Taman by TRA - architettura condivisa

15 Taman Kecil Kreatif yang Pasti Ingin Anda Tiru

Evelyn Evelyn
Loading admin actions …

Seringkali kita berpikir, karena kita hanya mempunyai taman kecil di rumah, tidak mungkin kita menggunakannya sebagai ruang santai atau ruang cantik penuh desain dan gaya. Namun, satu pesan dari kami, Jangan menyerah! Dalam buku ide kali ini kami akan menyajikan 15 contoh taman kecil yang bergaya dan praktis akan membantu menyegarkan ruang taman anda dengan ide unik meski memiliki luasan yang ada kecil. Semua ide ini bisa dibuat lebih mudah dari tampilannya!

Jika Anda menemukan ide yang ingin Anda bangun di rumah, jangan lupa berkonsultasi lebih lanjut dengan ahli kami.

1. Rapi dan Tertata

Jangan menempatkan barang-barang dan tanaman secara berantakan di kebun kecil! Mari kita hiasi dinding dengan beberapa pot bunga cantik untuk bebagai macam tanaman Anda.. Jangan menempatkan barang-barang dan tanaman secara berantakan di kebun kecil! Mari kita hiasi dinding dengan beberapa pot bunga cantik untuk bebagai macam tanaman Anda.

2. Koneksi Visual

Untuk menciptakan koneksi visual dengan lingkungan sekitar, mari kita menggunakan perabot yang terbuat dari bahan alami. Secara alami, perasaan relaks akan tercipta.

3. Elegan yang Abadi

Penampilan elegan yang tidak kenal batas waktu biasanya dibuat dengan kayu alami yang berlimpah. Dengan demikian integrasi ruang juga secara alami juga tercipta di kebun. Penampilan elegan yang tidak lewat mode biasanya dibuat dengan kayu alami yang berlimpah. Dengan demikian integrasi ruang juga secara alami juga tercipta di kebun.

4. Putih yang Cerah

Kerikil putih memberi kecerahan dan kebersihan ke kebun kecil, terasa lebih nyaman dan ruang terlihat lebih luas., Kerikil putih memberi kecerahan dan kebersihan ke kebun kecil, terasa lebih nyaman dan ruang terlihat lebih luas.

5. Kursi Khusus di bawah pohon besar!

Tempatkan kursi atau sofa yang nyaman dan nikmati waktu relaksasi yang nyaman dan tentunya mendekatkan diri Anda kepada alam secara natural.

6. Pilihan Material Ubin

Jika Anda menggunakan ubin modern dan bukan rerumputan, kesan yang tercipta akan menjadi lebih halus dan luas. Apakah Anda ingin membuat ruang Anda terlihat lebih luas dengan ubin warna serupa dengan dinding eksterior bangunan sekarang adalah sepenuhnya pilihan Anda!

7. Tempat Tidur Gantung

 Taman by Joana França
Joana França

Casa Malva, Bloco Arquitetos

Joana França

Bahkan dengan taman sempit atau teras, Anda dapat berelaksasi dengan tempat tidur gantung dan tentunya Anda akan bersenang-senang dan juga dapat menikmati area keluar! Mungkin akan menjadi lebih menyenangkan jika dilengkapi dengan keteduhan yang nyaman di tempat teduh.

8. Tanaman Rambat

Tanaman rambat yang tumbuh di atas ketinggian mata secara alami bisa memotong koneksi visual dari luar dan menciptakan suasana ruang dalam yang nyaman dan terselimuti warna hijau alami.

9. Tanaman Berbentuk Unik

Tanaman tropis dengan bentuk unik & berani adalah pilihan yang tepat nan unik bahkan di taman kecil. Namun jangan lupa perhatikan sinar matahari serta drainase / pengairan.

10. Pilihan Warna Netral

Taman kecil yang dikelilingi pagar cenderung terhalang dari pandangan luar. Dalam kasus seperti itu, ruang yang ada akan menjadi taman yang nyaman dan bergaya seperti ini jika Anda menaruhnya dengan jelas dalam desain elegan serta warna cerah yang dipadu dengan warna netral!

11. Motif dan Warna Cerah

Melukis motif di tanah dengan kerikil, ditambah dengan aksen dinding kuning yang hidup juga menjadikan ruang menjadi sangat segar! Ini sungguh adalah taman dengan suasana ceria ditambah dengan desain tanaman yang perawatannya minim dan rendah.

12. Jalan Setapak Kayu

Jalan setapak kayu meningkatkan kepraktisan dalam berpindah tempat dan juga menambahkan suasana alami ke taman.

13. Bangku Taman dari Bahan Beton

 Taman by Katrin Lesser
Katrin Lesser

Sitzecke im Südhof

Katrin Lesser

Bangku beton dengan permukaan kasar adalah satu ide yang sangat praktis & ekonomis. Ruang mati di taman kecil otomatis berubah menjadi sebuah tempat duduk yang nyaman.

14. Tenda Tekstil

Tenda tekstil membuat taman terlihat santai dan nyaman. Ide ini juga baik untuk menambahkan suasana resor pada rumah. Tenda ini praktis dan mudah untuk dihilangkan atau dilepas pada musim yang tidak perlu.

15. Motif Grafis dari Kayu

Ini adalah area tempat duduk yang dipenuhi dengan nuansa modern dan alami dengan menggunakan kayu. Dinding pola zigzag dan bayang-bayang yang tercetak oleh kisi-kisi meciptakan sebuah daya tarik grafis yang unik.

Selain buku ide ini, saya juga ingin mengenalkan ide unik mengenai taman kecil. Silakan juga lihat di sini!

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!