by Kirin design&living

Inspirasi Dekorasi Ruangan Bernuansa Monokrom

Mamora Basaria Mamora Basaria
Loading admin actions …

Ruang apartemen yang awalnya biasa saja ditangan ahli kami, yaitu Kirin Design & Living yang sudah menangani berbagai interior arsitektur, mulai dari JW Marriott Hotel Phuket, Novotel Manila hingga Burasari Resort Phuket, memang tidak diragukan lagi. Begitu masuk ke dalam, seketika mata disuguhkan dengan interior desain yang begitu artistik. Ingin melihat seperti apa hasil tangan kreatif mereka? Mari kita lihat ruangan apartemen yang begitu menginspirasi berikut ini.

Apartment Minimalis dengan Warna Abu-abu

Kebanyakan orang tak akan memilih warna abu-abu sebagai warna pilihan utama untuk interior ruangan. Karena dirasa terlalu gloomy atau gelap, namun warna ini justru membuat tampilan apartemen tampak berbeda, terasa hangat dan juga tampil chic!

Ruang Makan Yang Sangat Nyaman

Warna abu-abu tentu dapat di mix and match dengan palet yang senada, yaitu warna hitam dan putih. Coba lihat ruang makan yang begitu stylish dengan pilihan taplak meja garis-garis, kemudian dicocokkan dengan frame artwork pada dinding yang juga bernuansa hitam-putih, dan lampu bentuk unik. Keren bukan?

Padukan Warna Abu-Abu Dengan Warna Terang

Jika dilihat ruangan ini sebenarnya cukup mungil, dimana ruang keluarga dan meja makan dijadikan satu tanpa adanya sekat. Namun kenapa bisa terlihat menyenangkan dan nyaman, kuncinya adalah memadukan palet shade abu-abu dengan warna terang, seperti putih sehingga tampilan abu-abu jadi eye catching. Bermain dengan tekstur juga disarankan seperti dinding batu bata putih dan lemari kaca yang membuat ruangan menjadi istimewa.

Permainan Detail Yang Fashionable

Jika Anda perhatikan kenapa ruang makan ini begitu artistik, karena sang ahli begitu perfeksionis memikirkan setiap detailnya. Tidak ada sudut yang dibiarkan kosong, seperti pada sudut meja makan dihias dengan frame dan pilihan taplak yang senada dengan konsep ruangan. Tidak lupa botol kaca dengan motif segitiga.

Sudut Minimalis Yang Hangat

Dengan meletakkan lukisan di lantai membuat nunasa yang tidak kalah stylish. Terlihat cocok sekali dengan kursi & lantai kayu, dinding dan sofa abu-abu. Oh ya, meja bulat yang dipilih juga unik dan membuat ruangan semakin cozy.

Kamar Tidur Tampil Homey dan Nyaman

Ketika melihat kamar tidur ini rasanya kok jadi ingin beristirahat didalamnya ya? Saking nyamannya kamar tidur ini jadi tempat 'persembunyian' yang sempurna untuk melepas lelah dan bersantai. Tidak perlu menaruh banyak furniture, pilih yang penting saja kemudian ditata dengan infusi gaya minimalis. Siapa sih yang tidak ingin memiliki hunian nyaman seperti ini?

Cahaya Alami Dari Jendela Besar

Kamar tidur yang menyehatkan dapat didapatkan dengan cara menempatkan jendela besar didalamnya. Seperti kamar ini yang memiliki pintu geser dengan balkon. Cahaya matahari yang masuk dapat membuat ruangan menjadi segar, dan jika pintu dibuka pun angin semilir akan mengademkan isi kamar. Benefit lainnya jika tinggal di apartemen, Anda dapat menikmati gemerlap lampu kota langsung dari kamar tidur Anda.

Less Is More

Yup, ungkapan tersebut menggambarkan kamar tidur yang terlihat minimalis ini namun terasa elegan. Jika ingin tampilan interior ruangan lebih mewah, Anda bisa menaruh lampu tidur dengan dekorasi yang berkilau disamping tempat tidur, dan pada dinding kepala tempat tidur, letakkan lukisan. Dengan memberikan perhatian pada hal kecil, dapat memiliki dampak besar pada ruangan. Selamat berkreasi! :)

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!