Kamar Mandi by Bernadó Luxury Houses

Tren Baru Shower Kamar Mandi yang Mutakhir!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Salah satu tren paling populer dalam beberapa tahun terakhir mengenai kamar mandi, adalah pemasangan Shower Italia, yang biasa dikenal dengan shower pada permukaan tanah. Desainnya yang unik membuatnya menjadi hal yang elegan, yang hampir tidak dapat disaingi bak mandi tua. 

Jika kita tetap berpegang teguh pada konsep asli dari Shower Italia, ia berbagi lantai dengan permukaan kamar mandi lainnya, namun juga memungkinkan untuk menemukannya dengan pijakan kaki yang terbuat dari bahan yang lain. Tentu saja untuk memasang shower jenis seperti ini kita memerlukan ruang yang untuk menanam siphon dan sistem saluran pembuangan pada lantainya. Dan hal terbaik untuk melakukannya, adalah dengan menyerahkan pada ahlinya. 

Dan di bawah ini kami akan menunjukkan 9 Shower Italia yang luar biasa, yang akan membantu Anda memahami mengapa mereka semakin diminati saat ini.

1. Pemilihan Lokasi yang Unik

Jika ada satu keuntungan yang menjadi ciri khas jenis shower satu ini, itu adalah fleksibilitasnya untuk memilih sudut guna memasangnya: bisa di tengah atau pojok ruangan, desain shower ini sangat light, tidak mengganggu, dan itu tadi, bisa diletakkan di mana pun kita mau. Umumnya ukurannya sedikit lebih besar dari shower biasa, bisa memiliki lebar antara 120 sampai 200 sentimeter.

2. Kubus Kaca

 Kamar Mandi by Empresa constructora en Madrid
Empresa constructora en Madrid

Tabiques traslúcidos en plato de ducha

Empresa constructora en Madrid

Salah satu kelebihan dari jenis shower ini, adalah memungkinkan kita untuk memadukannya pada kamar tidur, seperti yang kita lihat pada foto ini. Di bilik shower dilindungi lemari kaca yang terbuat dari potongan kaca buram dan transparan, yang terhubung dengan kamar tidur. Kubus kaca ini berhasil menciptakan lingkungan yang mewah, elegan, dan sangat stylish.

3. Untuk Kamar Mandi Kecil

Shower Italia juga bisa dipasang di kamar mandi kecil, meski dalam kasus ini, kita tentu tidak memiliki banyak pilihan untuk menentukan lokasi pemasangan. Dan sekali lagi perlu diingat juga bahwa shower ini sedikit lebih besar dari shower konvensional, yang biasanya berukuran antara 80 × 80 atau 90 × 90 sentimeter. Dan pada akhirnya kita juga tidak bisa melupakan bahwa jika terlalu kecil, maka ada kemungkinan air akan menyiram area yang lain. Jadi dalam kasus seperti ini, jangan biarkan shower terus menyala, dan pasang sekat untuk mengisolasinya semaksimal mungkin.

4. Memiliki Ruangannya Sendiri

Shower Italia bukan elemen sederhana pada kamar mandi, karena mereka memiliki dirinya sendiri. Dan untuk mendapatkan perasaan intim seperti itu, Anda bisa meniru desain seperti pada foto di atas. Buat dinding yang secara visual memisahkan shower, namun tetap berbagi lantai dengan area kamar mandi di sekitarnya.

5. Masalah Kenyamanan

 Kamar Mandi by SUELOS Y PAREDES SIN OBRAS
SUELOS Y PAREDES SIN OBRAS

Baño revestimiento vinílico_SUELOS Y PAREDES

SUELOS Y PAREDES SIN OBRAS

Masih membicarakan keuntungan kelebihan dari shower jenis ini, kita tentu tidak bisa melupakan aksesibilitasnya. Bagi orang-orang dengan masalah mobilitas atau tinggal dengan orang tua, maka shower yang berada di permukaan tanah, sangat dianjurkan.

6. Murni Modern

 Kamar Mandi by BATH
BATH

Serie Colors Granito

BATH

Ada yang mengatakan bahwa asal mula Shower Italia, kembali ke orang-orang atau jaman Romawi. Tapi kenyataannya, betapapun tuanya mereka, tapi desain ini sekarang merupakan sinonim dari modernitas. Light, sangat halus dan berkelas, tren ini telah datang untuk berkuasa.

7. Menggabungkan Warna

 Kamar Mandi by Bernadó Luxury Houses
Bernadó Luxury Houses

Baño – The White House

Bernadó Luxury Houses

Desain lain Shower Italia yang akan membuat mulut kita menganga! Di sini telah diciptakan sebuah ruang untuk kamar mandi, semacam lemari pakaian di dalam kamar mandi. Dilapisi tabir pelindung dengan warna oranye yang intens dan hangat, pada Shower Italia ini, kita tidak akan menemukan masalah percikan air yang keluar ke mana-mana.

8. Cocok untuk Semua Gaya

 Kamar Mandi by Trestrastos
Trestrastos

Baño con mosaico hidráulico

Trestrastos

Di luar gaya minimalis dan gaya dekorasi paling modern, Shower Italia juga dapat hidup dengan gaya apapun, seperti yang ditunjukkan pada contoh ini, di mana keramik dengan pola rustic menutupi dinding shower. Hasilnya, perpaduan sempurna antara modern dan tradisional.

9. Penggabungan Bahan

Dan terus bicara mengenai gaya yang berbeda, pada foto ini kami menunjukkan kamar mandi dengan nuansa Mediterania tertentu yang telah berhasil memasukkan Shower italia dengan campuran bahan dan lapisan permukaannya. Kamar mandi dicat warna anggur yang membawa kehangatan dan energi, sedangkan dinding shower dilapisi keramik putih, dan semua ditutup dengan karpet kayu yang dapat mencegah Anda tergelincir.

Apakah Anda menyukai konsep ini? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!