Dapur by homify

Rumah Antik ini Memiliki Interior Mempesona di Tiap Ruangnya!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Antik sering diasosiasikan dengan tua atau usang. Tapi hal tersebut tidak berlaku untuk rumah yang satu ini!

Entah bagaimana, dari gema kata itu, kita akan merasakan getaran bercita rasa tinggi, yang sarat sejarah. Dan kali ini, kami ingin memperkenalkan Anda dengan sebuah rumah yang dibalut oleh suasana dan barang-barang antik.

Rumah yang dirancang oleh Kaewu Sumi Co., Ltd. ini, benar-benar bangunan yang dibungkus dengan bahan-bahan antik, mulai dari bahan-bahan strukturalnya, hingga komponen-komponen kecil seperti perlengkapan kebutuhan hidup. 

Bagi orang-orang yang menyukai bahan-bahan dan barang-barang bercita rasa sejarah, rumah ini telah menjadi ruang hidup yang sangat nyaman.

Tampak Natural

 Rumah by homify

Jendela bulat seperti kacang dan jendela kecil simetris yang berbaris rapi, tampil impresif dan alami, selaras dengan dinding putih bernuansa debu yang besar, serta lampu kecil yang menerangi pintu masuk rumah ini.

Sudut Masuk diisi dengan Barang-barang yang Hangat

 Rumah by homify

Ini adalah barang-barang antik yang mewarnai kantong atau pojok pintu masuk rumah ini: pagar kecil, tanaman dan barang-barang tua seperti roda dan ornamen-ornamen kayu lainnya. Sementara bagian atap yang menutupi area ini terasa hangat dan sejalan dengan tekstur pohon tua yang indah di depan rumah.

Dapur Mungil dengan Keramik Putih

 Dapur by homify

Ini adalah sebuah dapur terbuka dengan suasana seperti di kafe-kafe. Banyak barang-barang antik yang digunakan di sini. Dari island berkeramik putih yang memiliki wastafel dengan keran retro, dan deretan rak di dinding tempat menyimpan berbagai barang kebutuhan hidup yang mudah terlihat dan juga terjangkau tangan.

Tinggal dan Makan di Atmosfir yang Lembut

 Ruang Keluarga by homify

Ini adalah ruang yang memiliki cita rasa antik yang dalam. Ruang di mana Anda seolah-olah berada jauh dari kata normal atau biasa, di mana Anda dapat merasakan kelembutan dan juga kenyamanan. 

Pilar yang terasa tua, dinding putih, lantai dan juga lampu-lampu yang dipasang di beberapa tempat, benar-benar mampu menciptakan suasana yang hangat.

Atmosfir Hebat yang Dibawa Pohon Tua

 Dinding by homify

Tiang dan balok dengan tekstur yang sangat kuat dan dalam dari pohon tua, mewarnai interior rumah ini. Kelembutan dan aroma kayu juga memberikan kesegaran dan kehangatan bagi para penghuni rumah.

Dinding Handmade yang Halus

 Dinding by homify

Ruang ini terlihat seperti gua yang berada di ruang keluarga rumah ini. 

Warna putih menutupi ruangan dengan tekstur rusticdan kasar ini, yang penampilannya semakin mempesona dengan kehadiran sebuah lampu tempel bergaya antik. 

Ini adalah sebuah ruang yang benar-benar menarik, di mana lengkungannya dapat membuat kita merasakan kelembutan yang nyata dari hasil tangan manusia.

Tulis pendapat Anda di kolom komentar!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!