Dapur by ARCHI-TEXTUAL, PLLC

Rumah Kayu Cantik Bergaya Modern di Pinggiran Kota

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Setiap rumah memiliki cerita yang berbeda, sehingga setiap rumah keluarga tak tergantikan. Rumah keluarga tunggal ini mencerminkan cinta pemiliknya akan kehidupan di luar rumah. Bagi mereka  menciptakan rumah yang hangat dengan bantuan ahli memberikan kepribadian dan vitalitas khas bagi keluarga ini. Tampilan rumah bergaya tradisional namun tetap modern ini memancarkan gaya tersendiri. Selain itu, rumah ini memiliki balkon kayu  luas, tidak hanya untuk menghilangkan rasa asing di dalam dan luar ruangan, namun pemiliknya juga dapat merasakan sinar matahari.

Ingin mengenal lebih dekat rumah dengan gaya unik ini? Terinpirasilah sambil terbuai di teras besar dengan pemandangan pinggiran kota yang menakjubkan!

Penampilan positif

Terletak di puncak gunung dan area hijau di sekitarnya yang sempurna, kayu pada dinding bagian luar memancarkan suasana alam yang kuat dengan permukaan cat yang terlihat sangat tipis. Rumah ini memancarkan aura yang baik dan hangat. Pintu depan rumah memiliki ruang terbuka yang luas, sangat cocok untuk anak-anak bermain.

Bagian belakang rumah

Bagian belakang rumah adalah halaman rumput besar, sementara itu lantai pertama balkon menghubungkan area luar. Hanya perlu turun tangga penghuni dapat melihat pemandangan hijau yang indah.

Interior yang penuh gaya dan menakjubkan

Setelah memasuki rumah, apakah Anda mendapatkan apa yang kami sebut tentang nuansa yang kontras? Lantai rumah terbuat dari kayu, sehingga hangat dan alami. Namun, tangga atau perabotan lainnya memiliki gaya modern yang rapi dan sangat personal. Meski warna utama dalam ruangan berwarna putih, cat temboknya berwarna merah berani. Luar biasa!

Dapur seputih beras

Kita sampai di dapur dengan nuansa putih yang membuat siapapun merasa sangat nyaman. Bar Nakajima, yang memiliki fungsi untuk memasak dan makan, terlihat indah dan praktis. Sementara itu ada banyak ruang penyimpanan pada lemari dinding.

Desain super lapang

Agar ruang interior lebih terbuka, para ahli tidak menggunakan kompartemen apapun, sehingga setiap area bisa saling terkait. Ruang tamu dan dapur dekat dengan balkon kayu, tak peduli kapanpun suasana luar ruangan bisa terasa.

Tangga

Tangga penuh dengan rasa modern yang apik, namun pemakaian materialnya sangat hangat.

Sebagian besar kamar mandi menggunakan batu

Perhentian terakhir adalah kamar mandi yang menggunakan banyak batu dengan warna abu-abu yang terasa santai sehingga penghuni bisa menikmati waktu mandi sangat nyaman.

Masih ada inspirasi dari buku ide kami lainnya:

Citra Toko Datar Berubah: Lihat 3 Rumah Datar Modern Ini!

9 Tips Jitu Menghemat Anggaran Rumah Tangga Anda

Bagaimana rumah ini menurut Anda? Tulis komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!