Rumah by 친친디 하우스 프로젝트

Rumah Modern Kecil dengan Teras yang Mudah Dibuat

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Siapa yang  mencari rumah kecil? Rumah itu tidak mudah dibangun. Kami akan mengantar anda untuk melihat rumah kecil dari Korea Selatan yang dirancang oleh arsitek Chinchin The House Project. Sambutan hangat, juga area kebun dan rumput di sekitar rumah terlihat segar. Rumahnya tidak besar tapi sempurna. Mau melihatnya?

Halaman rumah

Pemandangan bagian luar rumah mungil ini luasnya dengan area persegi panjang. Aula pintu di sisi kanan rumah. Di samping pagar bata ada pot bunga kecil. Kawasan ini merupakan sebuah galeri dari rumah kecil. Ini akan digunakan sebagai ruang tunggu.

Ruang makan

Rumah itu dihiasi dengan warna coklat kekuningan. Memiliki suasana hangat. Disorot dengan kayu putih dan furnitur. Ruang makan ini diisi dengan meja kayu, 4 tempat duduk. Pilih kursi putih yang terlihat bersih dan rapi. Jendela membuat ruangan disirami cahaya alami. Menyegarkan selera makan.

Kamar mandi

Isi elemen modern. Ide yang sederhana, seperti cermin kaca berbentuk lingkaran yang tidak bertepi. Saat menyalakan lampu akan membuatnya sangat jelas. Desain kamar mandi adalah cara lain untuk membantu. Gaya modern dalam gambar terlihat bagus. Jangan lupa letakkan lemari di kamar mandi agar selalu terorganisir.

Ruang anak

Rumah ini memiliki ruang terbuka di lantai dua untuk digunakan sebagai kamar tidur anak-anak atau ruang serbaguna. Jendelanya horisontal yang panjang untuk menerangi ruangan. Desain ini aman untuk anak-anak, tidak akan ada yang nakal dengan membuka jendela untuk bermain. Batasi daerah dengan pagar kayu, tempatkan kain dan bantal beberapa. Ini juga bisa menjadi ruang santai di malam hari.

Ruang tamu

Ketidaksempurnaan terkadang indah. Lihatlah ruang tamu ini. Saya tidak punya sofa. Tapi memilih warna dan desain yang berbeda sama sekali tidak buruk.

Kamar tidur

Kamar tidur dan lemari merupakan ciri khas kamar tidur ini. Tempat tidur kayu dengan warna krem terlihat sedikit vintage, juga dengan lemari besar putih besar. Gunakan pegangan logam hitam untuk memberi tampilan yang sama dengan tempat tidur. Sprei dan linen katun Ini adalah kamar tidur impian.

Dapur

Dapur di rumah kecil itu terbagi menjadi area sederhana. Menggunaan meja dapur panjang dengan wastafel dan kompor listrik. Kap dan jendela bisa langsung dibuka saat memasak berat. Kulkas dua pintu besar terletak di dekat dinding sebagai perabotan. Tak jauh untuk kembali ke meja dan menyiapkan makanan, menyajikan segera.

Poin yang berguna

Sebelah dapur ada sedikit ruang untuk digunakan. Jika tidak, rak bisa dibuat ke sudut wastafel seperti ini. Jika lebarnya sedikit lebih, bisa dijadikan kamar mandi bagi para tamu. Ide bagus untuk mencoteknya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!