by AMBIVALENZ

9 Tempat Penyimpanan Mengagumkan untuk Rumah Anda

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kita semua tahu bahwa tempat penyimpanan barang, adalah kunci bagi semua rumah. 

Ya. Setiap ruangan di rumah Anda, mulai dari dapur hingga kamar mandi, pasti memerlukan banyak tempat penyimpanan barang, untuk mengatasi kekacauan (baca: berantakan) yang biasa terjadi pada semua keluarga. Jadi mari kita lihat beberapa ide hebat yang telah kami kumpulkan, untuk membuat rumah Anda menjadi rapi dan teratur, seperti yang selalu Anda inginkan.

1. Rak Piring Modular

 Kitchen by The Plate Rack
The Plate Rack

Mini Plate Rack

The Plate Rack

Mengapa harus mengambil banyak ruang untuk lemari guna menyimpan peralatan makan Anda, saat Anda bisa memasang sebuah rak dinding modular untuk menempatkan semua piring Anda seperti foto di atas? Ini terlihat menakjubkan, bisa menampung semua yang Anda butuhkan, mudah dijangkau, dan dapat ditambah sebanyak yang Anda perlukan – seperti yang akan kami tunjukkan di bawah ini.

Lebih Besar!

 Kitchen by The Plate Rack
The Plate Rack

Modular shelving

The Plate Rack

Ya. Dengan rak piring modular, akan membuat kehidupan Anda menjadi semakin mudah, seperti dalam hal ini, dengan penampilan yang terlihat nyaris industrial, dan cantik.

2. Rak Built-in

Pada ruangan besar yang memiliki space kecil di sisi perapian tradisional seperti pada foto di atas, rak built-in adalah pilihan yang masuk akal dan stylish. Sempurna untuk menempatkan buku dan pernak-pernik.

3. Rak Sisipan di Dinding

Rak yang disisipkan, adalah ide yang cerdik untuk memaksimalkan keefisienan ruangan. Kami pikir hal ini bagus untuk diterapkan pada kamar mandi – khususnya pada bilik shower – karena dapat menampung segudang peralatan mandi.

4. Rak di Atas Televisi

Ruang di atas televisi seringkali diabaikan dan terbuang sia-sia. Namun dengan memasang beberapa rak sederhana di sana, akan mengeluarkan semua potensi yang dimiliki oleh ruang keluarga Anda – selain juga akan terlihat menakjubkan.

5. Rak TV Built-in

Jika rak di atas tv Anda tidak cukup, Anda bisa lebih all out, dengan membangun sebuah tempat khusus untuk barang-barang teknologi Anda, yang mencakup lemari di bawah TV dan rak di atasnya. Cara yang bagus untuk menyimpan semua barang hiburan Anda di satu tempat.

6. Rak Lipat

 Study/office by AMBIVALENZ
AMBIVALENZ

Fläpps Sekretär/in – Weiß

AMBIVALENZ

Ini adalah ide yang sangat bagus! Jika Anda membutuhkan tambahan permukaan untuk tempat kerja atau hanya sebagai rak, maka rak lipat akan sempurna, karena dapat dilipat rata dengan dinding saat tidak digunakan, dan nyaris tidak terlihat.

7. Bufet Retro

Juga sempurna untuk lorong atau koridor modern, bufet vintage akan selalu terlihat fenomenal dan menawarkan banyak area penyimpanan praktis. Dan sebagai tambahan, jika Anda menggunakan rak interior sebagai tempat penyimpanan sepatu, maka dapat dipastikan lorong atau koridor Anda akan selalu bersih dan tidak berantakan.

8. Lemari Buka-Tutup

Pintu lemari dapur ini memiliki rak penyimpanan rahasia di bagian belakangnya, yang berarti akan meningkatkan jumlah ruang penyimpanan yang tersedia di dalam lemari secara keseluruhan. Furnitur seperti ini sangat cocok untuk semua stoples dan botol-botol kecil yang seringkali hilang.

9. Rak Buku Warisan

Banyak rumah periode masa lalu yang memiliki tempat penyimpanan built-in, seperti rak buku yang mewah dan elegan. Dan di sini kami ingin mengingatkan Anda untuk tidak menghilangkannya. 

Tentu akan sangat menggoda untuk menambahkan sesuatu yang sedikit lebih modern, tapi furnitur seperti ini akan menambahkan karakter ruangan, dibangun untuk dapat bertahan lama, dan benar-benar dapat meningkatkan faktor glamor ruangan Anda.

Yang manakah favorit Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!