Kamar Mandi by PS MİMARLIK

10 Ide Kamar Mandi Keren yang Bisa Langsung Diterapkan

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kami telah menyebutkannya lebih sering: kamar mandi sering mendapat sedikit ruang di rumah. Dan itu sangat disayangkan! Terkadang tidak harus banyak usaha untuk membuat sesuatu menjadi menyenangkan. Itu sebabnya 10 ide bagus yang bisa anda terapkan segera ke kamar mandi anda.

1. Wastafel

Lemari kamar mandi tidak terlalu spesial, tapi laci di bawah wastafel itu! Ide bagus yang bisa anda terapkan tanpa harus beralih ke bantuan spesialis kamar mandi.

2. Lampu LED di belakang rak

Memasang LED di belakang rak bisa memberi efek cahaya yang bagus. Sekali lagi, sesuatu yang anda dapat dengan mudah menginstal sendiri. Untuk ruangan lain di rumah, anda juga bisa memasangnya. Merupakan ide yang sangat bagus untuk diingat.

3. Toilet yang bagus

 Kamar Mandi by YAM Studios
YAM Studios

Brixton Pad 04

YAM Studios

Menambahkan toilet yang bagus ke kamar mandi mungkin tampak agak halus, tapi ini merupakan tambahan yang bagus untuk gaya dan kenyamanan. Selanjutnya, ini adalah kamar mandi yang sangat inspiratif untuk dilihat.

4. Anti licin di kamar mandi

 Kamar Mandi by MİMPERA
MİMPERA

Ebeveyn Banyo

MİMPERA

Mandi di kamar mandi bisa menambah kenyamanan bagi anda. Tentunya jika shower anda terlalu licin, ini akan mencegah  tergelincir lagi. Selain itu, rasanya sedikit lebih hangat dari pada ubin itu!

5. Pegangan baru

 Kamar Mandi by MİMPERA
MİMPERA

Çamaşır Makinesi Dolabı

MİMPERA

Jika lemari anda masih bagus, tapi ingin mengubahnya dengan halus, anda bisa memilih untuk menemukan pegangan baru. Sekali lagi, seperti perubahan kecil yang bisa memiliki efek besar.

6. Bunga dan tanaman

 Kamar Mandi by Will Eckersley
Will Eckersley

Claremont Road

Will Eckersley

Bunga dan tanaman bisa benar-benar mewarnai kamar mandi anda. Ini memberi tepuk tangan dengan baik dan menambahkan bau yang sangat menyenangkan. Tanaman seperti anggrek pasti bisa bertahan untuk sementara waktu. Tapi juga buket bunga yang indah,  tidak bisa dilukai sama sekali.

7. Gantung lukisan atau foto

Anda mungkin tidak bisa diam-diam menggantungkan gambar atau karya seni di dinding kamar mandi, tapi pikirkan bahwa ini bisa menjadi efek yang fantastis. Gambar di sini adalah salinan yang sangat spesial karena langsung diaplikasikan pada ubin. Tentu saja ada banyak solusi lain selama anda memastikan bahwa gambar atau lukisan itu bagus di tempat yang lembab.

8. Buku dan majalah di toilet

 Kamar Mandi by Blankstone
Blankstone

Balham House

Blankstone

Khusus untuk toilet, ini tip yang sangat berguna: letakkan beberapa buku dan majalah. Jika demikian, sedemikian rupa seperti pada gambar, anda bisa melengkapi gambarnya sepenuhnya. Betapa keseluruhan gaya super ini!

9. Penerangan terpadu

Pada awalnya, kami memiliki sedikit cahaya di rak, tapi apakah anda memikirkan penerangan terpadu di kamar mandi? Juga cara ideal untuk meningkatkan suasana! Dan di luar, anda akan melihat ruangan seperti ini sehingga hampir cemburu: Siapa yang tidak ingin mandi di sini?

10. Bau

 Kamar Mandi by PS MİMARLIK

Tip terakhir ini adalah yang paling sederhana namun bisa juga sangat efektif pada saat bersamaan. Kita berbicara tentang, misalnya, mencium bau di kamar mandi. Pastikan mandi baik dengan bau yang menyenangkan. Anda juga bisa memikirkan lilin beraroma atau aksesori harum lainnya.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!