by Costantini Case in Legno

Rumah Cantik ini Selesai Dibangun dalam 75 Hari!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Masalah umum dalam memiliki rumah adalah biaya yang semakin meningkat seperti bahan bangunan. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor: ukuran konstruksi rumah yang kecil atau bahan bangunan tak mencukupi atau tidak memadai.

Oleh karena itu, pengembangan rumah baru yang sering dilihat sekarang adalah konstruksi cepat menjadi nilai jual para tim arsitek dan desainer saat ini. Manfaat atau keuntungan membangun rumah ini dapat mengurangi biaya tenaga kerja dan lainnya. Perbaikan konstruksi dapat meningkatkan kenyamanan hidup, namun yang tak kalah penting adalah konstruksi dasar harus kokoh agar rumah sempurna.

Hari ini homify membawa Anda mengunjungi rumah seluas 200 meter persegi yang dibangun hanya dalam 75 hari dilengkapi dengan berbagai perabotan indah dan menawan.

Nuansa putih

Setelah konstruksi, rumah ini menggunakan nuansa putih untuk memancarkan pesona tersendiri. Warnanya digunakan di semua titik rumah, mulai dari plafon, pintu, dan jendela. Potongan bernuansa abu-abu dari tiang tiang menciptakan daya tarik modernitas. Kedua warna menunjukkan tampilan alami, segar, bersih dan santai. Tidak hanya menambah warna, tapi juga meningkatkan kecerahan. Tentu saja ini juga sangat menarik dalam furnitur lainnya.

Periode konstruksi

Rumah ini dirancang dan dibangun oleh COSTANTINI CASE IN LEGNO dengan luas 200 meter persegi. Lantai pertama berada jauh di dalam ruang bawah tanah. Sementara itu lantai kedua sejajar dengan lantai. Desain modern dengan geometri segitiga serta kuadrat dan lima menciptakan struktur rumah sederhana sebagai bahan utama. Indah dan kokoh terlihat pada bawah beton sebagai intinya yang terhubung ke lantai 2 dengan keseimbangan. Dinding dirancang pada pintu dan jendela pada berbagai titik untuk menciptakan penetrasi cahaya. Area di sekitar rumah didesain dengan aspal sehingga penghuni dapat menikmati liburan santai dengan pemandangan yang indah. Satu rumah sederhana dirancang dan dibangun dengan penuh keindahan, modern, kuat dan nyaman.

Sempurna

Gambaran rumah penuh dengan desain apalagi di luarnya ada balkon yang membentang. Terlihat halaman multi guna dengan pemandangan rumput hijau. Garasi lantai pertama bisa menuju ke dalam rumah. Atapnya bergaya penthouse dan menjadi perpaduan lembut serta dalam. Tak hanya di sekitar atap, selokan air telah dipasang untuk mengalirkan air hujan. Pintu dan jendela didekorasi dengan kaca bening untuk meningkatkan luminositas dan tampilan rumah modern. Rumah yang terlihat aman, nyaman dan menawan ini dibangun dalam waktu cepat yakni 75 hari.

Sudut ruang keluarga

Dari luar untuk mengunjungi pedalaman, ukuran ruang tamu memang proporsional untuk membawa furnitur, sofa dan sofa diletakkan di tengah ruangan, tempat warga bisa duduk atau rileks. Interior Overview Pilihlah kayu untuk dihias disamping pesona kayu yang indah. Warnanya juga serasi dengan permukaan sofa, sehingga sudutnya hangat dan ringan, juga nyaman karena letaknya yang dekat dengan sudut tangga, pintu masuk ke rumah dan sudut dapur juga. Buatlah sudut relaksasi dan keragaman ini.

Tangga

Di dekat sudut terdapat tangga yang dirancang dalam bentuk garis lurus, menghubungkan penghuni ke lantai dua dengan nyaman. Bahan yang digunakan terbuat dari beton, didekorasi dengan warna abu-abu, kontras dengan dinding putih di langit-langit. Di sisi lain tangga, ada kaca yang membuat sudut terlihat cerah dan bersih.

Sudut ruang makan

Di sudut ruang makan ada delapan kursi dan meja makan untuk kenyamanan saat makan maupun setelah memasak. Secara keseluruhan lembut, dekorasi di area sudut ini digunakan untuk lantai, dinding dan plafon. Skema warna utama yang digunakan adalah putih. Selain keindahan juga memberi emosi dan perasaan segar, bersih dan modern. 

Sudut dapur

Di sudut lain ada dapur yang dirancang dan didekorasi secara sederhana. Meja dapur dirancang agar sesuai dengan dinding, menyediakan ruang makan yang nyaman dan luas. Meja didekorasi dengan gaya kontemporer dan berkelas yang berbaur dengan interior lembut. Tidak hanya sudut-sudut dapur, rak pada bagian atas juga digunakan untuk alasan estetika dan persiapan memasak. Perhatikan area sudut, rasanya dekat dengan alam. Selain itu, bagian dinding bernuansa putih juga didesain dan didekorasi oleh jendela push-open. Panel dengan kaca bening bisa digunakan untuk menerangi dan melihat pemandangan sambil memasak dengan penuh imajinasi.

Sudut kamar mandi

Di samping sudut kamar mandi masih berfokus pada dekorasi dengan warna kemerahan, dari nuansa putih hingga saniter, bak mandi, toilet, wastafel, pintu dan nuansa coklat kayu. Ada juga sistem utilitas air dan listrik yang membuat ruangan terlihat hangat dan luas sehingga cocok untuk relaksasi setiap saat.

Sudut kamar mandi

Di sudut yang sama ada juga area kamar mandi yang terbagi menjadi beberapa zona dan dilengkapi dengan sanitasi, toilet, wastafel, rak, dan kaca. Tata letaknya berfokus pada dinding untuk meningkatkan area di tengahnya. Kecerahan keseluruhan ruangan bernuansa putih, lampu jendela, dan lampu neon membuatnya nyaman dan aman digunakan.

Desain dan konstruksi rumah berukuran satu ini adalah alternatif bagus yang dapat digunakan siapa pun untuk membangun rumah. Karena itu sangat baik dari segi keindahan. kenyamanan, dan kreativitas.

Spesial untuk Anda, buku ide inspiratif lainnya:

Transformasi Rumah Jepang Berusia 40 Tahun yang Luar Biasa!

18 Ide untuk Ruang Tamu Kecil dengan TV

Tertarik untuk membangun rumah dalam waktu singkat?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!