumah Anda dengan detail lucu seperti ayunan.

14. Perlindungan Dinding

Di dapur, Anda bisa mencapai efek yang menarik dengan anggaran terbatas melalui pemasangan pelindungan pada dinding yang murah tapi efektif di dinding.

15. Piring Warna

Atau bagaimana dengan sentuhan warna pada dinding, pintu atau perabot? Tidak banyak biaya, tapi sangat kreatif dan selalu bisa didesain ulang kapanpun.

16. Barang Antik

 Kamar tidur anak by Estación Ortiz
Estación Ortiz

Playroom Vintage

Estación Ortiz

Flea Market dan toko Antik adalah titik awal bagi setiap orang yang ingin mendirikan rumah mereka dengan sedikit uang, dan memberi penekanan pada sentuhan individual.

17. Gantungan

 Dapur by .8 / TENHACHI

Dapurmu berantakan? Maka saatnya untuk membeli beberapa gantungan dan tiang murah, di mana Anda bisa menggantungkan alat dapur Anda.

18. Tanam tanaman

 Ruang Keluarga by Levenssfeer
Levenssfeer

Lushful plants

Levenssfeer

Tanaman kamar adalah hal terbaik jika Anda ingin menghias rumah Anda dengan sedikit uang dan membuatnya lebih nyaman. Banyak tanaman hijau tersedia dengan harga murah – dan yang paling penting mereka memberikan banyak kesan positif dalam ruang.

19. Peta Lama

Apakah Anda masih mengingat peta lama dari pelajaran geografi? Saat ini kebanyakan sekolah tidak lagi memasang peta geografi – dan karenanya menguntungkan bagi kita. Peta dapat menjadi hiasan dinding yang keren.

20. Wallpaper Kontras

 Dinding by Rebel Walls
Rebel Walls

Lily Pond

Rebel Walls

Dengan wallpaper yang eye-catching, Anda bisa meletakkan sebuah pernyataan di rumah tanpa anggaran besar. Cukup dengan mengaplikasikannya pada satu dinding, Anda telah menciptakan efek wow yang nyata.

21. Recycling

Perabotan dan aksesoris, yang terbuat dari bahan lama dan benda tua dapat menghembuskan suasana baru, yang tentunya juga trendy.

22. Dinding kayu

 Kamar Mandi by Jo Downs
Jo Downs

Shoaling Fish

Jo Downs

Bagaimana dengan penutup kayu untuk dinding Anda? Bekerja hangat, bersahaja, alami dan saat ini sedang sangat hip.

23. Lemari Pakaian Keren

Di lorong, Anda bisa memasang aksen keren dengan sedikit uang dengan mengatur lemari pakaian mewah.

24. Cermin

Cermin adalah mukjizat sejati, yang membuat ruang kecil terlihat lebih luas dan lebih cerah.

25. Oase Balkon yang Nyaman

 Teras by decoraCCion
decoraCCion

Vive la terraza. Foto: Patricia Gallego para Mí Casa. HEARST magazines I España.

decoraCCion

Juga di balkon Anda, Anda dapat menciptakan oasis nyata dan nyaman dengan anggaran kecil.

26. Kursi gantung

 Kamar Tidur by dmesure

Sebuah kursi gantung di ruang tamu memberikan kesan santai dan elegan serta pada saat bersamaan, membawa angin segar ke perabotan standar.

27. Artwork di Dinding

 Kamar Tidur by Zuritagordian
Zuritagordian

Vieil olivier

Zuritagordian

Anda memiliki bakat artistik? Jangan ragu untuk serahkan tangan Anda sendiri dan hias dinding Anda dengan cara yang kreatif dan individual.

28 Jam Dinding yang Berbeda

Jam tangan seperti gambar di atas, pada saat bersamaan adalah hiasan dinding. Jam ini saat ini sedang dalam tren dan harganya tidak mahal.

29. Taman Vertikal

Merogoh sedikit dalam ke kantong, Anda mungkin dapat mencuiptakan taman vertikal. Tapi juga tentunya di sini ada banyak penawaran dan potongan harga, jika Anda melakukannya sedikit demi sedikit.

30. Aksesoris terbuat dari kertas

Jika Anda ingin menghias rumah Anda dengan sedikit uang, Anda bisa kembali ke aksesoris yang terbuat dari kertas. Meski Anda sering harus merakit atau melipatnya sendiri, namun usaha itu bermanfaat.

31. Penjaga Kerapian yang Pandai

Menyimpan dengan keranjang dan kotak: Efeknya bagus namun disertai dengan usaha finansial yang kecil.

Jangan lewatkan lebih banyak ide penyimpanan di sini.

32. Lampu Baru

Lampu yang indah tidak harus selalu mahal, biarlah rumah Anda bersinar dalam kemegahan baru.

33. Karpet Mewah

Dengan karpet baru Anda bisa mencapai efek ruangan yang sama sekali berbeda dan memberi angin segar pada rumah Anda tanpa harus mengarahkan tabungan Anda ke level merah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!