Taman by 井上洋介建築研究所

Inspirasi Rumah Sederhana dan Alami: Integrasi Dinamis Dalam dan Luar Ruangan

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dalam buku ide kali ini, yang saya perkenalkan adalah sebuah rumah yang memiliki rasa persatuan di dalam dan di luar rumah. Bahkan meski di dalam ruangan, Anda bisa menikmati kenyamanan seperti di luar ruangan. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk bersantai sambil menikmati ruang terbuka di teras dek atau di kebun. Suasana santai yang ada akan membuat Anda merasa aliran waktu berjalan lambat namun menarik. Jika Anda merindukan rumah yang memiliki kesatuan dengan indoor dan outdoor, jangan lewatkan buku ide kali ini karena ini adalah inspirasi yang tepat untuk Anda. Proyek ini ditangani oleh professional kami, Yosuke Inoue yang berbasis di Tokyo. Bagaimanakah tampilan rumah ini? Mari kita lihat lebih dekat.

Penampilan yang Sederhana

Bangunan rumah ini yang telah dirancang dengan dominasi dan penekanan pada garis horizontal. Meski slikat terlihat seperti toko datar namun rumah ini sebenarnya memiliki struktur dua lantai kayu dengan halaman tertutup. Eksterior sederhana dengan dinding eksterior putih sangat mengesankan dengan tempat parkir tertutup yang besar yang juga dapat berfungsi sebagai teras depan. Suasana seperti ini juga dapat digunakan sebagai tempat kerja pada hari hujan. Dari celah antara dinding partisi tempat parkir dan atap, sekilas nampak taman dengan rasa keterbukaan yang terbentang di bagian belakang, membuat rumah terasa sangat terbuka dari bagian dalam.

Teras Kayu, Tempat Bersantai

Ini adalah pemandangan dari teras kayu yang terlihat dari area masuk. Jika Anda membuka pintu di samping area masuk, Anda bisa langsung mengakses teras kayu tanpa masuk ke bangunan utama rumah terlebih dahulu. Teras kayu ini luas dan cerah, suasana yang sangat sempurna untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersantai di luar. Jika cuaca memperkenankan, akan ada banyak kesempatan untuk bersantai di teras ini.

Ruang Indoor yang Terintegrasi dengan Halaman

Ini adalah pemandangan dari ruang tamu di dalam rumah melihat ke arah taman di tengah rumah. Rumah ini memiliki bukaan besar yang menghadap ke taman, alhasil taman dan ruang interior terintegrasi dengan baik, dan Anda dapat menikmati suasana terbuka dan menyenangkan seolah-olah Anda berada di luar ruangan, namun sebenarnya Anda tetap di dalam rumah. Ajaib bukan? Selain itu, karena bangunan rumah diatur untuk mengelilingi taman, Anda bisa menghabiskan waktu dengan damai tanpa mempedulikan lingkungan luar, seperti orang atau kendaaran yang berlalu lalang. Anda dapat duduk santai sambil menikmati pergerakan matahari dan arus awan, menikmati tenangnya arus waktu.

Sebuah Dapur yang Menghadap ke Dalam Kediaman

Di dalam rumah ini terlihat kehadiran material alami kayu di banyak bagian seperti bahan lantai dalam, plafon bertiang, balok, kesinambungan material ini menciptakan ruang interior yang nyaman. Dapur bergaya terbuka sederhana juga sangat serasi dengan dekorasi interior dengan nuansa alami. Dari dapur, Anda dapat sepenuhnya melihat teras kayu dan taman serta bagian dalam rumah, sehingga Anda bisa mengerjakan pekerjaan rumah Anda dan bekerja dengan nyaman tanpa harus mengisolasi diri Anda dari lingkaran keluarga Anda, bahkan saat menyiapkan makanan.

Kamar Mandi dengan Cahaya

Berikut adalah suasana kamar mandi dengan desain yang sederhana dengan lantai keramik. Sinar horisontal terbentuk oleh bukaan yang disediakan pada sisi horizontal, menghasilkan kecerahan cahaya alami yang jatuh nyaman di seluruh kamar mandi sambil melindungi pandangan eksternal. Dengan partisi dalam yang terbuat dari kaca, Anda bisa merasakan kesatuan dan visual menyeluruh dalam ruangan.

Kamar Bergaya Jepang yang Tenang

Ruangan ini menggunakan tikar tatami tanpa batas, seperti ruang bergaya Jepang dipadu dengan desain modern yang seserhana. Dengan pencahayaan luar yang tersaring, ketenangan dan ketenangan memenuhi ruangan ini, menjadikannya ruang yang sempurna untuk menghabiskan waktu tenang. Saat tamu datang, ruangan ini juga bisa dijadikan ruang tamu, sangatlah menarik dan sangat memungkinkan untuk bisa bersantai menikmati waktu dengan pelan pada tatami.

Jangan lewatkan juga buku ide lain dari kami mengenai Kombinasi Gaya Desain Modern Minimalis dan Tradisional Jepang yang Seimbang dan Inspiratif.

Bagaimana Pendapat Anda mengenai Desain ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!