Dapur by Marcello Gavioli

10 Dapur Bergaya Pedesaan yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Mengubah dapur menjadi laboratorium kecil kita merupakan tantangan bagi pecinta desain. Untuk membuat sentimeter demi inci, furnitur ke furnitur, detail hingga detail ruang rumah yang ditakdirkan untuk berkembang dalam segala kemegahannya, bakat kuliner kita bisa sangat bermanfaat. Dengan mendedikasikan diri pada desain dapur, waktu yang dibutuhkan adalah jaminan terbaik kami bahwa, dalam jangka panjang, ruang ini akan menjadi sudut rumah di mana kita akan merasa sangat nyaman sehingga kita tidak akan berpikir dua kali untuk memakai celemek.

Salah satu pilihan yang ditawarkan oleh dekorasi interior saat merancang ruang ini 'secukupnya', adalah dapur kerja. Jauh dari keketatan tempat tinggal ini kadang-kadang dikenai akibat komposisi modular statis, dapur kerja menawarkan kemungkinan tak terbatas, di antaranya kombinasi bahan, perabotan atau lapisan aneh yang membekas di dinding dan lantai. Semua sudut. Dalam buku gagasan ini, kami mengusulkan sebuah tur untuk sepuluh dapur kerja, entah anda bangsawan atau amatir di kompor, pasti jatuh cinta. Nikmati itu!

1. Pedesaan dan modern

 Dapur by Marcello Gavioli
Marcello Gavioli

BioMalta RAL 7010 Grigio Tenda

Marcello Gavioli

Dapur kerja klasik, terutama, di dalam rumah bergaya pedesaan. Meski begitu, desainnya menjadi kanvas yang bisa dikenali dari arus udara paling modern ke industri yang terjadi oleh eklektisisme atau sentuhan kolonial. Dalam hal ini modernitas terlihat tegas di dapur kerja kasar, mengisi atmosfir kecanggihan disertai karakter yang jelas. Garis lurus dan kayu yang diputar dalam dapur pelengkap.

2. Dapur, pesona rumah tradisional

 Dapur by Ivan Torres Architects
Ivan Torres Architects

Reforma y ampliación de Casa Payesa en Ibiza

Ivan Torres Architects

Menghormati pesona rumah tradisional telah menjadi tren yang semakin meluas dalam dekorasi dan desain interior. Aroma Ibiza adalah kerajaan yang terlihat di istana khusus ini, sebuah rumah yang meski telah mengalami reformasi besar, mempertahankan esensi dari gaya Mediterania. Dapur ini, dibatasi oleh dinding kecil di dalam ruangan yang lebih besar, menghormati elemen karakteristik rumah asli dengan dapur kerja yang tidak kekurangan detail: extractor terintegrasi sebagai bagian dari dinding, lemari kerja dan bahkan sebuah oven kayu, misalnya.

3. Kesederhanaan membuat masakan

 Dapur by INTERAZULEJO
INTERAZULEJO

Records D'Art – Manises

INTERAZULEJO

Tempat kerja sederhana tempat pembakaran kompor gas tradisional dan wastafel adalah elemen penting dari dapur kerja ini tanpa hiasan apapun. Kesederhanaan adalah dasar dari sebuah desain yang meninggalkan protagonisme ke lapisan dinding dengan beberapa ubin yang membawa kita kembali ke masa lalu, potongan tangan yang dilukis di pantai Valencia, Antwerp atau Coimbra.

4. Teknologi terbaru dapur

rustic Kitchen by Gamahogar
Gamahogar

Lacanche Cluny 1000 Tradicional en acero inoxidable

Gamahogar

Dari Lacanche, di jantung wilayah Prancis Burgundy, kami mendapatkan proposal ini bahwa, jauh dari dapur tradisional, menggabungkan tradisi dan modernitas dengan sempurna. Batu bata yang terlihat jatuh dari dinding ke dapur hingga membatasi cara sederhana ruang yang ditakdirkan untuk masing-masing, membawa sentuhan gaya lama pada desain. Gambarnya kontras dengan teknologi paling modern yang membentuk bagian fungsional dapur yang menyertai elemen karakteristik lainnya seperti: batu tulis di area paling sensitif di ruangan itu, setumpuk peralatan batu atau tembaga untuk memasak selera tradisional.

