Jendela by Marvin Architectural

9 Alasan Pencuri Incar Rumah Anda dan Solusinya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Jika Anda memiliki rumah dan taman yang indah serta desain interior yang mewah, maka bisa dikatakan bahwa kebanyakan orang akan memimpikan rumah Anda. Meskipun itu terdengar menyenangkan, mungkin rumah Anda juga menarik bagi mata pencuri! Mengapa para pencuri mengincar hunian kesayangan Anda? Kali ini kami memaparkan 9 alasan pencuri ingin memasuki rumah Anda dan hal apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya. Mari simak buku ide ini dan ingatkan teman serta kerabat untuk menjaga rumah mereka!

1. Taman menunjukkan betapa kayanya Anda

Taman luas dengan berbagai elemen mewah merupakan cara termudah untuk menunjukkan kekayaan Anda. Bagi pencuri, itu juga merupakan standar yang baik untuk menilai kekayaan Anda. Jadi, biarkan pakar taman mengatur elemen dekorasi taman yang mahal ke bagian belakang halaman yang tak terbuka untuk umum!

2. Mobil Anda terlalu mencolok

Memarkir mobil mewah masuk dan keluar rumah benar-benar menarik perhatian; parkir di samping rumah, para tetangga sangat iri! Selain itu ini juga menarik perhatian bagi pencuri untuk datang ke rumah Anda! Agar mobil tak terlalu mencolok mata, parkirlah di dalam garasi! Sehingga mobil Anda juga tetap bersih dan cantik.

3. Balkon Anda menarik untuk dipanjat

 Rumah by Flaneur Architects
Flaneur Architects

Salida del Sol Morningside

Flaneur Architects

Balkon indah adalah tempat yang baik dalam rumah, tapi juga sangat nyaman bagi pencuri untuk memasuki rumah Anda. Hal ini mudah terjadi terutama jika pintu depan Anda besar dan balkon begitu cemerlang. Pastikan pintu dan jendela memiliki pengaman agar malam bisa terhindar dari pencuri.

4. Semua orang bisa melihat semuanya

 Rumah by ARRCC

Dalam arsitektur modern, jendela besar memberikan kesan yang sangat baik. Tapi kelemahannya adalah setiap orang bisa melihat sekilas situasi rumah Anda. Dalam desain rumah yang paling penting adalah memastikan bahwa tidak akan ada celah atau lubang masuk bagi pencuri.

5. Rumah Anda terlalu mudah dicuri

Jika hunian Anda tak dilengkapi dengan pengawas keamanan, kunci pengaman, alarm, dan bahkan tak ada pagar, para pencuri mungkin terlalu nyaman menyatroni rumah Anda! Instalasi atau perangkat keamanan rumah akan menjaga rumah Anda agar lebih aman.

6. Saat liburan tak ada orang di rumah

Saat liburan Anda pasti menikmati waktu yang menyenangkan. Namun area perumahan yang kosong mudah menarik pencuri untuk datang. Yang terbaik adalah menjaga hubungan baik dengan tetangga serta saling mengawasi sehingga segala sesuatu yang terjadi akan cepat diinformasikan. Selain itu lengkapi rumah dengan lampu penerangan otomatis untuk mencegah pencuri mengetahui bahwa rumah Anda kosong.

7. Jendela tidak terkunci

Semua orang tak lupa mengunci pintu, padahal jendela merupakan jalan favorit para pencuri. Jendela dengan perangkat yang sulit dibuka kunci dan engselnya akan menambah kesulitan pencuri untuk masuk.

8. Desain pintu

Area pintu depan menunjukkan rumah Anda. Jangan gunakan kaca transparan agar pencuri tak mudah mengintip ke dalam rumah Anda. Pastikan keamanan portal agar pencuri tidak bisa memata-matai rumah Anda!

9. Keselamatan di siang hari

 Rumah tinggal  by KitzlingerHaus GmbH & Co. KG
KitzlingerHaus GmbH & Co. KG

Straßenansicht Hauseingang und Garage

KitzlingerHaus GmbH & Co. KG

Ketika Anda pergi bekerja di siang hari, para pencuri akan mengambil kesempatan untuk datang ke rumah Anda setelah Anda berangkat kerja. Jika tidak ada orang yang menjaga rumah, ingatlah selalu untuk menutup pintu dan jendela. Jalan terbaik adalah memasang sistem pengamanan.

Temukan inspirasi dari buku ide menarik lainnya:

7 Ide Rumah Kayu Nyaman Penuh Pesona

Rumah Seluas 200m2 Dibangun dalam 75 Hari

Mana alasan yang menurut Anda paling kuat? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!