Kamar Tidur by Rusticasa

Rumah Kayu 27 m² yang Berkarakter!

Prisca Akhaya Prisca Akhaya
Google+
Loading admin actions …

Bagi Anda yang memiliki ruangan rumah yang kecil dan terbatas, mungkinkah bagi Anda untuk menciptakan rumah yang mengakomodasi area bersantai? Kali ini, buku ide ini mengunjungi sebuah cottage kecil dengan desain dan penggunaan furnitur yang sesuai dengan area sekitarnya. Para pembangun rumah yang tergabung dalam RUSTICASA di Portugal biasa membuat rumah-rumah kecil yang indah dan berharga di tiap meter perseginya. Struktur rumah ini tidak rumit dan tidak sulit diwujudkan. Berikut ini tur ke dalam rumah ini.

1. Rumah indah dengan area tempat tinggal

Rumah kecil memang terlihat menarik, namun bagaimana ketika Anda harus menerima tamu? Dengan rumah secantik ini, siapapun akan senang berkunjung. Bingkai pintunya digunakan sebagai pintu geser abu-abu, yang cocok bagi rumah dengan tempat yang sempit. Rumah ini sendiri sangat terang. Warna furnitur mengikuti warna kayu dan efek tambahan berupa kain yang menjadi ayunan di depan rumah untuk beristirahat membuat rumah makin menyenangkan.

2. Furnitur dengan warna terang dan hidup

Untuk rumah kayu, kehangatan adalah kesan pertama yang dapat ditangkap. Rumah ini sendiri tidak hanya hangat, namun juga berkesan hidup dengan pilihan furnitur berwarna segar seperti warna kuning dan hijau. DIlihat dari luar, rumah langsung terkesan cerah.

3. Area ruang tamu dengan tempat duduk

Saat melangkah masuk ke dalam rumah, Anda tentu menemukan bahwa rumah sangatlah menarik perhatian dengan sudut ruang tamu yang mungil. Terdapat bantalan sofa dan area ini sangatlah nyaman dengan banyak tempat luas yang memungkinkan Anda untuk duduk, membaca atau berbaring.

4. Sudut untuk tidur

Lihatlah sudut tempat area tidur berada. Ide ini sangat brilian dan unik karena sudut tempat tidur ini tersembunyi dan mirip dengan laci yang dapat dikeluarkan hanya ketika digunakan dan disembunyikan kembali. Area ini memudahkan pergerakan Anda di tempat yang kecil dan keberadaan kain kuning yang cantik ini membantu mengubah atmosfer tidur Anda.

5. Sudut tempat tidur yang layak dipertahankan untuk ruangan yang lebih lebar

Jika Anda memindahkan tempat tidurnya, area ini akan menjadi area penerimaan tamu atau ruang keluarga yang lebih luas. Siang hari dapat menjadi waktu Anda beraktivitas di area ini yang memiliki tatanan dan furnitur pintar.

6. Area makan yang lengkap

Sesudah ruang tamu dan ruang tidur, terdapat pula sudut di mana Anda dapat menikmati makanan Anda. Area ini dibuat lebih tinggi menggunakan lampu hijau dan ukurannya cukup untuk dua orang. Ini dia ruang makan yang cocok untuk menikmati makanan ringan dengan wastafel mungil di area dapurnya.

7. Desain dinding eksterior dari kayu dengan nuansa hitam

Perhatikanlah desain di luar rumah. Area luar rumah memiliki material kayu dalam warna alaminya setelah sering terkena hujan. Warna kayu yang hitam ini menyangga tongkat kayu sepanjang rumah sehingga rumah tampak lebih luas. Bingkai jendelanya juga diperpanjang untuk menambah dimensi rumah.

8. Rumah yang tampak keren

Secara keseluruhan, rumah ini tampak indah. Rumah ini juga tepat untuk menerima tamu yang datang berkunjung. Terdapat kesan bebas bagi penghuni rumah ini.

9. Rumah

  by Rusticasa

Desain tempat tinggal yang nyaman

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!