Taman by Studio Guerra Sas

Rumah Pedesaan Satu Lantai Menawan dengan Luas Hanya 80 m²

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah ini saat ini berukuran sekitar 80 m², tidak termasuk area outdoor  dan benar-benar dirancang oleh arsitek Gian Paolo Guerra dari Studio War SAS. Dengan intervensi, gaya rumah telah berubah dan kini memiliki kehidupan baru dan kaya akan karakter, serta selera yang baik. Ruang interiornya sejuk dan cerah berkat pilihan warna berdasarkan palet berwarna netral, putih. Di luar, ada banyak ruang istirahat dan keramahan yang ditandai dengan gaya pedesaan, namun tetap terlihat penuh keanggunan. Saat memasuki rumah, ruang tamu adalah inti dan area tidur terbagi menjadi dua: kamar tidur utama dan kamar tidur untuk anak-anak, atau tamu.

Pergola

Pergola adalah elemen tak terpisahkan dalam jenis konstruksi ini dan tetap masuk dalam konteks pedesaan. Kami menekankan pilihan bahan yang sangat baik: kayu dalam struktur dan jerami. Furniturnya ada di anyaman, bahan khas gaya pedesaan dan lingkungan luar ruangan. Merupakan bagian dari garis Croco merek Gervasoni.

Ruang makan outdoor

Tidak ada yang memiliki meja untuk bersantap di luar pada hari-hari yang lebih hangat. Meja ini sangat cocok untuk makan siang akhir pekan dan makan malam saat liburan bersama teman dan keluarga.

Rumah dari kejauhan

Di halaman rumah, hamparan rumput hijau membentang luas. Bisa digunakan anak-anak bermain atau membuat pesta.

Ruang tamu

Dekorasi ruang tamu menonjol dengan lantai keramik porselen, yang meniru kayu, berbentuk tulang ikan. Langit-langit dengan kayu balok, dilukis putih, meningkatkan nuansa lingkungan.

Nuansa Putih

Warna netral, dengan dominasi dinding dan penutup putih, memberikan propagasi cahaya yang lebih baik. Oleh karena itu penggunaan cahaya alami lebih baik. Dengan demikian, lingkungan rumah cukup terang dan bercahaya. Elemen keramik seperti mesin cuci, vas dan bantal biru menambahkan sentuhan warna pada lingkungan, kontras dengan warna putih dan krem pada sofa dan menunjukkan tema maritim. Ruang tamu adalah ruang sentral dan artikulator, di mana anda memiliki akses ke ruangan lain: di satu sisi suite pasangan dan yang lainnya di dapur dan suite kedua.

Dapur

Dekorasi dapur, seperti bagian rumah lainnya, memiliki nuansa shabbi chic, tapi tidak membuang fungsionalitasnya. Cahaya ruangan sangat baik, ruang  memiliki lemari modern yang terbuat dari kayu, meja serbaguna, lantai keramik, kipas angin dan perabotan kayu yang menawarkan kepraktisan dan kenyamanan.

Ruang untuk bersantai

Apakah ada sesuatu yang lebih indah dari pada sofa yang penuh dengan bantal, di samping jendela, untuk memisahkan diri dari bagian dunia lainnya seperti di dalam sebuah buku? Kami tidak berpikir begitu! Ada juga pilihan warna yang sangat bagus. Amethyst adalah nuansa penyempurnaan yang unik.

Kamar Single

Kamar juga memiliki lantai porselen, menambahkan sentuhan kehangatan pada ruangan. Untuk kamar pasangan, menggunakan palet warna yang sama, dengan dominasi putih yang menonjol dari beberapa catatan warna krem dan biru. Lukisan yang menunjukkan tanaman khas daerah, memberikan sentuhan yang lebih personal terhadap lingkungan dan menonjolkan gaya shabby chic.

Kamar mandi

Di kamar mandi, dinding adalah protagonis utama. Lampu liontin di langit-langit bergaya industri dan melengkapi dekorasi.

Elegan

Tak perlu luas, tapi bersih dan nyaman. Dilengkapi dengan jendela yang mengijinkan cahaya serta udara segar masuk ke ruangan.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!