Taman by 夏沐森山設計整合

Villa Berbahan Semen dan Kayu Dengan Halaman Luas

Henti Kresdiana Henti Kresdiana

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Buku ide kal ini dalam homify 360 menemukan satu rumah di Taichung. Berlokasi di pedesaan, rumah yang lebih tepat disebut villa ini tampil dengan fasad modern, halaman yang luas, serta desain lanskap yang mempesona.

Rumah tunggal ini terlihat mewah dengan detail yang berselera. Jika Anda bisa hidup dalam desain seperti itu, saya percaya bahwa setiap hari Anda bisa merasakan hidup bebas dengan langit biru dan gema hijau.

Penampilan teksturnya tinggi

Fasad dengan desain yang sederhana tapi Anda tetap bisa merasakan aroma yang berkelas di dalamnya.

Ketinggian tingkat pintu dengan bahan kayu dan dinding beton serta hijaunya tanaman, menambahkan suasana fasad terasa menyenangkan.

Di atap

Atap langit biru membuat orang berlama-lama bersantai di teras sambil menghirup udara bebas. Arsitek menambahkan banyak tekstur pada besi hitam.

Seluruh kebun

Taman itu memiliki rumput luas yang besar, ditutupi dengan jalan batu yang melengkung, sehingga para tamu bisa mengambil beberapa langkah untuk menikmati suasana taman yang asri di luar.

Fasad dan rumah menunjukkan cahaya kuning hangat, rerumputan juga memiliki lampu rendah untuk menerangi jalan serta taman dan memberi efek dramatis pada rumah saat malam hari.

Perabotan taman

Perhatikan lebih dekat perabot halaman, ada batu bata, lansekap taman, termasuk pot, meja dan kursi batu rendah. Di bawah atap juga meningkatkan platform terbuka sehingga memungkinkan tamu untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama di chat room outdoor.

Taman malam

Villa ini dilengkapi area jendela kaca yang luas sehingga lampu malam bisa membuat sedikit cahaya kuning keluar dan memberikan efek dekoratif. Ditambah dengan cahaya lampu dari taman yang cantik.  Tentu bukan hal yang mudah  bagi pemiliknya untuk menjaga serta merawat taman sebesar ini.

Desain internal

Desain interior secara keseluruhan menggunaan desain marmer, kayu dan warna hitam. Dapur dengan island berhias chandelier, ketika menyalakan bola lampu yang berserakan akan membawa penerangan ringan.

Internal

Berikut sedikit menunjukkan pemilik sisi liar, semua lantai dan ruang hitam, disamping jendela berwarna hijau, tapi juga untuk melihat area karpet kulit yang luas, menampilkan gaya ganteng.

Lihat lebih lanjut: sifat untuk pindah rumah! Rasa hutan yang didistribusikan dari vila yang indah Bagian mana yang paling istimewa? Pesan untuk memberitahu kami

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!