Dapur by LAVRADIO DESIGN

Bagaimana Cara Membersihkan Rumah Dalam Waktu 3 Jam?

Mamora Basaria Mamora Basaria

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Tidak ada keajaiban. Kita tahu ketika membersihkan rumah dapat berlangsung seharian, tergantung ukuran rumah. Namun pada Buku Ide ini kami akan memberikan tips berguna untuk membersihkan rumah dalam waktu singkat, ketika Anda tahu bahwa akan mendapat kunjungan dari keluarga atau teman-teman. Penasaran?

1. Siapkan Dalam Waktu 10 Menit

Anda harus mulai menyingkirkan rasa malas dan meninggalkan sofa. Bila waktunya singkat, mulai siapkan peralatan untuk membersihkan rumah, mulai dari kantong sampah, produk pembersih, sapu, pel, penyedot debu, ember, dan lainnya. Jika Anda adalah orang yang sangat terorganisir, Anda bahkan bisa membuat daftar tugas sehingga tidak ada yang terlupakan.

2. Sapu dan Angkat Dalam 35 Menit

 Koridor dan lorong by Chase Furniture
Chase Furniture

Innovative storage solutions.

Chase Furniture

Salah satu hal yang membuat rumah berantakan adalah barang-barang yang tidak diletakkan pada tempat seharusnya. Contohnya tumpukan baju yang tertumpuk pada kursi, hingga gelas dan piring yang tidak ditaruh pada tempat cucian piring. Jadi mulai kumpulkan dan simpanlah semua benda yang tersebar sesuai dengan tempatnya, lalu sapu seluruh ruangan.

3. Atur dan Bersihkan Ruangan Dalam 30 Menit

Rapikan ruang tamu dari barang-barang yang bertebaran, lalu gunakan penyedot debu untuk membersihkan karpet, sofa hingga sudut dinding. Lalu dengan lap bersihkan permukaan perabotan dan pajangan agar kembali kinclong. Kemudian pel lantai, dan jika ada jendela dan pintu pada ruangan lebih baik terbuka untuk mengeringkan lantai dengan cepat.

4. Bersihkan Dapur Dalam 40 Menit

 Dapur by LAVRADIO DESIGN
LAVRADIO DESIGN

Cozinha em Lisboa

LAVRADIO DESIGN

Membersihkan dapur bisa dibilang yang terberat, apalagi jika berhadapan dengan lemak-lemak makanan yang menempel pada peralatan makan dan memasak. Jadi tanpa buang waktu mulai bersihkan cucian kotor pada bak cuci piring. Gunakan deterjen multi guna untuk membersihkan bagian luar kulkas. Lalu terakhir baru bersihkan wastafel, lalu sapu atau vakum lantai dan kemudian pel hingga bersih.

5. Atur Ruangan Dalam 30 Menit

Bereskan tempat tidur, jika sudah waktunya untuk mengganti seprai, gantilah seprai dan sarung bantal. Simpan dengan cepat barang-barang yang bertebaran pada laci dan lemari.

Vakumlah seluruh pelosok ruangan dan karpet. Lalu pel lantai kamar untuk meninggalkan wangi yang harum pada ruangan. Dan jangan lupa untuk membersihkan kaca jendela ya.

6. Bersihkan Kamar Mandi Dalam 20 Menit

Pilihlah produk yang cocok untuk membersihkan kamar mandi Anda. Mulai gosok dan lap semua peralatan mandi, cermin, wastafel, lantai hingga dinding. Dan jangan sampai lupa untuk membersihkan closet ya.

7. Atur Teras Dalam 10 Menit

Bersihkan lantai teras dan sapu dedaunan yang jatuh ke lantai. Bersihkan meja dan kursi serta vakum bantal. Lalu berikan kilau pada tanaman Anda, singkirkan daun yang sudah layu dan siramlah tanaman Anda.

8. Selesai Dalam 5 Menit

 Ruang Makan by Marcello Gavioli
Marcello Gavioli

BioMalta RAL 7010 Grigio Tenda

Marcello Gavioli

Apakah semuanya sudah beres? Sekarang beri sentuhan akhir pada rumah Anda seperti tambahkan lilin pada dekorasi meja makan, nyalakan atau semprot ruangan dengan pengharum, letakkan bunga segar berwarna-warni yang akan menambah kesegaran pada ruang. Jika sudah rapi dan cantik, Anda pun siap menjamu tamu Anda! :)

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!