Kamar Mandi by Diseñadora Lucia Casanova

10 Ide Fantastis untuk Kamar Mandi Kecil

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Hanya karena kamar mandi kecil tidak berarti harus dilupakan. Setiap ruangan di rumah kecil, dapat dilengkapi dengan sedikit cinta untuk detail. Kami telah mengumpulkan 10 gagasan hebat di mana sebuah kamar mandi kecil menjadi ruang tersendiri. Anda bisa bermain dengan warna dinding dan lantai, menggunakan bahan yang tidak biasa atau hanya membawa aksesoris seperti tanaman atau tekstil ke dalam permainan.

1. Tanaman dan batu

Meski kamar mandi kecil, tempat yang sempurna untuk batu dekoratif dan tanaman pot yang indah bisa ditemukan disini. Sudut yang tidak terpakai berubah menjadi pemandangan yang indah. Juga batu alam di dinding dan di lantai sangat cocok untuk semua orang yang mencari bahan tahan lama dan tentu saja indah untuk kamar mandi mereka.

2. Rinciannya penting!

Kamar mandi kecil tidak harus tanpa detail dekoratif! Tempat sabun yang indah, handuk, pencahayaan yang bagus dan permadani mandi yang lembut bisa membuat keajaiban di bak mandi kecil dan itu tanpa usaha keras!

3. Warna cerah dan aksesoris yang tidak biasa

Banyak kamar mandi yang berwarna putih. Bisa di kamar mandi sangat berwarna! Di kamar mandi ini, misalnya, kuning cerah dipilih sebagai cat tembok dan ternyata membuat kamar mandi menjadi tempat yang segar dan mengundang. Kamar mandi dilengkapi dengan aksesoris luar biasa seperti bangku oriental, tikar mandi yang lembut dan beberapa majalah menarik.

4. Siapkan sebuah hotel bintang 5

Siapa yang tidak tahu perasaan hebat, yang menyuguhkan kamar mandi bagai di hotel bintang yang berbunga-bunga dan wangi tahan lama. Sabun bagus, handuk kecil, segar dan esen wangi di dalam botol yang cocok segera mengisi bak mandi dengan sentuhan kemewahan.

5. Mengapa tidak menggunakan wallpaper?

 Kamar Mandi by homify
homify

Bathroom

homify

Wallpaper di kamar mandi sangat inovatif, tapi hati-hati: tidak boleh sembarangan. Jika anda ingin menggunakan wallpaper di kamar mandi maka harus mencari yang tahan air dan kelembaban. Maka hampir tidak ada batas imajinasi.

6. Pola dan warna

Ubin dinding menentukan efek seluruh kamar mandi. Jadi mengapa tidak memakai warna-warna cerah dan pola, dengan demikian suasana hati yang baik muncul saat mandi?

7. Barang saniter perorangan

Pasar penuh dengan barang saniter yang bagus dan di antaranya adalah harta karun dengan desain asli. Barang saniter unik menawarkan cara yang bagus untuk menjadi penarik perhatian di kamar mandi tanpa membuatnya terlihat berlebihan. Di kamar mandi yang  bisa dilihat pada gambar ini pastinya dilakukan dengan mangkuk keramik yang indah dan semarak seperti wastafel!

8. Sebuah wastafel menyala

Untuk membuat kamar mandi menjadi tempat yang stylish, anda tidak perlu memakai warna dan corak. Terkadang pencahayaan fenomenal sudah cukup! Jika tidak ada ruang untuk itu, baskom yang terang adalah solusinya. Kamar mandi dijamin dengan pemandangan yang tak terlupakan!

9. Gunakan sudutnya

Sebuah ruangan kecil bukan hanya soal hiasan sebuah tantangan nyata, tapi juga ketika sampai di tempat penyimpanan. Di sini, rak-rak sudut untuk kamar mandi adalah tempat penyimpanan asli yang menakjubkan. Apakah mereka digunakan di kamar mandi untuk sampo, shower gel dan co atau di samping ruang cermin untuk kosmetik, krim dan banyak lagi.

10. Hiasi dindingnya

Lukisan sering muncul di semua ruangan, kecuali di kamar mandi. Mereka juga memberi kamar mandi pesona tersendiri. Cermin dengan bingkai yang indah, yang terlihat dekoratif dan selain itu membuat ruangan terlihat lebih besar.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!