Koridor dan lorong by Andréa Carvalho Arquitetos Associados

15 Ide Dekorasi Menarik yang Bisa Anda Realisasikan dengan Gypsum

Evelyn Evelyn

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Gypsum adalah bahan serbaguna yang sangat cocok di setiap ruangan dan tempat di rumah. Pada buku ide ini kita akan mendemonstrasikan 15 contoh desain yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan bahan Gypsum. Dimulai dari dinding partisi sampai dengan dinding kabinet: material gypsum sangat mudah untuk dikerjakan, sehingga Anda dapat melakukannya sendiri atau biarkan profesional mewujudkan keinginan Anda.

1. Lemari

 Kamar Tidur by Elfa Deutschland GmbH
Elfa Deutschland GmbH

Elfa Einbauschrank

Elfa Deutschland GmbH

Dengan bahan Gypsum, Anda bisa mewujudkan hasil akhir yang berbeda, mulai dari desain halus hingga yang lebih artistik. Salah satu contohnya adalah lemari pakaian di sudut kamar tidur ini, yang terbuat dari Gypsum. Sebuah desain yang sederhana dan tidak mahal.

2. Bentuk Spektakular

Salah satu keuntungan besar dari bahan Gypsum adalah Anda benar-benar dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Proyek diatas membuktikan bahwa bahan Gypsum bisa dibuat dalam berbagai desain dan bentuk, tergantung selera dan gaya Anda.

3. Dinding Partisi

Papan gypsum adalah bahan yang ideal untuk dinding partisi. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Setelah selesai kemudian Anda dapat menentukan tampilannya.

4. Di Langit – Langit

Dengan bahan Gypsum, Anda bisa menurunkan ketinggian plafon. Pilihan lainnya termasuk memasang desain pencahayaan yang canggih dan menawan atau memberi sentuhan dekoratif pada bagian rumah yang sering terlupakan ini.

5. Penerangan Khusus

Cahaya dan bentuknya pencahayaan bisa diintegrasikan bila menggunakan Gypsum. Desain pencahayaan ini menggunakan lampu LED di bagian dalam. Namun perlu diingat bahwa Anda hanya memiliki ruang sekitar 20 cm untuk menempatkan lampu.

6. Desain dalam Segmen

Di sini Anda bisa melihat bahwa Gypsum telah digunakan untuk menurunkan tinggi plafon; Jika ini yang Anda inginkan, jaga tinggi minimal ruangan pada 2,40 m.

7. Di Aula

Plester mengering dengan cepat, memungkinkan dinding untuk dibuat di area kecil rumah, seperti aula. Namun jika Anda ingin dekorasi rumah Anda dimulai dari sini atau menghiasi koridor, Gypsum adalah bahan bangunan yang bagus. Dalam gambar, cekungan ke arah dalam ditutupi dengan kayu dan menampilkan pencahayaan halus dan merata.

8. Rak

Sebuah Rak dapat menjadi sangat luar biasa dalam desain interior; Anda bisa mempercantik ruangan sekaligus membantu Anda mengatur barang Anda.

9. Di Lorong Koridor

Lorong rumah biasanya merupakan ruang yang terlupakan. Sayang sekali, karena bagian terbaik dari dekorasi rumah adalah melakukan sesuatu tentang hal itu. Meski sering sempit (jadi tidak bisa meletakkan furnitur), Anda tetap bisa membuat kabinet Gypsum dangkal untuk meletakkan aksesoris. Hal ini membuat ruangan terasa nyaman dan sekaligus juga berguna.

10. Bedhead

Tempat tidur adalah perabot terpenting di kamar tidur kita. Tapi dalam kasus ini, perhatian mengarah ke ujung kepala khusus (Bedhead), yang terdiri dari sebuah rak dan karya seni di atasnya, semuanya terbuat dari Gypsum.

11. Di Kamar Mandi

Butuh lebih banyak ruang penyimpanan di kamar mandi? Rak yang terbuat dari gypsum serta plester semen adalah solusinya. Ide yang sangat originil dan tentunya ekonomis.

12. Sepotong Dinding

Kita terbiasa dengan fakta bahwa dinding partisi di rumah selalu dimulai di tanah dan naik ke atas, tapi pada gambar ini apa yang terjadi adalah sebaliknya. Dinding partisi kecil menggantung dari langit-langit untuk membagi suasana ruang makan. Hal ini dimungkinkan dengan Gypsum karena bahannya ringan.

13. Sebuah Perangkat TV

Apa pendapat anda tentang perangkat TV ini? Terlihat seperti dinding partisi, plasterboard sensasional ini berisi layar televisi yang dilengkapi dengan beberapa rak. Desain pencahayaan yang diletakkan pada bagian belakang papan menciptakan efek spektakuler dan membuatnya terlihat seperti mengapung furnitur.

14. Perapian

Jika Anda menginginkan kehangatan dari perapian, berikut adalah desain inspirasi yang tepat untuk Anda, sepenuhya terbuat dari plester.

15. Lingkungan Ekstra

Dengan dinding plester, Anda bisa mendapatkan ruang khusus. Dinding ini tidak tertutup rapat, sehingga tetap menjaga hubungan antara dua bagian ruang.

Setelah melihat banyak ide dari kami, jangan sia – siakan kreativitas ini dan gunakanlah kreativitas Anda untuk mendapatkan hasil terbaik: dengan Gypsum Anda bisa melakukan banyak hal indah!

Lebih banyak ide untuk memisahkan ruang dari satu sama lain? Lihat di Inspirasi Pemisah Ruangan yang Praktis dan Minimalis.

Ide desain yang bagus, mudah dan murah! Dari manakah Anda akan memulai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!