Rumah by B² atelier d'architecture

Sebuah Rumah Kotak Kayu Kecil yang Hangat dan Nyaman

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Rumah kotak semakin populer. Konstruksi mudah, menghemat waktu dan uang. Desainnya sederhana tapi modern. Bisa menjadi ide bagi siapapun yang ingin membangun sebuah kotak yang indah. Saya suka menggunakannya untuk membangun rumah. Hari ini, idenya telah bersatu. Rumah kotak kayu kecil sebagai bahan utama. Tambahkan dalam desain yang membuat rumah terlihat hangat dan imut. Dari segi ruang, itu bisa digunakan. Untuk mengatakan ini, saya ingin pergi untuk melihat satu sama lain. Jadi kita pergi untuk melihat rumah ini bersama-sama.

Rumah dan terasnya memiliki kayu yang sama

Ukuran rumah ini luar biasa dengan dinding kayu dan teras interkoneksi. Dinding dengan kayu coklat muda, sedang lantai berwarna lebih gelap, sangat serasi. Penghuni akan merasa hangat. Kayu memiliki banyak kelebihan, seperti tahan lama dan mudah untuk dibangun.

Jendela untuk pohon kecil

Ini bukan rumah kotak yang besar. Sebagai informasi terperinci, rumah adalah tempat yang bisa menambah keindahan rumah. Di tepi jendela, tukang kayu itu memiliki tepian kayu kecil, juga jendela kecil.  Ada tempat penampungan yang bisa ditanami sayuran dan dapur kecil. Anda akan merasa segar kembali setelah bepergian dan pulang. Kegiatan membuka jendela dan menikmati pepohonan akan menjadi waktu santai.

Tumbuhkan sayuran, makanlah dari kebun kecil

Pot-pot berisi sayur, ada kebun kecil di bawah jendela dapur. Anda bisa dengan mudah mempersiapkannya.

Lemari baja untuk memudahkan penyimpanan

Arsitek telah memasang rangka baja. Agar bisa kompatibel dengan kayu, maka dicat putih sehingga terlihat hangat, lembut, bukan kayu ringan. Indah dan praktis.

Atap yang jernih

Atap desainer jelas untuk membantu menjaga sisi rumah sudut menjadi utuh, karena dapat diakses.

Dapur siap menonjolkan nuansa hangat

Countertop Kitchen Counter (L) Wastafel terletak di sisi jendela sehingga bisa diakses dan dibuka untuk menghilangkan kelembaban. Sudut kompor berada di sisi dinding yang lebih panjang untuk menyediakan tempat untuk menyiapkan bahan baku dan kompor untuk membuat makanan dan bahan bakunya nyaman. Meja dapur menggunakan kayu untuk mengendalikan nuansa rumah. Bagian bawah lemari berwarna abu-abu. Warna gelap ini membuatnya mudah terlihat kotor. Pencocokan warna dan bahan yang membuat dapur ini terlihat lebih aktif.

Lantai kayu ringan, bersikaplah ramah

Untuk lantai dapur, interiornya terbuat dari lantai kayu lunak untuk membantu menjaga agar tidak menjadi kusam, sehingga suasana terasa ringan dan nyaman.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!