Rumah kayu by Rusticasa

7 Ide Rumah Kayu Nyaman Penuh Pesona

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Untuk menghindari kekacauan hidup di kota, tentu kita perlu istirahat untuk mengisi ulang energi dan akan semakin sempurna jika memiliki rumah yang indah. Tempat untuk tinggal haruslah nyaman dan menenangkan pikiran. Hari ini kami akan mengajak Anda melihat 7 rumah kayu indah dengan suasana nyaman. 

Kayu adalah bahan alami yang memberikan sentuhan sangat hangat dan konstruksinya tidak sulit. Namun, Anda perlu menemukan pakar khusus saat rumah kayu selesai dibangun karena rumah kayu klasik bisa digunakan untuk waktu yang lama. Mari kita lihat 7 rumah kayu indah yang akan menginspirasi Anda!

1. Rumah kayu satu lantai di atas bukit dan jalur batu

Rumah kayu bertingkat satu ini terletak di lereng bukit yang masih dikelilingi oleh alam. Rumah ini dinaikkan sedikit dari lantai dasar agar tidak tenggelam di permukaan. Di depan pintu masuk ada tangga untuk mengakses rumah, ada juga jalur batu alam yang selaras dengan area tersebut.

2. Rumah kayu besar dengan area luas di sekitar rumah

Rumah kayu dua lantai ini terlihat seperti rumah pedesaan. Atapnya membuat udara di dalam rumah menjadi baik. Rumah ini memiliki desain yang tidak biasa dengan setengah rumah di lantai dua menjadi balkon. Pada sisi lain adalah ruang yang normal. Jendela semua dari kayu dan rumput hijau yang subur membuatnya terasa lebih dekat dengan alam.

3. Rumah kayu besar dengan dinding kaca

Rumah bertingkat dua ini menggunakan dinding kaca dan dinding kayu. Dengan bentuk pintu kaca trapesium pada genteng, setiap ruangan di rumah ini dapat diakses sepenuhnya. Pemandangan luar biasa di luar rumah, tidak dapat diragukan. Sangat asri dan menawan.

4. Rumah kayu, ruang uap, gudang pedesaan dan garasi bawah tanah

Rumah ini memiliki gudang kecil. Rumah yang melebar ke samping ini memiliki dimensi panjang. Lebar rumah membuatnya terlihat mencolok. Dalam rumah ini ada ruang bawah tanah khusus dengan tempat parkir.

5. Rumah kayu dengan teras alam

Rumah ini hangat dan santai dengan balkon di depan rumah yang cukup besar untuk meja dan kursi serta disempurnakan dengan rangka kayu untuk sudut di bagian atas. Daerah di sekitar rumah adalah bukit berumput, sedikit semak-semak yang menciptakan pola indah. 

6. Rumah kayu besar yang dicintai seluruh anggota keluarga

Rumah kayu besar ini menjadi tempat anggota keluarga berkumpul. Dengan atap mirip hangat cocok untuk area dengan angin kencang. Panel kayu digunakan untuk menghasilkan rumah cantik ini dengan penuh detail. Balkon di bagian atas dan lantai depan dilengkapi dengan pot-pot tanaman . Terdapat juga taman dengan berbagai pohon yang asyik dijelajahi.

7. Gaya rumah kayu dengan kolam renang

Tinggal di rumah kayu dengan pemandangan kolam renang tentu saja sempurna. Apalagi dilengkapi oleh area untuk meletakkan meja, tempat duduk, membaca buku atau menonton mereka yang berenang. Rumah ini lebih tinggi agar dapat melihat pemandangan dari atas dan juga membuat bagian depan rumah tidak begitu basah karena penggunaan kolam renang.

Buku ide yang sayang jika Anda lewatkan:

14 Ide Pagar Sebagai Solusi untuk Menjaga Privasi Anda

Jadikan Rumah Cantik dengan Ekstensi Rumah Berkarakter!

Dari ke-7 rumah kayu di atas, mana favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!