Taman by PHia

10 Cara Mudah untuk Memperbaiki Kebun

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kami selalu berpikir bahwa memiliki taman yang indah memerlukan banyak uang dan itu sering menjadi alasan mengapa kita menyerahkan atas kebun kita sendiri. Namun, bukan tentang uang, yang lebih penting, seberapa banyak yang ingin anda capai dan bersedia melakukan perawatan. Disini kamu memberi anda 10 keterampilan dan gagasan sederhana, jika bisa membuat kebun lebih sempurna cemerlang, jangan menghabiskan banyak uang.

1. Bersihkan halaman dan tambahkan tanaman baru

Kita mulai dari hal yang paling sederhana, pertama-tama kita harus terlebih dahulu mengurus apa yang kita miliki, jika kebun itu penuh dengan gulma, maka itu harus bersih, halaman dipangkas. Menambahkan vegetasi baru adalah cara yang baik, kita bisa meletakkan sedikit semak atau pohon kecil, bahkan tanaman pot.

2. Taman Zen

Sebuah taman yang penuh dengan zen adalah desain yang sangat stylish dalam beberapa tahun terakhir. Yaitu sebuah taman yang bisa membuat lingkungan damai dan desain ini bisa cepat, mudah, serta ekonomis. Kita hanya perlu menaruh beberapa batu, air mancur kecil, terlebih lagi desain ini juga lebih mudah dipelihara.

3. Taman dalam ruangan

 Taman by Vivero Sofia
Vivero Sofia

Jardin con laja y corteza de pino

Vivero Sofia

Beberapa orang juga memikirkan disain taman dalam ruangan, biasanya sedemikian rupa sehingga anda bisa menggunakan ruang dengan langit-langit yang lebih tinggi. Bisa dibangun di lantai dua, anda juga bisa menggunakan ruangan perapian. Ini akan membuat ruang terasa segar.

4. Sudut yang nyaman

Sudut jenis ini bisa dibangun di dalam ruangan atau di luar ruangan. Tanaman yang ditempatkan vertikal, seperti berdiri di dinding kebun, memberikan kehangatan yang tak terbatas. Cukup tambahkan beberapa kursi atau furnitur yang indah, entah di dalam rumah atau di luar.

5. Sisi ruangan

 Taman by PHia

Siapa bilang taman itu harus dirancang di depan rumah atau halaman belakang, nyatanya, penggunaan ruang antara bangunan dan pagar, juga bisa digunakan untuk taman. Tidak butuh faktor susah lainnya, hanya butuh tanaman berdaun hijau, bibit dan kerikil

6. Pentingnya pencahayaan

 Taman by EcoEntorno Paisajismo Urbano
EcoEntorno Paisajismo Urbano

Casa Z-26. Jardín interior con celosía metálica.

EcoEntorno Paisajismo Urbano

Cahaya penting di kebun mana pun, dan jika cahaya itu lenyap di malam hari, mungkin sudah saatnya menambahkan pencahayaan buatan manusia sehingga anda bisa merasakan perbedaan saat matahari terbenam.

7. Kebun kecil

Siapa bilang kebun hanya bisa menumbuhkan bunga, penggunaan pohon buah bisa tumbuh dan menjadi makanan keseharian anda, lanjut menanam rempah-rempah atau sayuran. Lebih ekonomis dan ruang penyimpanan menjadi tidak masalah.

8. Tanaman warna-warni

Biarkan tanaman dengan warna yang berbeda memenuhi ruang kebun, biarkan ruang tamu dihiasi taman berwarna-warni. Sesuai tempat tinggal anda, pilih tanaman yang sesuai, gunakan warna untuk mengubah pemandangan!

9. Penampilan sederhana

Jika anda tidak memiliki kebun tapi ingin menambahkan beberapa tanaman ke rumah anda, bisa juga memilih untuk memulai taman anda sendiri.

10. Kebun halaman depan

 Taman by Vivero Sofia
Vivero Sofia

Jardinera en esquina L

Vivero Sofia

Taman depan tidak boleh dilupakan, mohon diingat bahwa kita adalah kesan pertama di sepanjang hari.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!