Teras by Tony House Interior Design & Decoration

Teras Seluas 40 m² Tampak Seperti Keluar dari Sebuah Dongeng!

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Hari ini, kami akan menunjukkan teras seluas 40 m² yang mencakup area makan dan ruang santai dengan sofa yang nyaman. Palet kromatis adalah mimpi dengan warna lembut yang selaras dengan kayu, bunga dan perabot canggih lainnya.

Proyek ini dirancang oleh desainer interior Tony House yang telah menciptakan ruang sempurna untuk menyambut para tamu. Serambi memiliki suasana yang canggih dan mengundang secara kondusif hingga sore hari di musim panas, juga musim dingin. Mengapa? Nah, seperti yang bisa anda lihat di foto-foto itu, selain kenyamanan dan kehangatan yang diberikan oleh tekstil, teras itu mencakup perapian indah yang menyebarkan panas ke segala arah. Meja makan kayu ala pedesaan dan diiringi kursi dengan bantalan yang nyaman. Lampu gantung di tengahnya, kontras dengan kekasaran ruang, tampak sebagai titik fokus halus di dalamnya. Ruang ini benar-benar dikelilingi oleh kaca dan gorden yang menjaga suhu dan privasi. Di ruang tamu, kenyamanan tetap ada. Ini adalah area yang mengkilap dengan sofa sudut yang dilapisi bantal yang membuatnya lebih nyaman. Lampu yang menggantung dari langit-langit menyelesaikan dekorasi, membuatnya lebih nyaman. Akhirnya, perlu disorot konteks di mana serambi seperti dari negeri dongeng. Vegetasi dengan warna segar dan subur menciptakan skenario impian. Tidak ada lagi penundaan, datang dan lihat gambarnya.

Teras mewah

Teras seluas 40 meter persegi, terlihat mewah dengan perabotan warna pastel. Sofa yang sangat nyaman untuk bersantai, baik di musim panas, maupun dingin.

Nuansa pedesaan

Meja kayu besar disediakan untuk makan bersama keluarga. Warna hijau pada kursi membuat nuansa alam semakin terasa. Namun tetap terasa mewah dengan lampu gantung yang cantik.

Kayu yang hangat

Lantai maupun atap menggunakan kayu. Bahan ini akan menambah hangat suasana. 

Perapian

Saat musim dingin datang, waktunya menyalakan api di perapian. Kursi dengan bantalan hijau yang nyaman cocok untuk bersantai atau membaca buku.

Privasi tinggi

Terlihat terbuka, area ini ditutupi oleh kaca sehingga privasi tetap terjaga. Benar-benar teras impian, ya.

Tirai indah

Selain dinding kaca, terlihat ada juga tirai tipis yang menjuntai. Selain sebagai penutup privasi, tirai indah ini juga menjadi pelengkap dekorasi.

Lampu gantung

Satu lagi lampu gantung yang menarik perhatian. Lampu ini memberi sentuhan modern dan canggih di area teras yang bernuansa alam. Persis seperti di dalam dongeng.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!