5. Simfoni bahan

Kayu dan bata adalah dua bahan yang disukai di dapur. Kombinasi dengan dinding ubin dan meja adalah hal biasa terjadi pada jenis dapur yang ditemukan di rumah. Perusahaan Extremadura Muebles Rabanal, spesialis pembuatan mebel untuk mengukur, bertanggung jawab atas desain ini berubah menjadi contoh sempurna dari simfoni material. Kayu memberi kehidupan pada perabotan yang berbagi protagonisme dengan ubin. Dinding berubah menjadi unik yang memungkinkan sentuhan dan perbedaan selera.

6. Dapur dengan tradisi

Pabrik gandum yang benar-benar direnovasi adalah rumah bagi masakan spektakuler ini di mana modernitas dan tradisi berjalan beriringan. Perjalanan waktu tidak membuat penyok , meskipun mengalami renovasi penuh, mempertahankan pesona dapur tradisional. Setelah pembaharuannya, berfungsi sebagai dapur restoran untuk kemudian kembali ke penggunaan tertentu.

7. Dapur 'potong'

Seolah dari istana raja Arthur, sebuah meja oval besar (versi modern dari cerita mitos), memimpin dapur ini di mana rincian membuat perbedaan. Kayu yang menutupi dinding, terlindungi di area yang paling sensitif oleh ubin yang tersembunyi, kontras dengan warna lantai yang menciptakan suasana menyenangkan dan tidak konvensional. Mereka membantu untuk menciptakan rasa yang indah pada furnitur yang dibatasi dengan batu bata terlihat (sangat khas dari dapur kerja), serta perabotan pembantu bergaya vintage lainnya.

8. Rincian yang menandai

 Dapur by Acquario Due
Acquario Due

Decoro Napoli verde-ocra

Acquario Due

Ubinnya adalah bahan lain yang disukai di dapur kerja dengan gaya apapun. Penggunaan bahan-bahan ini sebagai lapisan setidaknya area dapur dan wastafel biasa terjadi, seperti  mendandani perabotan atau melanjutkan kerja. Desain dapur ini memanfaatkan detail ubin dinding, yang praktis diubah menjadi perbatasan. Sebuah kompor gas, kap terpasang terpasang di dinding dan trim kayu melengkapi gambar dapur potong klasik ini.

9. Dapur dengan kepribadian

Dapur itu adalah tempat di mana kita bisa menemukan banyak seni, bukanlah rahasia tapi ini bukan hanya tentang bakat kuliner. Kamar-kamar ini adalah kanvas otentik yang membiarkan kreativitas meningkat, baik sebelum kompor atau, sebelumnya, dalam desain ruang. Dengan menggunakan lapisan yang sama untuk dinding, lantai dan furnitur, dapur ini menjadi tempat tinggal yang menyenangkan, tempat yang mengajak anda untuk menikmatinya. Perincian perabot putih dan bagian atas dinding menambah ketenangan pada dapur berenergi ini.

10 Langkah pertama: putuskan

Dengan batu bata, ubin, dan perabotan kayu atau dengan tirai, kebenarannya adalah kombinasi untuk menciptakan dapur kerja ideal. Begitu besar sehingga hanya anda yang bisa memutuskan elemen mana yang ingin diintegrasikan. Namun, sebelum anda mulai merancang, harus jelas apa yang ingin dilakukan di rumah. Jika tidak jelas tentang titik awal, Anda dapat menemukan beberapa petunjuk dalam 5 gagasan buku kami untuk mereformasi dapur. Setelah ditempatkan, angkat udara, pilih seleramu dan masaklah.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!