Dapur by Ao Cubo Arquitetura e Interiores

11 Ide Mendekorasi Rumah Dengan Biaya Murah

Henti Kresdiana Henti Kresdiana
Loading admin actions …

11 ide yang tidak memerlukan banyak overhead untuk desain rumah (dengan anggaran rendah)

Ketika datang ke desain rumah, adalah mungkin untuk membuat perbedaan besar dengan membuat perubahan kecil. Alih-alih menghabiskan uang dalam jumlah besar di rumah baru, Anda bisa mengubah suasananya sepenuhnya dengan solusi kecil namun rasional dengan anggaran rendah. Hari ini kita telah mengumpulkan spesimen yang akan memberi Anda gagasan ekonomi untuk menghias rumah Anda. Solusi anggaran rendah bagi mereka yang ingin membuat perbedaan besar dengan sentuhan sederhana. Mari kita mulai dengan 11 lembaga foto kami!

1. Facade renovasi

Sebuah depan rumah dan masuk cukup efektif dalam hal memberikan tampilan yang menarik. Anda hanya bisa menemukan beberapa solusi praktis untuk desain façade. Misalnya, fasad berbalut kayu yang menekankan hanya bisa menarik perhatian Anda. Sebuah fasad bergaya telah dirancang selaras dengan kayu.

2. Barang alami

 Koridor dan lorong by Alfagrama estudio
Alfagrama estudio

Macetera divisoria entre recibidor y sala

Alfagrama estudio

Selain menciptakan pintu masuk bergaya dengan tanaman hias dan bunga, juga bisa memberi Anda suasana yang sejuk untuk tangga atau koridor. Untuk kehidupan dan kesegarannya Anda bisa menggunakan jenis tanaman hias dan bunga.

3. Bar dan ruang makan

Jika Anda ingin menambahkan inovasi ke dapur Anda, Anda bisa merancang area bar kecil atau ruang makan yang sesuai untuk makanan ringan. Anda dapat menggunakan area bangku dengan nyaman untuk menghemat ruang, atau Anda dapat menggunakan baki tambahan untuk bilah.

4. rak tambahan

Anda bisa merancang rak tambahan untuk menghemat ruang. Dengan cara ini, Anda akan bisa memamerkan benda fungsional sekaligus benda dekoratif.

5. Desain taman interior

 Taman by Vivero Sofia
Vivero Sofia

Jardin con laja y corteza de pino

Vivero Sofia

Anda bisa menciptakan kebun batin Anda sendiri untuk menciptakan lanskap yang luas. Sebuah ruang kecil untuk pekerjaan ini juga akan cukup. Dengan batu alam dan lansekap, Anda bisa meraih hasil yang menarik perhatian mata.

6. Berinvestasi dalam aksesoris

 Ruang Keluarga by Talisma
Talisma

Sala por Talisma

Talisma

Hal ini dimungkinkan untuk mengubah tampilan rumah Anda dengan aksesoris dan bantal dekoratif serta perabotan dan tanaman hias. Pencahayaan aksesoris harus lebih disukai sesuai dengan jenis dan gaya biblolara yang banyak aksesoris akan diaplikasikan.

7. Penggunaan warna yang berbeda

 Kamar Tidur by DIN Interiorismo
DIN Interiorismo

Paugui – DIN Interiorismo

DIN Interiorismo

Unit Tv bergaya dan modern digunakan dengan sistem rak terbuka yang selaras dengan warna merah dan putih. Anda dapat memberikan elemen keseimbangan dengan menggabungkan lantai sederhana dan polos dengan warna hangat.

8. Keindahan yang hadir dengan detailnya

Anda dapat membuat perbedaan dalam hal fungsi dan elemen estetika. Alih-alih meletakkan rumah lagi, Anda bisa membuatnya lebih bergaya, lengkap dengan aksesoris kecil, tanaman, bunga, bantal dekoratif dan banyak lagi.

9. Dekorasi teras

 Teras by Erika Winters® Design
Erika Winters® Design

Choapan Decor by Erika Winters®Design

Erika Winters® Design

Anda mungkin ingin mendekorasi teras Anda dan merancang counter tambahan untuk kebutuhan Anda. Kursi portable untuk area makan yang elegan dan payung yang akan memecah sinar matahari akan membuatnya berguna.

10. Sistem pencahayaan

Anda bisa membuat relung dinding dan membuatnya lebih menarik dengan elemen pencahayaan yang stylish. Untuk vas bunga yang dirancang sesuai dengan unsur simetri, elemen alami dan penutup dinding batu lebih diutamakan.

11. Foto dan gambar berbingkai

Alih-alih membiarkan dinding Anda kosong, Anda bisa menciptakan ruang galeri, menampilkan foto dan gambar. Jangan lupakan untuk memberi ruang bagi diri sendiri. Selain lukisan favorit Anda, Anda bisa membuat hiasan dinding dari pekerjaan Anda yang ingin Anda tampilkan. Bagaimana Anda menemukan gagasan ini?

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!