Rumah by ARCOP Arquitectura & Construcción

Rumah Satu Lantai yang Simpel dan Nyaman

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Kesederhanaan, harus menjadi faktor lain yang suitable untuk konstruksi rumah kita. Penekanannya bukan pada desain yang elegan, namun pada suasana, di mana kita dapat hidup dengan gembira dan dalam nuansa yang hangat, serta cocok untuk semua umur. Apalagi untuk orang tua, yang tidak memerlukan rumah yang besar, tapi nyaman, dan memiliki ruang-ruang dengan penggunaan yang tepat, untuk menjawab semua permasalahan hidup.

Inspirasi pada Buku Ide kita kali ini, akan membawa Anda ke sebuah rumah yang simpel dan nyaman dengan arsitektur yang juga ramah namun kokoh, serta warna rumah yang dekat dengan alam, tidak terlalu mencolok.

Mari kita lihat lebih dekat.

Entrance Berlekuk

ini adalah rumah satu lantai yang memiliki beberapa lekukan pada area entrance-nya, yang membentang di sekitar rumah. Atapnya mendukung penampilan rumah, selain berfungsi sebagai penghalang hujan dan terik matahari. Sementara lantainya dibuat dengan tingkat ketinggian berbeda, terbuat dari keramik tanah, dan dikelilingi rerumputan hijau yang mencerahkan penampilan rumah.

Tampilan Eksternal

Suasana tenang dan santai, adalah sentuhan utama dari rumah ini, yang membuatnya menjadi nyaman dengan desain yang simpel. Atap rumah berbentuk pelana dengan pemilihan warna sederhana, oranye terang. Ada area untuk bergerak yang lapang di teras sekitar rumah yang bangunannya diberi warna putih, dengan lampu-lampu kecil yang cantik saat dinyalakan ketika matahari mulai turun dan kegelapan malam menjelang.

Pemandangan Indah dari Kaca yang Lebar

Area ini, jelas menjadi space yang luar biasa pada hunian kita hari ini. Tersaji kawasan terbuka untuk menikmati pemandangan indah di luar rumah, melalui beberapa bingkai kacanya. Interior rumah memiliki sifat yang intim, kuat serta hangat, menjadikannya area yang ideal untuk bersantai dan beristirahat, di mana seluruh anggota rumah dapat menghabiskan waktu bersama dengan bahagia.

Dinding Bata

Pada sudut ini juga dipasang sebuah kaca besar yang membuat rumah terlihat lapang, dan memungkinkan cahaya luar menyinari interior rumah, dengan highlight-nya terdapat pada dinding bata semi nude yang diplester dengan warna putih, mencerahkan dan menjadi hiasan tambahan pada sisi lain rumah.

Diisi Kayu

Selain kaca yang lebar, juga dipasang sebuah pintu kaca geser untuk mengurangi space bukaan pintu. Sementara lantai kayu membuat rumah terlihat simpel dan ramah, dengan suasana hangat khas rumah kayu.

Menikmati Halaman yang Natural

Dari sudut ini, Anda dapat melihat kehijauan halaman depan rumah, melalui kaca besar yang juga dapat membuat kita menikmati penampilan dalam rumah dari luar.

Dengan Pilihan Material yang Efektif, Segalanya akan Berubah

Dengan fokus pada penggunaan bahan atau material yang berkualitas dan memiliki standar yang efektif, desain dan dekorasi rumah ini terlihat simpel dan menciptakan suasana yang berbeda, dengan beberapa lekukan pada struktur interior rumah.

Bagian Luar Rumah juga dapat Digunakan

Di sini kita melihat Sebuah struktur kayu yang simpel. Terletak di luar rumah – dan juga merupakan bagian dari rumah – ini adalah ruang untuk memasak di luar rumah. Suasananya terbuka dengan atap yang tinggi dan lapang.

Bagian Dapur di Luar Rumah

Ini adalah area dapur di luar rumah, bagian dari foto yang kita lihat sebelumnya. Tampilannya dibuat sederhana dengan penggunaan batu bata, dan memiliki exhaust untuk memberikan perputaran udara yang baik. Sebuah pilihan yang bijaksana, di mana meski di luar, masalah perputaran udara juga tetap diperhatikan.

Simak juga:

26 Ide Pagar Taman Yang Akan Membuat Tetangga Anda Terkagum-Kagum!

Rumah 143 m² ini Realisasi Impian Keluarga!

Tulis komentar Anda mengenai rumah ini di kolom bawah berikut.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!