Kamar Mandi by Mosa Y Quito

10 Ide Untuk Merenovasi Kamar Mandi Seharga 3 Jutaan

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Anda bisa mendapatkan hasil yang mengejutkan dengan menghabiskan sedikit dan mengubah kamar secara perlahan, tentunya dengan intervensi tepat waktu. Anda hanya perlu tahu beberapa triknya.

Ketika datang ke kamar mandi, yang selalu terbayang bahwa perubahan akan mahal dan akan menciptakan banyakpekerjaan, tapi ini tidak selalu terjadi. Reformasi biaya rendah dimungkinkan, terutama dengan bantuan arsitek yang mengkhususkan diri pada subjek. Para profesional di daerah tersebut sudah mengetahui hasil akhir dan ide kreatif terbaik untuk merenovasi lingkungan yang membutuhkan sedikit biaya. Jadi kami akan memperkenalkan beberapa gagasan merenovasi kamar mandi anda dan menghabiskan 3 jutaan.

1. Dekorasi dengan mosaik

 Kamar Mandi by Mosa Y Quito
Mosa Y Quito

Marco de espejo

Mosa Y Quito

Seperti yang telah kami sarankan, perubahan kecil membuat perbedaan besar. Warna dan desain mosaik di dinding kamar mandi ini menghadirkan solusi yang baik untuk dekorasi.

2. Selamat datang tanaman hijau

 Kamar Mandi by Estudio Meraki
Estudio Meraki

Vista Interior -Cuarto de baño

Estudio Meraki

Beberapa trik cukup mudah diimplementasikan untuk menciptakan suasana baru di kamar mandi.

Jika sampai sekarang anda belum berpikir bahwa alam bisa menjadi solusi bagus untuk menghias rumah, hari ini kita menunjukkan bahwa tanaman dan bunga merupakan cara yang bagus untuk diaplikasikan di kamar mandi. Untuk kreativitas yang lebih banyak lagi, buat taman kecil di dekat jendela.

3. Ganti bak mandi

Aksesoris seperti wastafel dan kran penting baik secara fungsional maupun estetis. Tangki, terutama, memiliki dampak yang besar pada penampilan lingkungan, jadi cobalah mengubah model Anda.

Dalam kasus ini, tangki terbuat dari kaca dan memiliki desain yang menarik.

4. Perabot antik

Memberikan sentuhan retro ke kamar mandi anda adalah ide yang kreatif dan murah. Yang harus anda lakukan adalah mengunjungi pameran barang antik atau toko barang bekas. Atau, selamatkan sepotong meja ke garasi untuk mereformasi.

5. Papan tulis

Rahasia di kamar mandi Azora Studio ini adalah membuka kemungkinan bagi dinding untuk muncul setiap saat. Berkat batu tulis, anda bisa berimprovisasi gambar kapur tulis, menawarkan cara yang menyenangkan dan kreatif untuk mengubah tampilan kamar mandi kapan pun anda mau.

6. Wallpaper

Padahal, saat ini sangat mudah merenovasi kamar mandi dengan mengeluarkan sedikit uang. Wallpaper memiliki desain menakjubkan yang bisa menutupi satu atau semua dinding ruang anda.

7. Cermin dekoratif

Sepenuhnya mengubah dekorasi kamar mandi mungkin menjadi solusi yang anda cari. Cermin selalu dipersilakan untuk menciptakan rasa luas dan membentuk suasana modern.

Untuk lebih banyak pilihan, lihat apa toko homify untuk kamar mandi anda!

8. Kayu di kaki Anda

Trik lain yang membawa kepuasan besar bagi mereka yang ingin merenovasi kamar mandi mereka adalah dengan memberi jalan ke lantai kayu pedesaan dan usang. Sengaja desain Nordik ini menawarkan iklim yang lebih hangat di tempat seperti itu.

9. Pancuran baru

 Kamar Mandi by LIVE IN

Tip lain selain memberi lebih banyak kehidupan ke kamar mandi dan mengubah hari anda adalah mengganti pancuran. Ada beberapa model di pasaran dengan desain menarik untuk memberi wajah baru ke kamar mandi.

10. Jendela kaca patri kecil

Rahasia terakhir adalah sesuatu yang lebih tradisional, ditemukan di rumah tua, tapi membantu menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan menarik. Pada saat yang sama, kaca patri menghasilkan efek pencahayaan yang fantastis dan memberi sentuhan personal di manapun mereka dipasang.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!