Teras by Moda Interiors

7 Inspirasi untuk Eksterior Rumah Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Hari ini, kami akan membawa Anda ke tujuh lingkungan yang memiliki keuntungan besar berada di ruang terbuk,.di mana koneksi ajaib antara interior dan eksterior rumah, dapat memberikan kita ruang ideal untuk beristirahat, atau berbagi momen menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman. 

Dan tak hanya penghuni rumah, memiliki ruang terbuka juga memberikan kualitas hidup bagi rumah itu sendiri, karena memiliki perputaran udara yang bagus, dan juga area untuk memanfaatkan sinar matahari dengan lebih baik. 

Selamat menikmati desain-desain di bawah ini yang kami yakin, akan menginspirasi Anda untuk memperbaiki area outdoor Anda secepatnya!

1. Seolah-olah Rumah Lain

Perpanjangan eksterior bisa dibuat sesuai keinginan Anda. Misalnya dibuat ruang keluarga yang terbuka, atau tempat untuk barbeque. Dalam kasus terakhir, jangan lupakan bahwa investasi yang bagus, adalah tidak menciptakan area untuk barbeque saja, tapi juga dapur yang bisa dinikmati dari awal hingga akhir pada waktu-waktu berbagi yang indah dan menyenangkan bersama keluarga atau teman-teman Anda.

2. Dengan Bar

Area barbeque yang lengkap dengan bar dan area bergerak yang leluasa, juga dapat menjadi sudut terbaik untuk menikmati minuman untuk menemani waktu Anda menyiapkan makanan. Dan dengan pencahayaan serta tone terang yang pas dan apik, juga akan membawa kehangatan dan fungsionalitas.

3. Furnitur dan Aksesoris

Selain berada di area yang menguntungkan – berada di ruang terbuka – di lingkungan ini, gaya yang lebih santai juga semakin menciptakan suasana  ruang yang ideal. Dan furnitur yang terbuat dari pallet seperti pada foto di atas, adalah cara yang murah dan juga indah untuk meningkatkan penampilan teras atau patio Anda.

4. Terbuka dan Tanpa Dinding

Ruang terbuka ini memiliki koneksi yang indah ke berbagai area rumah lainnya. Dan meski tidak dipisahkan oleh dinding, namun tiang dan dan atapnya membuat sungkup yang membedakannya dari bagian rumah lainnya. Kami menyukai detil kaca yang digunakan untuk melengkapi konsep koneksi antar ruangan yang terbuka.

5. Galeri dengan Pemandangan Menakjubkan

Galeri satu ini telah disiapkan dengan cara terbaik untuk menikmati alam bebas dari kenyamanan rumah. Dengan memiliki atap, berarti aman untuk menggunakan furnitur kayu, yang juga menambahkan kehangatan dan keanggunan area ini. Kami suka dengan ide bagaimana dengan ruang yang kecil, kita dapat menemukan tempat yang ideal untuk beristirahat dan terhubung dengan alam dengan cara yang unik.

6. Gaya Rustic

Bahkan jika kita tidak memiliki tempat dengan dinding dan langit-langit yang sudah dibangun, dengan sedikit kecerdikan, kita bisa menciptakan area barbeque yang menarik. Contohnya seperti pada foto di atas, di mana arsiteknya menggunakan material untuk tempat memanggang dan juga detil-detil kayu, yang bersama-sama, menciptakan ruang yang sempurna dan alami dengan segala kenyamanannya.

7. Halaman Bertenda

Dan tenda, adalah salah satu cara terbaik untuk menyajikan kenyamanan di halaman Anda, tanpa perlu menginvestasikan banyak biaya. Dalam waktu singkat kita sudah dapat memiliki atap untuk melindungi meja dan bangku-bangku di halaman kita.

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!