Jendela by Kuloğlu Orman Ürünleri

5 Inspirasi Rumah Kayu dengan Bujet Rendah

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Rumah impian setiap orang tidak sama. Beberapa orang menginginkan sebuah rumah besar. Beberapa orang hanya menginginkan rumah yang kecil saja. Jika Anda mencari rumah sederhana, mudah dirawat dan praktis, Homify memiliki 5 contohnya. Segera lihat sendiri:

1. Indahnya Rumah Kayu

Sebuah rumah kayu bertingkat satu, diperkuat dengan lantai beton bertingkat tinggi. Mencegah kelembaban dari tanah ke dalam rumah. Interiornya dihiasi dengan kayu asli, hampir seluruh dinding, langit-langit kecuali pintu jendela yang merupakan pintu kaca. Ditambah rerumputan di halamannya, terasa sekali pedesaannya bukan?

2. Rumah Beton dengan Ubin Terakota

Rumah ini tidak luas, tapi sederhana dan tepat guna. Ada teras, kebun, bahkan kolam kecil di depannya. Bisa dibilang, arsitektur seperti ini sangat khas dengan negara berkembang di era 50 tahunan yang lalu. Tapi ternyata masih cantik untuk diaplikasikan di tahun 2017 bukan.

3. Bermain Warna

Turki terkenal dengan warna-warninya yang cerah ceria. Begitu juga untuk rumah, juga sama. Memadukan seluruh warna cerah, dengan dapur semi terbuka. Wah pasti seru untuk membuat acara keluarga sesering mungkin ya.

4. Rumah Kayu Super Simpel

Rumah ini sedikit mengusung konsep rumah panggung. Materialnya dari kayu, desainnya juga sederhana. Jika hunian Anda berada di area rawan banjir, maka desain hunian ini adalah ide yang tepat.

5. Rumah Kayu Biru

Rumah ini adalah rumah yang luas, ebar dan mendalam. Ada juga teras depan yang besar. Tapi hal yang luar biasa dari hunian ini adalah dinding rumah dan lantainya berwarna senada yaitu biru. Ditambah dengan bingkai jendela putih.dan lantai kayu coklat tua. Terlihat dan terasa sangat nyaman.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!