by Elho México

9 Ide Ruang Terbuka di Lantai Atas Rumah untuk Menutupi Tingkap Metal

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Saat berjalan-jalan, Anda pasti sering menemukan adanya tingkap di puncak rumah yang menjadi ruang ekstra bagi rumah tersebut. Banyak sekali pemilik rumah yang memiliki area seperti ini, namun tidak menggunakannya semaksimal mungkin, seringkali hanya sebagai atap pelindung dari metal saja. Ketika pelindung metal ini terekspos dari luar, penampakannya sangat bisa mengurangi estetika rumah secara keseluruhan. Semua yang berbahan metal lebih identik dengan ruang penyimpanan atau akomodasi sementara. Karena itu, jika rumah Anda memiliki area tambahan seperti ini di atapnya, rencanakanlah area bersantai yang bisa Anda temukan inspirasinya berikut ini!

1. Area barbekyu outdoor

 Teras atap by AR Architecture
AR Architecture

Roof Terrace

AR Architecture

Lantai puncak ini memiliki area yang sangat luas, dan membangun dapur kecil di atasnya akan membuat perbedaan. Anda dapat mengundang teman-teman dan keluarga bersama-sama untuk mengadakan pesta barbekyu dan menikmati udara luar.

2. Area terbaik untuk bersantai

 Teras by Zodiac Design
Zodiac Design

The roof terrace

Zodiac Design

Area puncak dengan bahan kayu di balkonnya ini didekor dengan banyak sekali furnitur yang nyaman, salah satunya adalah meja panjang yang cukup menampung banyak tamu di sekelilingnya. Setelah makanan selesai disantap, Anda dapat menikmati waktu bersantai maupun serius di area ini.

3. Area dengan bahan transparan

 Teras by MOBAH Arquitectura
MOBAH Arquitectura

ROOF GARDEN Santa Lucía

MOBAH Arquitectura

Lantai teratas ini mengombinasikan aktivitas outdoor dan rekreasional. Area lantai yang lebar menciptakan kesan interior yang terang dan nyaman, sementara area outdoor mengonfigurasi tempat duduk bersantai sambil mandi matahari.

4. Bagaikan surga pribadi

 Teras by Paul Newman Landscapes
Paul Newman Landscapes

Millboard decking on London roof terrace

Paul Newman Landscapes

Area lantai atas dipenuhi dengan lahan yang ditanami pepohonan rindang untuk menciptakan kesan alami. Area ini mengundang siapa saja untuk duduk di atas sofa sambil membaca dan mendengarkan musik, menghabiskan waktu bersantai.

5. Puncak perayaan

 Household by Elho México
Elho México

Loft Urban round high

Elho México

Untuk apa susah payah pergi ke tempat wisata jika Anda bisa menikmatinya di lantai teratas rumah Anda bersama keluarga Anda?

6. Studio personal

Lantai teratas juga merupakan tempat yang tepat untuk membangun studio. Ketika Anda ingin berkonsentrasi bekerja, Anda dapat pindah ke lantai teratas, menikmati pemandangan sambil bekerja tanpa gangguan di studio mini Anda. Saat butuh udara segar, Anda tinggal melangkah keluar menghirup udara dan menikmati kopi.

7. Area tempat mandi matahari

Untuk menutupi tampilan atap metal yang buruk rupa, Anda dapat membangun area untuk mandi matahari. Tempatkan kursi yang bisa disandarkan ke belakang dengan bantal yang nyaman, bawa minuman favorit Anda dan nikmatilah sinar matahari.

8. Angin sepoi-sepoi dalam pemandangan serba putih

Separuh dari area di atap dibangun menjadi ruang tamu sederhana, dan separuhnya lagi dibiarkan terbuka. Kaca transparan dengan furnitur berwarna putih dan lantainya menyajikan keindahan sederhana penuh gaya untuk area atas rumah Anda berikut ini.

9. Desain transparan

 Teras by Moretti MORE

Separuh dari teras didesain dengan ruangan kaca yang luas, dan area outdoor-nya dilengkapi dengan kursi goyang yang nyaman serta sofa memanjang. Hari-hari yang panas dapat diisi dengan aktivitas luar rumah yang menyenangkan, dan hari hujan tetap dapat dinikmati di area indoor.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!