Teras by Daniel Teyechea, Arquitectura & Construccion

7 Inspirasi Area Masak Luar Ruangan dengan Sudut Bersantai!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Bayangkan sebuah taman, dengan dapur terbuka! Bukankah area seperti ini sangat sesuai dengan gaya hidup Anda yang berjiwa bebas dan senang berkumpul bersama banyak teman dan keluarga? Kehidupan sehari-hari yang cukup membuat stres dapat dilupakan sejenak dengan area bersantai lengkap dengan dapur ala rumah berikut ini. Selain itu, memiliki dapur di luar rumah berarti menghindari lantai berminyak karena memasak dan bau makanan yang menempel di berbagai furnitur dan dekorasi rumah. Karenanya, solusi dapur outdoor yang cocok untuk menjamu tamu seperti ini merupakan solusi yang tepat!

Hari ini, taman yang akan jadi inspirasi merupakan taman yang indah dengan dapur luar. Hasil karya DANIEL TEYECHEA, ARQUITECTURA & CONSTRUCCION ini dapat Anda jadikan inspirasi.

1. Konstruksi yang masih baru dimulai

Pembangunan awal area ini masih belum menunjukkan bentuk area. Sejauh ini, terdapat bingkai kayu, dinding batu, pasir dan baja.

2. Setelah dibangun

Ini dia gambaran setelah pembangunan. Dari sudut ini, yang terlihat adalah dapur dan halaman batu bersama-sama. Area ini cukup lebar dan terkesan rustic dan dekat dengan alam.

3. Halaman

Halaman dilengkapi dengan dapur sambungan. Dekorasinya masih belum lengkap dan tidak ada penampakan pohon atau apapun yang dekoratif. Namun, Anda dapat merombaknya sesuai selera. Anda dapat menggali sumur, menanam pohon atau membonsai pohon menjadi bentuk binatang.

4. Di sudut dapur

Dapurnya dibangun di bawah kanopi dengan bingkai cagak kayu. Terdapat lampu gantung dan konter dapur terbuat dari granit hitam. Batu pada lantai diselaraskan dengan pintu kayu pada kabinet. Untuk tempat duduk, terdapat tempat duduk bersandaran lengan yang nyaman untuk menikmati makanan dan mengakomodasi banyak orang.

Konternya berbentuk huruf L dan tempat memasaknya sangat lapang. Terdapat banyak cara untuk mempersiapkan makanan.

5. Tambahkan atmosfer trendi

Taman akan tampak makin indah dengan tambahan air mancur. Area akan terkesan lebih alami namun tetap modern dengan bunyi latar kucuran air.

6. Menyegarkan setiap pemandangan

Terdapat air terjun eksotis di depan dapur, dengan panel kaca yang diselingi di antara dinding membentuk zigzag dan dengan kucuran air.

7. Pemandangan utama

Rumah harus menjadi surga bagi orang yang menghuninya, dan rumah ini sudah mencapai tujuan tersebut.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!