Kamar Tidur by fatih beserek

21 Inspirasi Lemari yang Pasti Anda Inginkan

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Kita semua membutuhkan lemari untuk menyimpan pakaian dan berbagai barang pribadi. Kali ini, bukan hanya berbentuk persegi panjang dan biasa saja namun lebih ke desain yang minimalis fungsional tapi menarik perhatian. Mulai dari walk in closet hingga yang 'tersembunyi' di balik ranjang tidur. Simak inspirasinya, Anda kana terpana dan ingin segera memilikinya:

1. Pintu geser menjadi ide yang baik jika Anda ingin memiliki lemari yang seolah 'tersembunyi' di balik kamar tidur seperti ini.

 Ruang Ganti by deinSchrank.de GmbH
deinSchrank.de GmbH

Begehbares Ankleidezimmer

deinSchrank.de GmbH

2. Kayu merupakan material yang cocok untuk lemari. Selain tahan lama juga tidak merusak pakaian Anda jika disimpan di dalamnya dalam jangka waktu yang lama.

 Ruang Ganti by Revah Arqs
Revah Arqs

Casa en el Pedregal

Revah Arqs

3. Lemari dengan pintu kaca ini memberikan kesan bersih dan mewah. Tapi harus rajin untuk membuat bagian dalamnya rapi ya.

4. Bahkan lemari kecilpun bisa ditransformasikan menjadi cantik seperti ini. Tata dengan rapi barang Anda, pilih warna putih sebagai warna lemari dan lantai dengan warna lebih gelap. Berkelas bukan?

 Ruang Ganti by homify

5. Lemari ini seperti milik artis ya! Mewah dengan cermin dikelilingi lampu, warna yang gelap dan solid. Wah berasa bintang setiap hari.

6. Terselip di balik dinding setengah, lemari ini fantastis karena telah dirancang dengan sempurna untuk memenuhi setiap gaya pakaian!

 Ruang Ganti by TEKNIA ESTUDIO
TEKNIA ESTUDIO

Organiza tu ropa con un vestidor

TEKNIA ESTUDIO

7. Perpaduan antara lemari kayu dan lantai marmer yang mewah, suasana glamornya memnag tak terbantahkan. Jangan lupa tambahkan sofa kecil untuk mencoba sepatu favorit Anda.

 Ruang Ganti by Interiorisarte
Interiorisarte

Closet Vestidor

Interiorisarte

8. Apa yang Anda suka dari lemari ini? Pencahayaannya memang menarik, ditambah dengan meja di tengah untuk menyimpan berbagai aksesori.

 Ruang Ganti by grupoarquitectura
grupoarquitectura

Casa Basaltica

grupoarquitectura

9. Anda tidak memiliki cukup tempat untuk lemari? Maka buatlah hingga menjulang ke atas seperti ini. Langsung berbatasan dengan atap, buat juga rak-raknya lebih efisien agar muat banyak barang untuk ditaruh di sana.

 Ruang Ganti by fabrè

10. Bagaimana dengan ide lemari yang tersembunyi di balik ranjang tidur? Ide cerdas bukan? Meskipun tak terlihat, tapi rapi jika masuk ke dalamnya.

11. Kelihatannya dari luar seperti lemari biasa saja, tapi saat dibuka, sistem penyimpannya benar-benar efektif dan terintegrasi satu sama lain. Jenius!

12. Dari kamar tidur utama menuju lemari, semuanya dibalut kayu yang awet dan tentu saja pilihan. Langsung juga terhubung dengan kamar mandi, keluar dari sana Anda sudah rapi dan siap untuk beraktivitas.

 Ruang Ganti by RTZ-Arquitectos
RTZ-Arquitectos

vestidor principal

RTZ-Arquitectos

13. Lemari tidak hanya untuk menyimpan pakaian, tapi juga untuk tas dan sepatu. Jika dua barang ini lebih mendominasi maka prioritaskan saja. Perbanyak slot untuk lemari dan sepatu seperti ini.

14. Jika Anda membutuhkan lemari yang terintegrasi dalam artian juga fungsional untuk menyimpan yang lain, maka desain built-in ini bisa jadi pilihan. Sekalian dengan tempat untuk televisi, koleksi bahkan pajangan.

 Ruang Ganti by Nogal 04
Nogal 04

Closet para Cuarto Niños

Nogal 04

15

16

19

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!