Taman by Studio Guerra Sas

Rumah Bergaya Pedesaan Sederhana dengan Jutaan Pesona Tersembunyi di Dalam

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Rapikan tas Anda, Ambil paspor Anda dan bersiaplah untuk melakukan perjalanan yang tidak biasa. Pada buku ide kali ini, Kami akan mendarat di wilayah internasional, tepatnya di Porto Ercole, di Tuscany Selatan, Italia, untuk mempresentasikan sebuah proyek renovasi sebuah desa pedesaan yang cukup menakjubkan. Proyek renovasi yang ditangani oleh salah satu professional kami, Gian Paolo Guerra dari SAS War Studio, berfokus pada revitalisasi bangunan, komposisi furnitur, penataan pencahayaan, definisi warna, serta campuran gaya modern dan pedesaan.

Penasaran ingin melihat hasil kombinasi yang unik ini dan menikmati semua pesona dari desa Italia yang spektakuler? Simak lebih detail dan lengkap gambar vila ini pada artikel di bawah, Sederhana dari Luar dengan Jutaan Pesona Tersembunyi di Dalam.

Teras: Area Bersantai

Siapa pun yang pernah melakukan perjalanan ke Italia antara bulan Juli dan September tentunya familiar dengan suhu yang sangat tinggi yang melanda negeri ini di musim panas. Ini berarti berlindung di pedesaan, dikelilingi oleh alam dan dikelilingi pepohonan, membantu melembutkan temperatur panas yang luar biasa kuat. Untuk alasan ini, rumah di Tuscany biasanya memiliki teras, ruang terbuka yang terlindung dari sinar matahari dan hujan, mengundang penghuni untuk menikmati pemandangan alam dan mengapresiasi lingkungan yang menyenangkan dan segar.

Tampak Utama

Rumah ini diberkati dengan pemandangan Tuscany yang sangat indah serta interior yang masih menyimpan sebagian besar rumah pedesaan tua, juga dikelilingi ladang anggur atau zaitun. Kesan pertama yang kami dapat adalah bahwa seseorang dapat menghabiskan seluruh hari di sini untuk merenungkan keindahan alam sekitarnya. Rumah ini terletak di bagian kecil dari sebuah desa tua yang terletak di bagian tertinggi, dimana dari tempat ini Anda memiliki pemandangan istimewa di wilayah ini.

Proyek renovasi ini berusaha untuk melestarikan fitur asli dari desa tua ini serta untuk menonjolkan ciri khasnya, seperti warna hangat, struktur kayu teras, atap keramik dan rangka kayu, yang dilukis putih.

Teras: Ruang Gourmet

Vila ini memiliki dua teras, terletak di kebun, namun pada tingkat yang berbeda. Sementara ruang lounge langsung diintegrasikan ke dalam kediaman, ruang lounge diposisikan di ketinggian yang lebih rendah. Hal ini memungkinkan warga untuk menerima tamu dan menikmati privasi yang lebih besar. Teras gourmetnya dibedakan dengan struktur kayu atap, atap jerami, perabotan kayu, pemandangan dan integrasi dengan kebun.

Desain Interior: Gaya Pedesaan yang Modern

Desain interior memancarkan pesona menawan dengan pilihan palet warna netral, perabot kayu pedesaan dengan sentuhan warna yang lembut, yang mengacu pada laut dan iklim Mediterania.

Dekorasi ruang tamu dipercantik dengan lantai keramik porselen, yang meniru kayu, disusun dalam pola tulang ikan, berdialog harmonis dengan elemen kayu lainnya, seperti perabotan dan potongan kayu yang dicat putih, meningkatkan rasa kehangatan lingkungan.

Ruang Keluarga

Warna netral mendominasi dinding dan atap putih, membantu perambatan cahaya yang lebih besar dan oleh karena itu juga mendukung penggunaan cahaya alami yang lebih baik. Karena itu, lingkungan rumah yang tercipta cukup terang dan bercahaya. Elemen keramik seperti mesin cuci, vas dan bantal dalam warna biru memberi sentuhan warna pada lingkungan, kontras dengan putih dan krem dari sofa, menjadi pengingat akan kesejukan laut.

Ruang Keluarga adalah ruang sentral dari rumah, yang darinya Anda memiliki akses ke kamar lain, di satu sisi kamar utama untuk pasangan dan di sisi lain dapur dan kamar tidur lainnya.

Dapur

Dekorasi dengan nuansa retro dipadu dengan ciri khas gaya pedesaan yang modern mendominasi ruang ini, namun tetap dapat mendukung fungsi dapur dengan baik. Dapur terasa sangat terang melalui perencanaan lemari yang terbuat dari kayu ditambah dengan pintu dilukis putih, meja timbangan, lantai keramik, warna krem, di samping meja kasir, kap mesin dan perabotan kayu, yang memberikan kepraktisan dan kenyamanan.

Kamar Utama

Kamar tidur juga memiliki lantai porselen, dengan finishing kayu-imitasi yang menambahkan sentuhan kehangatan ke sekitarnya. Untuk kamar ini, dekorasi menggunakan palet warna yang sama, sebagian besar berwarna putih dan dengan sentuhan krem dan biru. Lukisan dekoratif dengan tanaman khas daerah memberikan sentuhan yang lebih personal terhadap lingkungan dan meningkatkan gaya pedesaan yang modern.

Kamar Mandi pada Kamar Utama

Pada kamar mandi di kamar utama, proyek ini menggunakan lantai poselen dan lapisan keramik yang sama di dinding, dengan beragam corak gaya retro. Dekorasi ini yang menambah kepraktisan untuk masalah kebersihan seklaigus menambahkan atmosfir negara yang menawan.

Simak lebih banyak foto rumah kecil yang indah di bawah ini

Masih ingin melihat ide-ide menarik lainnya? Jangan lewatkan ide pedesaan menarik lainnya di buku ide ini.

Dari 0 sampai 10, bagaimana Anda menilai dekorasi desain proyek ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!